Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, June 25, 2014

A Channel

10:15 AM

Anime Comedy Terbaik

A Channel


A Channel

A Channel adalah anime comedy yang karakternya wanita semua. Anime ini menceritakan tenang kehidupan sekolah sekelompok siswi. Cerita bermula ketika Toru memasuki sekolah SMA. Toru sangat senang karena ia bisa berjumpa lagi dengan teman baiknya , Run , yang 1 tahun lebih tua dari dia.

Anime ini terdiri dari 12 episode yang tiap episod terdiri dari 24 menit. Ceritanya yang menarik dan lucu mampu membuat penonton bisa menjiwai jalan cerita anime ini dan tidak merasa bosan. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Toru Ichii

A Channel Toru Icchi
 
Toru Icchi adalah seorang siswi SMA 1 yang pendek dan terlihat selalu mengenakan syal panjang. Karena kependekan dan kemungilannya , ia sering kesusahan dalam mencari pakaian. Toru adalah teman baik dari Run. Toru sangat kesepian ketika ia berpisah dari Run.

Run Momoki

A Channel Run Momoki


Run Momoki adalah teman baik dari Toru sejak kecil. Run merupakan siswi yang pelupa dan sering lupa memakai celana dalamnya dan lupa membawa barang - barang yang diperlukan untuk sekolah. Dibalik sifatnya yang pelupa , Run sangat peduli pada Toru dan selalu meonolongnya saat ia mengalami kesusahan.

Yuko Nishi

A Channel Yuko Nishi

 Yuko Nishi adalah teman kelas dari Run. Yuko Nishi menjadi bahan pelampiasan dari Toru. Toru iri dengan dia karena ketinggiannya dan figurnya yang bagus.

Nagi Tennoji

A Channel Nagi Tennoji


Nagi Tennoji adalah teman kelas dari Run juga dan berambut kuncir dua dan mengenakan kaca mata. Ia sangat pintar dan cerdas. Nagi sangat peduli dan intesif terhadap berat badannya.

Anime Terbaik


A Channel


 

1 comments: