Berita Terbaru
Loading...
Sunday, June 29, 2014

Kaichou Wa Maid Sama

11:20 AM

Anime Romance Terbaik

Kaichou Wa Maid Sama

Kaichou Wa Maid Sama
 
Anime romance terbaik ini berlatar belakang di sekolah yang penuh dengan murid laki - laki. Laki - laki di sana terkenal nakal dan jahil. Sedangkan murid perempuan di sana merupakan kaum minoritas. Melihat hal itu , Misaki Ayuzawa berusaha keras dan menjadi ketua OSIS perempuan pertama. Dia ingin merenggut dan menciptakan perubahan di sekolah serta memberikan kenyamanan dan keamanan pada siswa perempuan. Karena antusiasnya itu , dia terkenal sebagai demon bagi para lelaki , harapan bagi para guru dan para murid perempuan. Namun dibalik kesibukannya sebagai ketua OSIS dan murid yang rajin , Misaki ternyata bekerja paruh waktu sebagai seorang maid di maid cafe untuk menafkahi kehidupan keluarganya. Namun rahasianya itu ketahuan oleh murid laki - laki yang elit dan terkenal , Takumi Usui.

Anime terbaik yang diambil dari manga ini memiliki jumlah episode 26. Setiap episode memiliki cerita sendiri - sendiri namun saling berkaitan. Suasana yang ceria , tingkah laku tiap karakter yang unik , interaksi antar tokoh yang konyol membuat anime ini sangat bagus untuk ditonton. Selain itu , anime ini juga menceritakan kisah cinta antara Misaki dan Takumi. Pada awalnya Misaki tidak suka dengan Takumi bahkan menyebutnya dengan pervert stalker alien. Namun akhirnya ia jatuh cinta pada Takumi. Tokoh utama dari anime ini adalah :

Ayuzawa Misaki

Kaichou Wa Maid Sama Ayuzawa Misaki
  
Ayuzawa Misaki adalah pemeran wanita utama dari anime romace terbaik ini. Dia merupakan ketua OSIS wanita utama. Sifatnya yang tegas dan disiplin dianggap galak oleh para murid pria sehingga ia tidak disukai oleh mereka. Namun para murid pria tidak bisa melawan karena mereka juga takut pada Misaki. Misaki memiliki tujuan menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi para murid wanita karena mereka adalah kaum minoritas di sekolah itu dan tidak mempunyai daya untuk melawan. Selain sibuk mengerjakan tugasnya sebagai ketua OSIS , ia juga tetap rajin belajar. Selain itu , dia juga bekerja sebagai maid di maid cafe. Ia merahasiakan hal itu dari teman - temannya karena akan menurunkan derajadnya sebagai ketua OSIS. Namun suatu hari rahasianya itu terbongkar oleh Usui Takumi. Pada awalnya , ia risih karena diikuti oleh Usui , namun akhirnya ia sadar bahwa ia sedang jatuh cinta pada usui Takumi.

Usui Takumi

Kaichou Wa Maid Sama Usui Takumi

 Usui Takumi adalah karater utama pria dari anime ini. Ia adalah siswa yang tampan dan mahir dalam berbagai hal. Ia seperti seorang bangsawan. Bakat yang dimilikinya beberapa diantaranya adalah memasak , menyanyi , bermain alat musik , dan lain - lain. Di balik kepintarannya itu , ternyata ia lahir dari sebuah perselingkungan antara ibunya. Akhirnya ia tinggal sendirian di apartemen yang mewah. Banyak wanita yang jatuh cinta pada dirinya bahkan sampai mengungkapkan cinta. Namun semua cinta itu ditolak oleh Usui Takumi karena ia sudah cinta pada Misaki. Pada awalnya ia sering dipanggil pervert stalker alien oleh Misaki. Namun akhirnya Misaki berubah dan cinta padanya.

Anime Terbaik


Kaichou Wa Maid Sama


0 comments:

Post a Comment