Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, July 30, 2014

Hitsugi no Chaika

1:40 PM

Anime Action Terbaik


Hitsugi no Chaika


Hitsugi no Chaika

Anime ini menceritakan petualangan Chaika. 200 tahun lalu , terjadi pertempuran hebat antara Gaz Empire dengan para pejuang. Gaz Empire memiliki Emperor Arthur Gaz yang tidak bisa mati. Sedangkan para pejuang memiliki 8 petarung yang terkenal dan dikenal dengan sebutan Eight Heroes. Perang berakhir ketika 8 petarung itu bisa mengalahkan Emperor Arthur Gaz. Di masa sekarang , Toru Acura , seorang Saboteur yang tinggal bersama kakaknya Akari sedang mencari pekerjaan. Ia menyesal karena kemampuannya sebagai Saboteur tidak berguna dan tidak bisa digunakan untuk mencari uang. Toru yang sedang pergi ke hutan bertemu dengan Chaika Trabant.

Anime ini terdiri dari 12 episode. Season 2 nya dirilis pada bulan Oktober 2014. Toru yang bertemu dengan Chaika menyelamatkannya dari seekor unicorn. Ia bertarung dengan kemampuannya sebagai Saboteurs. Mengetahui keterampilan Toru dalam bertarung , Chaika menyewa Toru dan Akari untuk menemaninya menjalankan sebuah misi. Misinya adalah untuk mengumpulkan peninggalan ayahnya , Emperor Arthur Gaz , dari Eight Heroes. Toru , Akari , dan Chaika pun berpetualang mencari peninggalan Arthur Gaz. Di tengah petualangan , mereka mendapati bahwa banyak Chaika selain Chaika yang berpetualang bersama Toru. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Toru Acura

Hitsugi no Chaika Toru Acura

Toru Acura adalah seorang Saboteur dari desa Acura. Setelah pertempuran melawan Gaz Empire berakhir , ia kehilangan semangat hidupnya karena kemampuannya sebagai Saboteur sudah tidak dibutuhkan lagi. Ia menjadi pria yang tidak memiliki pekerjaan dan sangat miskin. Untung lah suatu ketika ia bertemu dengan Chaika. Ia menolongnya dari seekor Unicorn yang ingin membunuhnya. Setelah itu Chaika merekuitnya dan menyewanya untuk membantunya melaksanakan sebuah misi. Toru memiliki kemampuan misterius yaitu Iron Blood Transformation. Ketika ia menggunakan kekuatannya itu , mata dan rambutnya menjadi merah. Seiring waktu , walaupun Toru adalah pelayan Chaika , ia suka dengan Chaika.

Chaika Trabant

Hitsugi no Chaika Chaika Trabant

Chaika Trabant adalah seorang gadis penyihir yang tampak selalu membawa peti raksasa. Ia adalah putri dari Gaz Empire dan merupakan orang terakhir yang masih hidup di keluarganya. Ia memiliki alis yang sangat tebal dan berbicara dengan tata bahasa yang hancur. Setelah bertemu dengan Toru , ia menyewanya dan memintanya untuk membantu melaksanakan misi mengumpulkan sisa - sisa dari Arthur Gaz. Ia memiliki senjata bernama Gundo Sniper Rifle yang membuatnya bisa melakukan kekuatan magic. Seiring waktu , ia memiliki rasa cinta ke Toru.

Akari Acura

Hitsugi no Chaika Akari Acura

Akari Acura adalah saudara perempuan dari Toru yang tidak terikat secara aliran darah. Ia memiliki rasa kagum terhadap Toru ketika ia masih kecil. Namun setelah dewasa , ia sering marah dan jengkel ke Toru. Namun sebenarnya , ia sangat peduli dan sayang ke Toru. Ia tampak selalu sangat jeles dengan wanita yang dekat dengan Toru. Akari memiliki kemampuan yang sama dengan Toru yaitu Iron Blood Transformation.

Fredrika

Hitsugi no Chaika Fredrika

Fredrika adalah seekor naga yang bisa berubah wujud ke wujud manusia wanita. Ia sebenarnya adalah patner dari Dominica Skoda , seorang penakluk naga dan salah satu Eight Heroes yang berhasil mengalahkan Gaz Empire. Namun Dominica telah meninggal. Fredrika tidak bisa melupakan Dominica. Oleh karena itu , ia mengubah wujudnya seperti Dominica dan hidup sebagai Dominica. Setelah dikalahkan oleh Toru , ia mengubah wujudnya menjadi Lucie Skoda , saudara perempuan dari Dominica Skoda. Ia juga bergabung bersama Toru , Akari , dan Chaika dalam petualangan melaksanakan sebuah misi. Fredrika juga menawarkan Toru sebagai Dragoon Cavalier.

Anime Terbaik

 

Hitsugi no Chaika

0 comments:

Post a Comment