Berita Terbaru
Loading...
Monday, June 16, 2014

Ben-To

8:38 PM

Anime Action Terbaik


Ben-To

Ben-To

Anime Ben-To bermula dari Yo Sato yang ingin membeli bento dengan harga murah. Namun seketika itu juga , ia tergeletak babak belur di lantai restoran. Keesokan harinya ia masuk ke rumah sakit dan mengalami amnesia. Malam harinya , ia ingin membeli bento lagi di supermarket yang sama. Namun kejadian yang sama terjadi lagi. Ia pun akhirnya sadar bahwa untuk mendapat bento dengan harga murah , butuh perjuangan. Ia harus bertarung sengit melawan orang lain.Esok harinya , ia diajak untuk bergabung dengan Half-Priced Food Lovers Club oleh salah satu petarung terkuat di supermarket , Sen Yarizui. Akhirnya Yo sato pun belajar bagaimana cara bertarung , mengalahkan lawan - lawannya , dan mendapat bento dengan harga murah.

Anime yang terdiri dari 12 episode ini memiliki plot cerita yang tidak biasa dan lain dari yang lain karena anime ini menceritakan perebutan dan pertarungan demi makanan. Beberapa karakter anime ini adalah

Yo Sato

Ben-To  Yo Sato

 Yo Sato adalah tokoh utama dari anime Ben-To yang pada awalnya sangat lemah dan tidak bisa bertarung. Seiring dengan waktu dia bertambah kuat dan mendapat gelar "Hentai". Dia memiliki hobi bermain terutama Sega game. Dia ternyata juga mengoleksi majalah mesum yang tersembunyi di kamarnya.

Sen Yarizui

 Ben-To Sen Yarizui

Sen Yarizui adalah karakter utama wanita dari anime Ben-To dan sekaligus ketua dari Half Priced Food Lovers Club. Dia merupakan wolf terkuat yang bergelar Ice Witch. Terkadang di beberapa episode , tampak perilaku Sen Yarizui menyukai Yo Sato. Hobi dari siswi ini adalah minum Pokari Sweet.

Ayame Shaga
 Ben-To Ayame Shaga

Ayame Shaga adalah sepupu dari Yo Sato yang berhobi sama dengannya. Dia juga adalah wolf yang terkenal dengan gelar the Beauty by the Lake . Perilakunya sering berubah - ubah tergantung dengan moodnya. Dia juga senang membuli Yo Sato.

Hana Oshiroi
 
Ben-To Hana Oshiori

Hana Oshiori adalah gadis yang suka membuat yaoi novel. Hana bukanlah tipe seorang petarung tetapi dia biasanya menyusup dan mendapat makanannya saat para wolf lain bertarung.

Anime Terbaik

 Ben-To

0 comments:

Post a Comment