Berita Terbaru
Loading...
Saturday, June 14, 2014

Danshi Koukousei no Nichijou

11:01 PM

Anime Comedy Terbaik

 Danshi Koukousei no Nichijou

 Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukosei no Nichijou adalah anime tentang sekelompok siswa SMA khsusus laki - laki yang gila yang sedang mencapai jati dirinya. Mereka terkadang sangat stres karena susah bertemu dengan wanita karena sekolahnya hanya khusus laki - laki. Tingkah laku mereka sangat gila dan gokil serta konyol membuat keharian sangat ceria dan tidak pernah sedih. Anime ini terdiri dari 12 episode. Setiap episode terdiri dari beberapa penggal cerita. Tiap cerita terdiri dari 6 sampai 7 menit.

Beberapa karakter utama dari anime ini adalah

Tadakuni


Salah satu murid di SMA Sanada yang paling normal di antara siswa lainnya. Ia sering dipaksa mengikuti tingkah laku kegilaan yang dilakukan dua teman baiknya yaitu Hidenori dan Yoshitake. Ia pintar dalam membohongi temannya yang lain. Tadakuni memiliki adik perempuan yang lebih garang darinya . Tadakuni bekerja sampingan sebagai pengantar Pizza dan membuatnya jarang bisa bersama sahabatnya yang juga membuatnya jarang muncul dalam animenya.

Hidenori Tabata

Danshi Koukousei no Nichijou Hidenori
 
Hidenori adalah siswa satu - satunya yang memakai kacamata dari grup Tadakuni dan juga murid di SMA Sanada Utara.Dia  sering memasukan temannya dalam masalah. Waktu kecil pernah diselamatkan oleh "Penembak Karet Gelang" pada saat dipukuli sekelompok anak. Kakak laki - lakinya, Yuusuke, dahulu adalah pemimpin Grup mereka bertiga sampai akhirnya sekarang masuk kuliah.Di episode terakhir dalam versi anime, Hidenori dan Gadis Perpus menjadi sepsang kekasih.

Yoshitake Tanaka

Danshi Koukousei no Nichijou Yoshitake

Yoshitake adalah siswa berambut pirang dari Grup Tadakuni.Dia biasanya bersama Hidenori melakukan kegilaan sehingga membuat Tadakuni marah dan sebal. Ternyata dia adalah orang yang menyelamatkan Hidenori saat dia dipukuli sekelompok anak saat kecil. Waktu SD banyak kesalahan yang ia perbuat dan membuatnya malu walau teman - temannya mengira itu Mitsuo. Dia punya kakak perempuan yang lebih tua setahun darinya.

Anime Terbaik

Danshi Koukousei no Nichijou

0 comments:

Post a Comment