Berita Terbaru
Loading...
Saturday, June 21, 2014

Yuru Yuri

9:33 PM

Anime Comedy Terbaik


Yuru Yuri


Yuru Yuri

Yuru Yuri adalah anime comedy dengan karakter wanita semua. Anime ini berlatar di sekolah Takaoka , Toyama , di klub Amusement. Anggota dari klub ini adalah Akari Akaza , Kyoko Toshino , Yui Funami , dan Chinatsu Yoshikawa. Akari adalah siswi yang akan masuk SMP. Pada hari pertama masuk sekolah , dia bangun siang sehingga akan telat. Temannya , Kyoko dan Yui datang membangunkannya. Akari segera membereskan dan berangkat ke sekolah. Ketika keluar rumah , dia baru tersadar jika ia mengenakan baju SD nya.

Anime yang terdiri dari 2 season ini memiliki total 24 episode. Karakter anime ini di desain moe dan imut - imut serta memiliki karakter yang konyol konyol. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Akari Akaza
Yuru Yuri Akari Akaza

Akari Akaza adalah siswi sopan berambut merah yang merupakan karakter utama anime ini. Lucunya dalam anime ini , meskipun karakter utama , keberadaan Akari sering terlupakan karena hawa keberadaannya sangat kecil. Karena hal itu , Akari dapat menjadi tidak terlihat.

Kyoko Toshino

Yuru Yuri Kyoko Toshino

Kyoko Toshino adalah siswi berambut pirang yang penuh percaya diri. Kyoko adalah siswi yang suka anime dan memiliki sifat seperti Konata Izumi dari anime Lucky Star. Kyoko sering membuat ulah dan masalah. Meskipun sifatnya sangat malas , tidak disangka ia selalu mendapat hasil tes yang bagus.

Yui Funami


Yuru Yuri Yui Funami

Yui Funami adalah gadis berhati dingin. Yui memiliki bakat dalam memasak. Hal itu membuat Chinatsu sangat suka dengan masakannya. Selain memasak , Yui memiliki hobi bermain game.

Chinatsu Yoshikawa

Yuru Yuri Chinatsu Yoshikawa

Chinatsu Yoshikawa adalah siswi yang pada awalnya mengajak Akari bergabung ke Tea Ceremony Club namun akhirnya malah bergabung ke Amusement CLub. Chinatsu sering bersaing dengan Kyoko dalam memperebutkan Yui.

Anime Terbaik

Yuru Yuri



0 comments:

Post a Comment