Berita Terbaru
Loading...
Saturday, July 5, 2014

Black Bullet

11:25 AM

Anime Action Terbaik


Black Bullet


Black Bullet

Anime ini berlatar belakang di Tokyo tahun 2021. Kehidupan manusia sedang terganggu oleh serangan Gastrea , virus berupa hewan yang akan membunuh manusia. Gastrea terbagi menjadi 5 devisi dari stage 1 yang gampang dibunuh sampai stage 5 yang sangat susah dibunuh. Gastrea hanya bisa dibunuh denngan menggunakan Varanium , sejenis besi yang mempunyai kekuatan untuk membunuh Gastrea. Bersamaan dengan munculnya Gastrea , lahirlah Cursed Children , manusia perempuan yang mempunyai kemampuan super. Namun Cursed Children ini dibenci oleh masyarakat setempat. Hanya beberapa orang yang mau menerima Cursed Children. Salah satu diantaranya adalah Rentaro. Ia menjadikan salah satu Cursed Children , Enju , sebagai patnernya , yang selalu menemani dia setiap saat.

Anime ini terdiri dari 13 episode. Di episode awal , Rentaro bersama Enju berjuang melawan Gastrea yang lemah dan melawan salah satu Civil Security yang sangat kuat. Civil Security itu sebenarnya tidak jahat. Bahkan di akhir cerita , ia malah membantu Rentaro untuk melawan Gasrea terakhir , Aldebaran. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Rentaro Satomi


Black Bullet Rentaro Satomi

Rentaro Satomi adalah karakter utama pria dari anime ini. Ia adalah seorang Promoter di Tendo Civil Security dengan patner Enju. Orang tua Rentaro meninggal dalam pertarungan melawan Gastrea. Setelah itu ia diadopsi oleh keluarga Tendo dan hidup bersama Kisara. Rentaro kehilangan kaki kanan , lengan kanan , dan mata kiri nya saat bertarung melawan Gastrea untuk melindungi Kisara. Untunglah ia terselamatkan oleh Sumire ( seorang anggota New Human Creation Plan ). Semua anggota tubuhnya yang hilang diganti dengan Varanium yang bisa digunakan untuk melawan Gastrea dengan efektif.

Enju Aihara

Black Bullet Enju Aihara

Enju Aihara adalah Cursed Children . Dia adalah initiator ( patner ) dari Rentaro. Dia tinggal dengan Rentaro. Enju disekolahkan oleh Rentaro agar bisa hidup seperti anak - anak sepantarannya. Namun tak lama kemudian sekolahnya di bom oleh seseorang dan teman - teman Enju meninggal. Hal ini membuat Enju sangat sedih dan depresi. Enju sebenarnya suka dengan Rentaro. Bahkan ia memiliki cita - cinta untuk menikah dengan Rentaro.

Kisara Tendo

Black Bullet Kisara Tendo

Kisara Tendo adalah ketua dari Tendo Civil Security. Dia juga adalah teman baik dari Rentaro sejak kecil. Orang tuanya meninggal karena keluarganya sendiri. Mengetahui hal itu ia memiliki rencana balas dendam. Di awal cerita ia tampak tidak pernah bertarung. Di akhir cerita , ia ikut dalam pertempuran terakhir untuk melawan Aldebaran , gastrea terkuat dan terakir. Di episode terakhir , ia membunuh kakaknya sendiri karena kakaknya membunuh orang tuanya. Ia membunuhnya dengan cara kejam. Hal ini membuat Rentaro sedih .

Tina Sprout

Black Bullet Tina Sprout

Tina Sprout adalah seorang initiator sama dengan Enju. Ia ahli dalam hal membunuh sebagai asasin. Awalnya ia ingin membunuh Seitenshi ( pemimpin Tokyo ) namun digagalkan oleh Rentaro. Akhirnya ia bergabung dengan Rentaro dan ikut dalam pertarungan melawan Aldebaran. Tina memiliki sifat nokturnal yaitu hidup saat malam hari dan tidur di siang hari. Tina suka dengan Rentaro sejak pertama kali bertemu. Ia juga memiliki cita - cita menikahi Rentaro sama seperti Enju.

Anime Terbaik


 


Black Bullet

0 comments:

Post a Comment