Berita Terbaru
Loading...
Saturday, July 12, 2014

High School DxD

10:39 AM

Anime Action Terbaik


High School DxD


High School DxD

Anime ini berlatar belakang di Kuoh Academy. Beberapa murid di sana memiliki ras angel , fallen angel , dan devil. namun tidak semua siswa mengetahui hal tersebut. Issei Hyodo adalah salah satu siswa dari Kuoh Academy. Ia menjalani hari - harinya dengan bahagia. Setelah pulang sekolah , tiba - tiba ia diminta untuk berkencan dengan Yuma Amano. Yuma membawa Issei ke suatu taman dan menunjukan diri aslinya. Ternyata ia adalah salah satu fallen angel dan berusaha membunuh Issei. Issei  pun terbunuh. Namun setelah terbunuh , ia terselamatkan dan dibangkitkan oleh Rias Gremory . Keesokan harinya ia mendapati di sebelah ranjangnya ada Rias. Rias pun mengungkapkan ke Issei bahwa dirinya adalah ras devil dan ia lah yang membangkitkan Issei menjadi seorang devil. Sejak itu Issei menjadi pawn Rias Gremory.

Anime yang terdiri dari 2 season ini memiliki jalan cerita yang menarik dan tidak membosankan. Namun terkadang masih terlalu banyak adegan ecchinya yang merupakan salah satu kekurangan dari anime ini. Issei yang awalnya adalah siswa biasa sekarang terlibat dalam peperangan antara fallen angel , angel , dan devil. Awalnya kemampuan Issei biasa - biasa saja. Namun di tengah cerita nanti , Issei bisa menggunakan kekuatan sesungguhnya. Ternyata ia memiliki kemampuan yang luar biasa dan hebat yaitu kemampuan dragon. Hanya ada 2 orang yang mempunyai kemampuan dragon di dunia ini ( red dragon dan white dragon ) ! Issei bisa bergabung dengan dragon dan menjadi wujud dragon dalam diri manusia ! Kekuatan itulah yang membuat Issei bisa melindungi teman - temannya . Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Issei Hyodo

High School DxD Issei Hyodo

Issei Hyodo adalah karakter utama pria dari anime ini. Dia adalah pelajar kelas 11 di Kuoh Academy. Di awal cerita ia terbunuh oleh Yuma Amano. Namun ia dibangkitkan oleh Rias Gremory dan menjadi pawnnya. Ia bergabung dengan Occult Reseach Club yang diketuai oleh Rias. Para anggotanya adalah devil. Issei Hyodo memiliki kemampuan yang luar biasa yaitu red dragon. Namun pada awal cerita ia belum bisa menggunakan kemampuannya itu secara maksimal. Keika ia sudah menguasai kemampuannya itu , ia bisa bergabung dengan dragon dan berubah wujud menjadi dragon dalam bentuk manusia. Ia menggunakan kemampuannya ini untuk melindungi teman - temannya.Beberapa temannya ada yang suka dengan Issei karena kebaikannya. Issei Hyodo memiliki cita - cita menjadi Harem King.

Rias Gremory

High School DxD Rias Gremory

Rias Gremory adalah karakter utama wanita dari anime ini. Ia juga adalah ketua dari Occult Research Club. Julukan untuk Rias adalah Crimson Haired Ruin Princess. Keluarga Gremory adalah keluarga bangsawan di kalangan para devil. Ternyata Rias adalah adik dari Lucifer , pemimpin para devil ! Rias adalah orang yang membangkitkan Issei dari kematian dan membuatnya menjadi pawn. Rias memiliki rasa kepada Issei. Ia sangat sedih ketika ada wanita yang ingin mengambil Issei dari dirinya. Rias juga adalah pemimpin di householdnya. Ia berperang sebagai King.

Akeno Himejima

High School DxD Akeno Himejima

Akeno Himejima adalah wakil ketua dari Occult Research Club. Ia mempunyai rambut panjang. Ia sangat feminim dan mempunyai karakter yang lembut. Ia selalu tampak tersenyum. Namun ia memiliki karakter yang sangat sadis dalam bertarung. Ia selalu mengenakan baju shrine priestess saat bertarung. Akeno memiliki julukan Priestess of Thunder. Sungguh mengejutkan , Akeno ternyata adalah putri dari pemimpin fallen angel , Barkiel. Seiring dengan waktu , Akeno suka dengan Issei. Ia tidak masalah jika ia menjadi orang ketiga di hatinya Issei ( setelah Rias dan Asia ).

Asia Argento

High School DxD Asia Argento

Asia Argento adalah awalnya seorang suster dengan rambut pirang namun akhirnya menjadi devil dan menjadi bishop di Rias household. Ia memiliki Sacred Gear rings bernama Twilight Healing. Ia terbunuh oleh fallen angel dan akhirnya dibangkitkan oleh Rias. Meskipun ia adalah seorang devil , ia tetap sering berdoa dan membaca kitab suci. Hal itu membuatnya sakit kepala karena devil tidak bisa melakukan hal itu. Asia sangat tertarik pada Issei karena Issei adalah teman pertamanya. Ia suka dengan Issei. Asia tampak jeles ketika Issei bermesrahan dengan wanita lain. Asia memiliki familiar berupa bayi Dragon bernama Rassei.

Koneko Toujou

High School DxD Koneko Toujou

Koneko Toujou adalah seorang loli yang menjadi rock dalam Rias household. Ia memiliki kekuatan luar biasa dan bisa mengangkat dan menghancurkan benda - benda berat walau ia berbadan kecil. Meskipun ia pendiam dan berhati dingin serta jarang menunjukan emosisnya , ia sering jengkel dengan kemesuman Issei. Koneko memiliki familiar berupa kucing kecil bernama Shiro.

Yuto Kiba

High School DxD Yuto Kiba

Yuto Kiba adalah siswa kelas 11 di Kuoh Academy. Ia sangat populer bahkan dianggap pangeran di sekolahnya. Ia menjadi knight dalam Rias household. Sacred Gearnya adalah Sword Birth yang membuatnya memproduksi bermacam - macam pedang. Yuto Kiba sebenarnya adalah salah satu anak yang selamat dari proyek Holy Sword. Ia hampir mati ketika itu namun ditolong oleh Rias. Ia bercita - cita untuk menghancurkan Holy Sword karena teman - temannya mati terbunuh saat di proyekk Holy Sword itu.Di akhir cerita ia bisa membuat pedang terkuatnya yang merupakan pedang gabungan antara atribut holy dan devil , Sword of Betrayer !

Anime Terbaik


High School DxD

0 comments:

Post a Comment