Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, June 10, 2014

Shinegki no Kyojin

9:00 PM

Anime Action Terbaik

 

 Shingeki no Kyojin

 
Shingeki no Kyojin

Ratusan tahun lalu , umat manusia hampir punah karena para raksasa yang memakan manusia hanya untuk kesenangan. Hanya sedikit umat manusia yang bertahan hidup. Mereka membuat sebuah kota yang ditutupi dinding tebal yang tinggi dan berlapis - lapis untuk melindungi mereka dari para raksasa. Sampai suatu saat ada raksasa yang berhasil menghancurkan lapisan terluar dari tembok itu. Kota itu langsung dibanjiri raksasa yang kecil. Salah satu raksasa itu memakan ibu Eren. Ahirnya Eren bersumpah membunuh para raksasa dan membalas kematian ibunya.

Anime Shingeki no Kyoujin diambil dari manga yang mendapat penghargaan Kodansha Manga Award di tahun 2011. Anime ini terdiri dari 25 episode. Namun sesungguhnya anime ini belum menyelesaikan jalan ceritanya. Jika ingin mengikuti jalan ceritanya , disarankan untuk membaca manganya saja. Beberapa karakter dari anime ini adalah :

Eren Jeager

Shingeki no Kyojin Eren Jeager


Eren Jeager adalah karakter utama dari anime ini . Ia memiliki keinginan kuat dalam membalaskan dendam umat manusia yang dibunuh oleh raksasa den berjanji untuk membunuh semua Titan di dunia. Pada awalnya , Eren Jeager adalah seorang yang lemah dan bergabung masuk ke Recon corps , tentara yang berjuang membasmi para Titan. Setelah orang tuanya terbunuh , ia berhasil masuk ke Recon corps dan berlatih dengan sangat keras sehingga bisa menjadi pejuang yang tangguh. * spoiler : Eren memiliki kemampuan menjadi Titan dan dapat menggunakan kekuatannya itu untuk membasmi Titan lain *

Mikasa Ackerman

 
Shingeki no Kyojin Mikasa Ackerman

Mikasa Ackerman adalah sahabat dari Eren yang dianggal Eren sebagai kakak perempuannya. Mikasa selalu berusaha agar dia tidak terpisah dengan Eren karena ia ingin melindungi Eren dan tidak ingin jika Eren terbunuh. Ia memiliki kemampuan bertarung yang hebat dalam membunuh Titan. Mikasa termasuk seseorang yang bisa dibilang emotionless dan bisa tetap tenang dalam keadaan apa pun kecuali jika Eren dalam bahaya.

Armin Arelt

Shingeki no Kyojin Armin Arelt

Armin Arelt merupakan sahabat terdekat dari Eren dan Mikasa. Ia memiliki kemampuan bertarung yang bisa dibilang cukup lemah namun ia memiliki kecerdasan dalam membuat strategi sehingga ia bisa masuk ke Recon corps dan berjuang bersama Eren dalam membunuh para Titan di dunia.

Anime Terbaik

Shingeki no Kyojin

0 comments:

Post a Comment