Berita Terbaru
Loading...
Friday, July 4, 2014

Boku wa Tomodachi ga Sukunai

1:41 PM

Anime Romance Terbaik

 Boku wa Tomodachi ga Sukunai


Boku wa Tomodachi ga Sukunai
 Anime romance terbaik ini bermula ketika ada seorang murid baru di St. Chronica's Academy bernama Kodaka Hasegawa. Ia memiliki kesusahan dalam berteman. Teman - temannya mengira ia adalah berandalan karena berambut pirang dan memiliki mata preman. Di hari pertamanya , ia tidak sengaja melihat hal yang memalukan. Ia melihat Yozora Mikazuki berbicara dengan temannya. Namun temannya bukan seorang manusia melainkan hanya hayalan bernama Tomo. Yozora sangat malu karena ia ketahuan oleh Kodaka. Sadar diri bahwa mereka mengalami kesusahan dalam berteman m mereka memutuskan untuk membuat Neighbors Club. Neighbors Club ini ditujukan bagi mereka yang tidak punya teman dan berusaha membuat teman. Tak disangka ada yang bergabung ke dalam Club itu . Beberapa diantaranya adalah Sena Kashiwazaki , seorang siswi perempuan yang cantik tapi tidak punya teman , Yukimura Kusunoki , seorang siswa yang memiliki sifat sangat feminim , Rika Shiguma , seorang peneliti yang sangat pintar dan jenius tetapi agak mesum , dan Hasegawa Kobato , adik dari Kodaka.

Anime terbaik ini terdiri dari 2 season. Dengan alurnya yang hanya biasa saja , Boku wa Tomodachi ini bisa membawakan alurnya dengan khas yang menarik sehingga tidak membosankan. Anime ini juga mengungkapkan fakta - fakta tentang sifat yang dimiliki oleh orang yang tidak punya berteman dan ingin berteman. Sifat mereka sangat konyol - konyol namun hal itulah yang sering terjadi di dunia nyata. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kodaka Hasegawa

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Kodaka Hasegawa

Kodaka Hasegawa adalah karakter utama dari anime romance terbaik ini dan merupakan pria satu - satunya di anime ini. Dia mengalami kesusahan dalam berteman . Teman - temannya takut padanya karena dia memiliki mata seperti berandalan dan rambut pirang. Dia sangat risih dengan hal itu. Mengetahui kelemahannya , Kodaka dan Yozora sepakat membuat Neighbors Club. Neighbors Club ini ditujukan bagi orang yang mengalami kesusahan dalam berteman seperti mereka berdua. Di akhir cerita , diketahui bahwa Kodaka ternyata merupakan teman kecil dari Yozora ! Kodaka memiliki sifat yang baik dan peduli terhadap teman - teman barunya. Hal ini membuat ia disukai teman - teman barunya itu .

Yozora Mikazuki

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Yozora Mikazuki

Yozora Mikazuki adalah teman pertama dari Kodaka. Ia memiliki rambut hitam yang panjang walau di akhir cerita rambutnya dipotong menjadi pendek. Ia memiliki teman imajinasi bernama Tomo. Yozora bersama Kodaka membuat Neighbors Club. Di sana ia mendapat banyak teman baru. Yozora sering bertengkar dengan Sena , teman barunya itu ( bukan bertengkar sungguhan ). Ia sering mengerjai Yukimura untuk memakai baju maid walau Yukimura adalah seorang pria. Yozora ternyata adalah teman kecil dari Kodaka. Kodaka sering memanggilnya dengan sebutan Taka.

Sena Kashiwazaki

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Sena Kashiwazaki

 Sena Kashiwazaki adalah perempuan berambut pirang yang sangat atraktif dan perfect dalam berbagai hal. Namun dia agak sedikit arogan. Ia terkadang memperlakukan teman laki - lakinya sebagai budak. Sena memiliki hobi bermain game terutama bishoujo games. Ia sering dipanggil "niku"(daging) oleh Yozora. Di club , ia tidak hanya berteman , tetapi juga memperdalam hubungannya dengan Kodaka. Ternyata papanya telah merencanakan perkawinannya dengan Kodaka sejak 14 tahun lalu.

Kobato Hasegawa

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Kobato Hasegawa

Kobato Hasegawa adalah adik dari Kodaka Hasegawa. Ia adalah siswa SMP di St.Chronica's Academy. Ia sangat dekat dengak kakaknya. Kobato sering memanggil kakaknya An-Chan. Ia sering jeles ketika kakaknya sedang sibuk dan tidak perhatian dengannya. Ia sering memakai cosplays dari anime vampire. Meskipun ia sudah SMP , Kodaka masih sering meyuapinya makan dan memandikannya. Kobato sering bersaing dengan Maria , teman sepantarannya.

Yukimura Kusunoki

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Yukimura Kusunoki

Yukimura Kusunoki adalah seorang siswa yang sangat feminim. Ia pun mendekati Kodaka karena Kodaka orangnya maskulin dan gentle baginya. Ia ingin belajar dari Kodaka. Di cluub , ia sering memakai baju maid karena dibohongi oleh Yozora. Di akhir cerita , diketahui bahwa Yukimura adalah wanita. Bahkan Yukimura sendiri tidak mengetahui hal itu. Setelah mengetahui bahwa ia adalah wanita , Yukimura tidak memakai baju maid , tetapi malah memakai baju seorang butler.

Rika Shiguma

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Rika Shiguma

Rika Shiguma adalah siswi yang sangat jenius dan sering tampak meneliti sesuatu. Di balik kejeniusannya , ia agak mesum. Ia sering tampak memakai kacamata dan baju jas lab. Hobinya adalah membaca boys love dojinshi .

Maria Takayama

 Boku wa Tomodachi ga Sukunai Maria Takayama

Maria Takayama adalah seorang suster yang masih berumur 10 tahun , sepantaran dengan Kobato. Ia juga adalah pembimbing dari Neighbors Club. Ia sangat kasar , tidak dewasa , dan sering jengkel. Namun dibalik sifat jeleknya itu , ia sebenarnya baik hati dan senang membantu sesama. Ia tertarik dengan Kodaka dan menganggapnya sebagai kakaknya. Ia sering dikerjai oleh Yozora juga.

Anime Terbaik

 

Boku wa Tomodachi ga Sukunai

0 comments:

Post a Comment