Berita Terbaru
Loading...
Thursday, May 29, 2014

Sword Art Online

9:48 PM

Anime Action Terbaik


Sword Art Online

 

Sword Art Online

Di Tahun 2022 , game Sword Art Online dirilis. Untuk memainkannya dibutuhkan Never Gear Helm yang merangsang semua indra melalui otak sehingga pemain dapat merasakan dan hidup dalam dunia game Sword Art Online. Kirigaya Kazuto yang akrab dipanggil Kirito mencoba versi beta Sword Art Online ini namun pada tanggal 6 November terjadi insiden . Semua pemain yang log in tidak bisa log out. Mereka terjebak di dunia game itu dan mendapat informasi dari Kayaba Akihiko bahwa mereka bisa keluar jika dapat menamatkan dan mengalahkan bos terakhir di game itu. Selain itu jika mereka mati dalam game , mereka juga akan mati dalam dunia nyata.Mengetahui hal tersebut , Kirito berjuang dan bertarung untuk menaikan level setinggi mungkin untuk mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang yang terjebak dalam dunia game tersebut.

Anime yang terdiri dari 15 episode ini memiliki 2 latar belakang game yang berbeda. Pertama adalah game Sword Art Online dimana menceritakan perjuangan Kirito bersama Asuna dan kawan - kawannya untuk mengalahkan Akihiko Kayaba yang mepakan pembuat game SAO dan sekaligus bos terakhir. Setelah mereka berhasil mengalahkannya , semua orang bisa terbebas dari game SAO namun Asuna ternyata terjebak di dunia game. Game kedua adalah Alfheim Oline yang menceritakan tentang perjuangan Kirito bersama adiknya dalam menyelamatkan Asuna yang terjebak dalam dunia game.


Beberapa karakter yang terdapat dalam anime Sword Art Online adalah :

Sword Art Online Kirigaya Kazuto
Kirigaya Kazuto


Kirigaya Kazuto yang akrab dipanggil Kirito adalah tokoh utama dari anime Sword Art Online. Dia dikenal sebagai solo player karena dia tidak bergabung dengan guild dan selalu bertarung.






Sword Art Online Kirigaya Suguha
Sword Art Online Kirigaya SuguhaKirigaya Suguha

Kirigaya Suguha adalah adik dari Kirito. Dia pandai bermain kendo. Pada anime SAO , dia baru muncul dalam Alfheim Online. Suguha sempat jatuh cinta dengan Kirito namun ketika mengetahui bahwa Kirito adalah Kirigaya Kazuto yang merupakan kakaknya dan kakaknya telah cinta dengan Yuuki Asuna , dia pun sedih.









Sword Art Online Yuuki Asuna

Yuuki Asuna

yuuki Asuna adalah teman Kirito , wakil ketua guild Knights of the Blood , dan pacar Kirito. Dia juga terkenal karena kelincahannya dan kemampuan menggunakan pedangnya. Yuuki Asuna akhirnya menikah dengan Kirito di dunia game.








Sword Art Online Yui
Yui

Yui , gadis yang muda dan ceria , adalah sebuah program manusia yang terdapat dalam game. Ia ditemukan di hutan oleh Kirito dan Asuna yang sempat mengira bahwa dia hantu. Akhirnya Kirito dan Asuna memutuskan untuk mengangkatnya sebagai anak dan merawatnya sebaik mungkin.



Lihat juga Guilty Crown

Anime Terbaik

Sword Art Online

Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment