Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, June 11, 2014

Toradora

9:00 PM

Anime Romance Terbaik

 

Toradora 

 Toradora


Anime romance terbaik ini berawal dari Takasu Ryuuji , siswa SMA , yang sedang berjalan ke sekolah. Sebenarnya ia adalah orang yang sangat baik hati namun karena penampilannya terutama matanya yang seperti seorang gangster , teman - temannya mengira dia adalah berandalan dan takut dengan dia. Namun semua itu berubah ketika ia menabrak siswi yang dianggap paling berbahaya , Aisaka Taiga. Walaupun Taiga memiliki badan yang kecil , ia memiliki sikap yang buruk dan kasar. Pada awalnya Ryuuji berusaha menghindari Taiga , namun ia sadar bahwa Taiga menyukai sahabat baiknya , Kitamura Yuusaku. Akhirnya Taiga memaksa Ryuuji untuk membantu dia untuk mendekatkan dia dengan Kitamura. Sebagai imbalannya , Taiga akan berusaha mendekatkan Ryuuji denagn Minori. Seiring dengan waktu karena ketidaksengajaan , Taiga menjadi dekat dengan Ryuuji dan mereka berdua tampak seperti seorang kekasih.

Anime terbaik yang terdiri dari 25 episode ini memiliki genre yang paling menonjol romance dan slice of life. Tiap episode terdiri dari 24 menit. Pada awalnya , Ryuuji sangat terganggu dengan keberadaan Taiga. Namun pada akhirnya , malah Ryuuji dekat dengan Taiga. Pada episode terakhir , Taiga pindah sekolah. Ryuuji sangat sedih karena kepergian Taiga. Namun akhirnya Ryuuji menemukan Taiga di loker alat kebersihan. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Ryuuji Takasu

Toradora Ryuuji Takasu

Ryuuji adalah siswa SMA yang baik hati walau tampaknya dia adalah seorang berandalan dan gangster sekaligus tokoh utama dari anime romance terbaik. Karena perawakannya yang seperti berandalan , teman - temannya menjauhi dia . Hal ini sangat menyiksa Ryuuji.

Aisaka Taiga


Toradora Aisaka Taiga

Aisaka Taiga adalah siswi yang memiliki tubuh yang kecil namun bersifat kasar dan galak. Namun dibalik sifatnya yang kasar dan galak , ia adalah gadis yang pemalu. Dia tinggal di sebelah apartemen Ryuuji. Terkadang dia berkunjung ke apartemen Ryuuji dan menghabiskan waktunya di sana.

Yuusaku Kitamura



Yuusaku Kitamura adalah sahabat baik dari RYuuji yang menjadi pengurus kelas sekaligus wakit ketua OSIS. Pada awalnya , dia suka Taiga dan mengungkapkan cintanya ke Taiga. Tetapi Taiga malah menolaknya mentah - mentah. Namun sekarang malah Taiga yang suka pada Kitamura walau akhirnya Taiga suka pada Ryuuji.
Kawashima Ami

Kawashima Ami adalah model yang terkenal polos dan lemah lembut. Tetapi ternyata sifat itu hanyalah sifatnya yang ditunjukan kepada orang lain untuk memberdayakannya. Sifat aslinya adalah menyebalkan. Ami suka pada Ryuuji dan selalu menggodanya. Tetapi Ryuuji tidak menyukai Ami.

Minori Kushieda

Kushieda adalah gadis yang sangat ceria dan energetik. Ia adalah kapten klub softball . Selain sekolah , Minori juga bekerja paruh waktu untuk memenuhi kehidupan sehari - harinya. Pada awalnya Ryuuji suka dengan Minori. Namun Minori sadar bahwa Taiga suka dengan Ryuuji sehingga Minori tidak bisa menerima cinta dari Ryuuji.

Anime Terbaik

Toradora

0 comments:

Post a Comment