Berita Terbaru
Loading...
Thursday, July 10, 2014

Blood Lad

8:49 PM

Anime Action Terbaik


Blood Lad

 
Blood Lad

Anime ini berlatar belakang di dunia demon. Seorang gadis Jepanf , Fuyumi , tanpa sengaja masuk ke dalam dunia demon melalui sebuah portal. Setelah beberapa lama di sana , ia bertemu dengan Staz , bos dari sebuah wilayah di dunia demon. Staz menyukai Fuyumi karena berbau enak dan segar . Tak lama kemudian , Fuyumi terbunuh oleh tanaman karnivora dan menjadi hantu. Staz menjadi tidak suka dengan Fuyumi karena baunya menjadi biasa saat dia menjadi hantu. Oleh Karena itu Staz ingin berjuang keras untuk membangkitkan Fuyumi dan mengembalikannya menjadi manusia.

Anime Blood Lad ini terdiri dari 10 episode. Di awal cerita , hanya ada Staz dan Fuyumi yang berpetualang. Seiring dengan waktu , mereka mendapat teman - teman , berkenalan dengan bos dari wilayah lain. Di tengah cerita bahkan diketahui kalau kakak Staz adalah Vampire terkuat ( hampir menjadi demon terkuat di dunia demon ). Kakak Staz menyegel kekuatan Staz saat kecil karena Staz tidak bisa mengontrolnya dengan baik. Saat Staz sudah dewasa dan mampu mengontrolnya dengan baik , kakak Staz membuka segelnya itu. Staz memiliki kekuatan yang luar biasa dibanding demon dan bos lain. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Staz Charlie Blood


Blood Lad Staz Charlie Blood

Staz Charlie Blood adalah tokoh utama dari anime ini. Ia adalah bos dari wilayah timur di dunia demon. Ia juga adalah seorang vampire bangsawan . Layaknya seorang vampire akan menghisap darah manusia namun hal ini tidak berlaku pada Staz . Ia tidak tertarik pada hal menghisap darah. Ia malah tertarik pada manga , anime , dan hal - hal lain yang berkaitan dengan otaku dari dunia manusia. Meskipun dia adalah seorang bos , ia adalah orang yang malas sekali dan mempunyai waktu luang cukup banyak. Ketika ia bertemu dengan Fuyumi , ia tertarik padanya. Namun setelah Fuyumi menjadi hantu , Staz tidak seberapa tertarik lagi. Staz pun akhirnya berusaha untuk membangkitkan Fuyumi menjadi manusia kembali.

Fuyumi Yanagi

Blood Lad Fuyumi Yanagi

Fuyumi Yanagi adalah manusia dari dunia manusia yang terdampar di dunia demon tanpa sengaja. Ia masuk ke dunia demon melalui sebuah portal. Tak seberapa lama kemudian , ia termakan oleh tumbuhan karnivora dan menjadi hantu. Ia mempunyai keinginan untuk kembali lagi menjadi manusia. Akhirnya Staz berusaha untuk mengabulkan keinginannya itu. Seiring dengan waktu , Fuyumi tertarik dan akhirnya suka dengan Staz.

Bell Hydra

Blood Lad Bell Hydra

Bell Hydra adalah seorang pemburu harta karun yang mempunyai kekuatan untuk berpindah tempat dengan menggunakan frame. Ia mampu menggunakan teleportation magic tingkat tinggi dan ia mempunyai Black Curtain yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia demon. Black Curtain lah yang membawa Fuyumi dari dunia manusia ke dunia demon. Seiring dengan waktu , Bell juga menyukai Staz setelah Staz mengabulkan keinginannya.

Wolf

Blood Lad Wolf

Wolf adalah teman kecil dari Staz. Ia adalah seorang setengah manusia setengah serigala ( demon ). Ia juga adalah saingan dari Staz. Wolf tertarik pada Fuyumi sejak pandangan pertamanya namun ia terlalu malu untuk mengungkapkan hal itu. Ia juga memiliki darah seorang bangsawwan namun ia dicampakan karena ia tidak murni darah serigala ( dia setengah manusia setengah serigala ).

Anime Terbaik


 


Blood Lad

0 comments:

Post a Comment