Berita Terbaru
Loading...
Thursday, June 26, 2014

Acchi Kocchi

9:35 PM

Anime Comedy Terbaik

Acchi Kocchi


Acchi Kocchi

Acchi Kocchi menceritakan tentangan hubungan antara Io Otonashi dan Miniwa Tsumiki. Tsumuki sangat suka dengan Io namun ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya itu karena dia adalah seorang tsundere. Parahnya lagi Io tidak sadar bahwa Tsumiki suka pada dirinya walaupun sudah terlihat jelas dari perilaku Tsumiki yang suka dengan Io. Selain menceritakan hubungan mereka berdua , Acchi Kocchi juga menceritakan tentang hubungan mereka dengan teman - temannya yang lucu dan ceria.

Anime yang bergenre romance comedy ini memiliki jumlah episode 12. Tidak jauh dari anime lainnya , anime ini memiliki plot dan suasana ceria yang membuat para penonton dan anime lover tidak jenuh melihat anime Acchi Kocchi. Kekocakan dan tingkah laku dari tiap tokohnya membuat suasana tidak membosankan. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Tsumiki Miniwa

Acchi Kocchi Tsumiki Miniwa 

Tsumiki Miniwa adalah pemeran wanita utama dari anime ini. Tsumiki memiliki perawakan yang pendek dengan rambut yang panjang dan face yang imut. Namun dibalik keimutan itu , dia memiliki sifat tsundere. Ia suka dengan Io namun tidak bisa mengungkapkannya karena sifatnya yang tsundere itu. Setiap kali Io mengelus - elus kepalanya , mukanya menjadi merah dan timbul telinga kucing di kepalanya.

Io Otonashi

Acchi Kocchi Io Otonashi 

Io Otonashi adalah karakter pria utama dari anime Acchi Kocchi. Io memiliki sifat yang dingin namun tidak cuek. Ia sering mengelus - elus kepala Tsumiki. Ia tidak sadar bahwa Tsumiki suka dengannya walau sudah tampak jelas dari perilaku Tsumiki yang mukanya selalu merah jika berdekatan dengan Io. Io memiliki kemampuan yang spesial yaitu ia selalu dikerumuni kucing - kucing dan entah mengapai kucing - kucing selalu menyayanginya.

Mayoi Katase

Acchi Kocchi Mayoi Katase

 Mayoi Katase adalah teman wanita yang dekat dengan Sakaki . Dia sering membuat ulah . Mayoi selalu tampak memakai jas lab nya. Ia sering mengerjai Io dan Tsumiki pula yang membuat Tsumiki malu.

Sakaki Inui

Acchi Kocchi Sakaki Inui

 Sakaki Inui adalah teman baik dari Io. Bersama Mayoi , ia sering mengerjai Io dan Tsumiki. Sakaki memiliki kakak perempuan. Kakak perempuannya lah yang menyediakan pekerjaan sampingan pada Io , Hime , dan dia.

Hime Haruno

Acchi Kocchi Hime Haruno 

Hime Haruno adalah wanita pemalu dan lugu.Namun ia memiliki sifat yang imut dan innocen. Dia sering mengalami mimisan ketika dia sangat senang atau sedih.

Anime Terbaik


Acchi Kocchi


 

0 comments:

Post a Comment