Berita Terbaru
Loading...
Friday, July 11, 2014

Gokukoku no Brynhildr

8:33 PM


Anime Action Terbaik


Gokukoku no Brynhildr


Gokukoku no Brynhildr

Anime ini menceritakan tentang kehidupan Ryouta Murakami. Ia tidak bisa melupakan tentang kematian teman masa kecilnya. Ia pun merasa bertanggung jawab atas kematian temannya itu dan berusaha untuk mewujudkan keinginannya untuk membuktikan keberadaan alien. Ia pun menjadi anggota astronomi club. Suatu saat , di kelasnya terdapat murid baru bernama Neko Kuroha. Neko Kuroha tampakk sangat mirip dengan teman lamanya yang meninggal , Kuroneko. Kuroha memiliki kemampuan spesial. Ternyata ia adalah seorang witch. Ia ditransfer ke sekolah itu untuk menyelamatkan Ryouta dari kecelakaan. Setelah itu Ryouta pun selamat dan berteman dengan Kuroha. Ryouta pun berusaha keras untuk menyelediki apakah Kuroha adalah teman lamanya atau bukan.

Anime yang terdiri dari 13 episode ini memiliki jalan cerita yang pendek dibanding anime lain. Kehidupan Ryouta yang biasa saja berubah ketika bertemu dengan Kuroha dan teman - teman witchnya. Ryouta pun berusaha menyelamatkan Kuroha dan teman - temannya dari kematian. Setiap witch harus menkonsumsi pil untuk bertahan hidup. Namun persediaan pil pun mulai menipis. Mereka pun diincar oleh petugas dari lab yang kejam dan ingin membunuh mereka. Dengan kecerdasan Ryouta , ia pun menyelamatkan para witch itu. Namun di akhir cerita , semua witch mati dan hanya Kuroha yang bertahan hidup. Namun Kuroha mengalami lupa ingatan setelah ia mengingat bahwa dirinya adalah Kuroneko. Sungguh sangat menyedihkan. Ryouta pun menangis. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Ryouta Murakami

Gokukoku no Brynhildr Ryouta Murakami

Ryouta Murakami adalah karakter utama dari anime ini. Ia memiliki kemampuan intelegen yang tinggi dan kemampuan mengingat yang hebat. Sekali ia memandang , ia tidak akan lupa dan bisa mendeskripsikan apa yang ia pandang dengan baik. Ia memiliki teman kecil bernama Kuroneko. Namun Kuroneko meninggal dalam suatu kecelakaan. Ryouta sangat sedih dan tidak bisa melupakannya. Suatu saat ia bertemu dengan Kuroha yang sangat mirip dengan Kuroneko. Ia pun membantu Kuroha dan teman - temanya untuk bisa terus bertahan hidup.

Neko Kuroha

Gokukoku no Brynhildr Neko Kuroha

Neko Kuroha adalah karakter utama wanita dari anime ini. Ia adalah watch rank b. Kemampuannya adalah menghancurkan benda - benda. Setiap kali ia menggunakan kemampuannya , Kuroha akan kehilangan ingatannya bahkan ingatan yang seharusnya tidak ia lupakan. Hal ini membuat Ryouta sedih.Kuroha memiliki rambut berwarna ungu yang panjang dan 3 tai lalat di ketiaknya. Ternyata Kuroha adalah Kuroneko , teman kecil Ryouta. Kuroha sangat suka dengan Ryouta walau ia tidak menyadarinya. Kuroha memiliki sifat yang sangat polos dibanding karakter lainnya

Kana Tachibana

Gokukoku no Brynhildr Kana Tachibana

Kana Tachibana adalah teman dari Kuroneko. Ia adalah witch b rank. Ia mempunyai kemampuan melihat masa depan seseorang didekatnya yang akan mati. Kana tidak bisa bergerak ( lumpuh ) bahkan tidak bisa menggerakan mulutnya. Ia berbicara dengan menggunakan mesin. Ketika mesin itu ia ketik , mesin itu akan menghasilkan suara. Di akhir cerita , ia bisa bergerak untuk melindungi Kuroha dari serangan witch terkuat.

Kazumi Schlierenzauer

Gokukoku no Brynhildr Kazumi Schlierenzauer

Kazumi Schlierenzauer adalah witch b rank. Ia memiliki kemampuan dalam mengehack komputer dan menjadi intel. Ia bisa melihat keberadaan setiap orang dimana pun menggunakan kamera CC TV yang ada di setiap tempat. Ia pun bisa mempermainkan sistem komunikasi dunia. Kazumi adalah separuh Jerman separuh Jepang. Dia menggunakan Kansai dialog saat berbicara Jepang. Ia sebenarnya suka dengan Ryouta namun Ryouta tidak pernah sadar. Ia memiliki keinginan bisa menikah dan mempunyai anak sebelum meninggal. Namun keinginannya tidak bisa terpenuhi. Ia terbunuh di pertarungan terakhir.

Kotori Takatori

Gokukoku no Brynhildrn Kotori Takatori

Kotori Takatori adalah witch rank b juga. Ia memiliki kemampuan teleport. Namun setiap kali ia menggunakan kemampuannya itu , ia akan lelah sekali dan tidak bisa menggunakan kemampuannya dalam jangka waktu lama. Ia pun terkenal akan dadanya yang berukuran upsieze. Hal ini sering membuat Kazumi iri karena ia flat chest. Kotori dikenal dengan sebutan #1107 di lab. Ia ternyata adalah adik dari Ichijou yang telah mati, Kotori adalah orang yang tersenyum dan ceria terus. Bahkan sampai akhir hayat hidupnya , ia masih dapat tersenyum.

Anime Terbaik



 



Gokukoku no Brynhildr

0 comments:

Post a Comment