Berita Terbaru
Loading...
Friday, June 27, 2014

Accel World

6:41 PM

Anime Action Terbaik

Accel World

 Accel World

Accel World adalah anime yang menceritakan kehidupan game seseorang . Pada tahun 2046, Jepang berhasil menciptakan alat game bernama Neuro - Linker yang bisa mengakses dunia virtual.Suatu hari , Arita Haruyuki bertemu dengan Kuroyukihime. Kuroyukihime memperkenalkan program Brain Burst . Setiap kali menggunakan program ini , pemain membutuhkan poin yang didapat dengan berduel dengan orang lain. Duel ini sering dikenal dengan nama Duel Avatar.
Anime yang terdiri dari 24 episode ini merupakan anime yang menceritakan kehidupan seseorang di dunia game seperti Sword Art Online. Setiap orang di anime ini memiliki avatar di dunia game yang digunakan untuk bertarung. Setiap avatar memiliki tipe dan jenis masing - masing. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Arita Haruyuki

Accel World Arita Haruyuki

Arita Haruyuki adalah karakter utama pria dari anime ini . Ia memiliki perawakan yang cebol , pendek , dan gendut , serta sering menjadi bahan permainan dan pembulian. Tapi semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Kuroyukihime dan menerima program Brain Burst darinya. Dia memiliki avatar bernama Silver Crow. Avatarnya adalah avatar yang dapat pertama kali terbang di Accel World.

Kuroyukihime

Accel World Kuroyukihime

 Kuroyukihime adalah karakter utama wanita dari anime ini. Ia sangat cantik , terkenal , dan memiliki rambut yang panjang. Ia jugalah yang memberi program Brain Burst ke Haruyuki. Entah mengapa , Kuroyukihime bisa jatuh cinta dengan Arita Haruyuki. Di dunia game , ia memiliki avatar bernama Black Lotus yang merupakan salah satu dari 7 dunia berlegion Nega Nebulus.

Mayuzumi Takumu

Accel World Mayuzumi Takumu
 
Mayuzumi Takumu adalah teman Haruyuki dan pacar dari Chiyuri. Awalnya ia bersekolah berbeda dengan Haruyuki namun akhirnya ia menjadi satu skeolah. Dia gagal dalam misinya untuk menghilangkan program Brain Burst Kuroyukihime. Ia sempat bertengkar dengan Haruyuki karena perbuatannya itu dan akhirnya dikalah di dunia game. Dia meiliki avatar beernama Cyan Pile , avatar berwarna biru. Akhirnya ia bergabung dan berteman kembali dengan Haruyuki dan Kuroyukihime.

Kurashima Chiyuri

Accel World Kurashima Chiyuri

Kurashima Chiyuri adalah pacar dari Takumu dan teman dari Haruyuki. Ia memiliki avatar bernama Lime Bell yang bisa menyembuhkan.

Anime Terbaik


Accel World


0 comments:

Post a Comment