Berita Terbaru
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Angel Beats

9:56 PM

Anime Romance Terbaik

Angel Beats

Angel Beats  

Anime romance ini berlatar belakang di sekolah yang berada dunia akhirat. Mereka yang menyesal saat hidupnya karena belum bisa menggapai keinginan dan cita - citanya terdampar di dunia ini.Mereka berusaha menggapai keinginannya di dunia ini baru setelah itu mereka dapat berinkarnasi dan lahir kembali . Semua bermula ketika Yuzuru terdampar di dunia itu. Ketika ia terbangun , Yuzuru bertemu dengan Yuripe. Yuripe mengatakan bahwa ia telah meninggal namun Yuzuru tidak percaya. Yuripe juga mengajaknya masuk kedalam grupnya yang bernama SSS dan berjuang melawan Tenshi. Di saat kebingungan , Yuzuru bertemu dengan Tenshi . Otonashi ingin bertanya pada Tenshi itu namun Tenshi  tersebut langsung menusuk Yuzuru. Yuzuru yang seharusnya mati tersadar dan bangun di ruang perawatan. Setelah itu ia pun tersadar bahwa ia benar - benar telah mati dan telah berada di dunia akhirat itu.

Angel Beats yang dikonsepi oleh Jun Maeda ini memiliki 13 episode dan 1 ova ( Angel Beats Stairway to Heaven ). Cerita dengan genre romance ini sungguh menarik dan tidak membosankan. Memang pada awalnya bingung anime ini menceritakan tentang apa namun seiring waktu akan mengerti juga. Anime ini juga didukung dengan gambarnya yang sudah bagus. Klimaks dari anime ini adalah ketika para karakternya mulai menghilang dan berinkarnasi. Apalagi ketika Yui menghilang sehingga Hinata kesepian di susul oleh Yuripe dan Hinata yang menghilang. Setelah itu hanya tinggal ada Yuzuru dan Kanade. Kanade menyampaikan keinginannya yaitu bahwa ia ingin berterima kasih pada Yuzuru dan bahwa ia mencintainya lalu ia menghilang. SUngguh sangat menyedihkan. Ending Angel Beats ini dapat membuat orang menangis.

Beberapa tokoh yang terkenal dari anime ini adalah :

Otonashi Yuzuru

Angel Beats Otonashi Yuzuru
Yuzuru adalah protagonis utama dari anime angel beats. Ia memiliki karakter yang peduli terhadap orang sakit. Sebelum mati , ia memiliki adik bernama Hatsune . Hatsune sedang sakit keras. Suatu hari saat natal , Hatsune yang semestinya di rumah sakit meminta agar Yuzuru membawanya pergi bersenang - senang. Namun saat pergi , Hatsune meninggal. Dari situlah sifat Yuzuru yang peduli terhadap orang sakit timbul. Di dunia akhirat , ia bertemu dengan Tenshi bernama Kanade. Awalnya ia takut dengan Kanade namun pada akhirnya , ia jatuh cinta pada Kanade.


Nakamura Yuri

Angel Beats Nakamura Yuri

Nakamura Yuri yang akrab dipanggil Yuripe memiliki kepribadian yang tekun dan tangguh. Ia sendiri adalah pimpinan dari anggota SSS. Saat dia masih hidup , ia tidak bisa mencegah kematian adiknya yang dibunuh oleh seseorang. Lalu ia sangat sedih dan akhirnya terdampar di dunia akhirat ini. Yuripe yang akrab dengan Hinata ini sangat pedulli dan menganggap anggota SSS adalah keluarganya sendiri.


  
Hideki Hinata

Angel Beats Hideki Hinata
Hideki Hinata , teman baik dari Yuzuru dan Yuripe ini adalah moodmaker atau bahkan moodbuster di SSS. Ia adalah pemain baseball yang berbakat. Sampai suatu hari ia kalah di pertandingan lalu frustasi dan akhirnya mati tertabrak oleh truk. Di dunia akhirat ini , ia memiliki kebiasaan berkelahi dengan Yui namun dibalik perkelahian itu sebenarnya ia sangat peduli dengan Yui dan sangat mencintainya. Bahkan pada akhirnya ia berjanji pada Yui bahwa ia akan menemui dan menikahinya di dunia setelah inkarnasi.





Yui Nyan
Angel Beats Yui Nyan
Yui Nyan adalah fans berat dari band Girls Dead Monster. Ia juga terkenal hiperaktif dan berbicara dengan sangat cepat. Ia sering berkelahi dengan Hinata tetapi dibalik perkelahian itu sebenarnya ia sangat mencintai Hinata. Saat dia masih hidup , dia terkena sakit parah yang mengakibatkannya dia lumpuh dan tidak bisa bergerak. Dia dirawat di rumah sakit dan ditemani oleh ibunya dan akhirnya dia mati dan terdampar di dunia akhirat ini.




Tachibana Kanade


Angel Beats Tachibana Kanade
Tachibana Kanade , yang pada awalnya disebut dengan sebutan Tenshi , adalah ketua OSIS di sekolah Afterlife itu. Pada awalnya ia bermusuhan dengan anggota SSS namun akhirnya berteman dan berjuang ersama anggota SSS. Dia memiliki kemampuan yang dibuatnya melalui program Angel Player. Kanade adalah orang yang jarang meperlihatkan emosi luarnya dan bersikap lembut serta bertubuh mungil. Pada akhirnya , dia mengakui bahwa dia cinta pada Yuzuru lalu menghilang.



Anime Terbaik

Angel Beats

0 comments:

Post a Comment