Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, July 9, 2014

Infinite Stratos

8:29 PM

Anime Comedy Terbaik

Infinite Stratos


Infinite Stratos

Anime Infinite Stratos ini berlatar belakang di Jepang. Dunia memiliki teknologi yang canggih bernama Infinite Stratos. Infinite Stratos adalah sebuah robot yang dibuat untuk menstabilkan dunia. Setiap negara diberi Infinite Stratos dengan seimbang. Dunia sepakat untuk tidak menggunakan teknologi ini untuk kepentingan militer.Teknologi Infinite Stratos ini hanya bisa digunakan oleh wanita. Namun adala seorang laki - laki yang bisa menggunakan teknologi ini. Ia bernama Orimura Ichika. Orimura Ichika pun disekolahkan di sekolah khusus untuk belajar mengenai Infinite Stratos. Dia adalah satu - satunya murid laki - laki di sana karena dia satu - satunya pria yang bisa mengendarai Infinite Stratos di dunia.

Anime ini terdiri dari 2 season. Di awal cerita digambarkan kalau Orimura Ichika tidak mempunyai teman. Hal ini terjadi karena dia adalah satu - satunya murid pria di sekolah ini. Di hari pertamanya , ia bertemu dengan Houki , teman lamanya. Namun Houki telah berubah. Sifatnya sekarang menjadi tsundere dan galak , tidak seperti saat kecilnya. Seiring dengan waktu , Ichika membuat teman - teman baru yaitu Cecilia Alcott , Huang Lingyin , Charlotte Dunois , Laura Bodewig. Kehidupan Ichika menjadi lebih berwarna dengan kehadiran mereka. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Ichika Orimura

Infinite Stratos Ichika Orimura

Ichika Orimura adalah karakter utama dari anime ini. Dia adalah satu - satunya murid laki - laki di sekolah bahkan di anime ini ! Dia juga adalah satu - satunya pria yang bisa menggunakan teknologi Infinite Stratos. Dia mempunyai kakak perempuan , Chifuyu , seorang pengendara Infinite Stratos yang hebat. Ichika Orimura memiliki sifat yang sangat polos. Ia tidak mengerti kalau dia disukai oleh teman - teman ceweknya. Ichika memiliki Infinite Stratos pribadi bernama Byakushiki. Di akhir cerita Byakushiki berevolusi menjadi Byakushiki Setsura.

Houki Shinonono

Infinite Stratos Houki Shinonono

Houki Shinonono adalah teman kecil dari Orimura Ichika. Mereka sudah tidar bertemu selama 6 tahun. Mereka dibesarkan di sebuah kendo dojo. Houki pernah memenangkan kejuaraan kendo tingkat nasional. Houki mempunyai seorang kakak perempuan bernama Tabane Shinonono , seorang pencipta teknologi Infinite Stratos ! Di awal cerita ia benci dengan kakaknya karena kehidupannya sempat hancur karena kakaknya itu. Mereka harus berlindung dan diproteksi oleh pemerintah karena kakaknya saat masa kecil. Namun di akhir cerita , rasa benci itu hilang. Kakaknya memberi sebuah Infinite Stratos pribadi untuknya . Namanya adalah Akatsubaki . Akatsubaki memiliki kemampuan untuk mengeheal Infinite Stratos lainnya.

Cecilia Alcott

Infinite Stratos Cecilia Alcott

Cecilia Alcott adalah seorang siswa berasal dari United Kingdom yang dikirim ke Jepang untuk belajar menggunakan Infinite Stratos. Di awal cerita ia tidak suka dengan Ichika. Bahkan ia menantang Ichika dalam sebuah duel. Akhirnya dia kalah. Seiring dengan waktu , ia mulai suka dengan Ichika. Namun Ichika tidak sadar dengan hal itu. Cecilia Alcott mempunyai Infinite Stratos pribadi bernama Blue Tears. Infinite Stratos itu didesain untuk pertarungan jarak jauh.

Huang Lingyin

Infinite Stratos Huang Lingyin

Huang Lingyin adalah seorang siswa yang berasal dari China. Huang Lingyin juga adalah teman kecil dari Ichika selain Houji. Lingyin mempunyai janji kecil pada Ichika yaitu Ichika akan menjadi pacarnya kalau dia pintar memasak. Namun rupanya Ichika melupakan hal itu. Hal itu membuat Huang Lingyin agak jengkel. Lingyin sering dipanggil dengan sebutan Rin. Keluarga Rin mempunyai sebuah restoran China yang sangat enak. Rin mengendarai Infinite Stratos bernama Shenlong . Shenlong didesain untuk pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh.

Charlotte Dunois

Infinite Stratos Charlotte Dunois

Charlotte Dunois adalah siswi yang berasal dari France. Di awal cerita ia menyamar menjadi pria untuk mendekati Ichika dan memata - matainya. Namun akhirnya dia ketawan kalau ia adalah perempuan. Charlotte memiliki Infinite Stratos bernama Rafale Revive Custom II.

Laura Bodewig

Infinite Stratos Laura Bodewig

Laura Bodewig adalah siswi yang berasal dari Jerman. Ia juga adalah komandan dari Jerman Infinte Stratos special forces , Schwarzer Hase. Di awal cerita , Laura berusaha untuk membunuh Ichika namun gagal. Ichika malah menolongnya. Melihat sikap Ichika yang begitu baik , hati Laura luluh dan menjadi suka dengannya. Laura mengendalikan Infinite Stratos bernama Schwarzer Regen.

Anime Terbaik


Infinite Stratos

0 comments:

Post a Comment