Berita Terbaru
Loading...
Monday, July 28, 2014

Kyoukai no Kanata

8:41 PM

Anime Action Terbaik


Kyoukai no Kanata


Kyoukai no Kanata

Anime ini mencceritakan tentang kehidupan Akihito Kanbara. Ia adalah seorang siswa SMA. Suatu hari , ia berusaha menyelamatkan siswi bernama Mirai Kuriyama. Mirai Kuriyama sedang berusaha untuk bunuh diri. Tiba - tiba ia menusuk Akihito dengan pedang. Pedang tersebut terbentuk dari darahnya. Akihito yang seharusnya mati tidaklah mati. Ternyata Akihito adalah seorang setengah manusia setengah youmu yang imortal. Setelah mengetahui kalau Mirai adalah Spirit World Warrior , ia berusaha untuk merawat dan berteman dengannya. Akihito sangat sedih juga karena Mirai adalah satu - satunya orang yang selamat di keluarganya. Akhirnya Akihito membantu Mirai dalam membunuh youmu.

Anime ini terdiri dari 12 episode. Walau Mirai Kuriyama adalah seorang Spirit World Warrior , ia tidak bisa membunuh youmu dan menusuknya dengan pedang. Ia hanya bisa menusuk Akhito Kanbara dengan pedang. Akihito pun memutuskan untuk membantu Mirai dengan dalam latihan membunuh youmu. Latihan itu dilakukan dengan cara menusuk Akihito dengan pedang. Walau Akihito tidak bisa mati , ia tetap bisa merasakan rasa sakit dan takut ketika ditusuk dengan pedang Mirai. Seiring dengan waktu , Akhito jatuh cinta dengan Mirai. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Akihito Kanbara

Kyoukai no Kanata Akihito Kanbara

Akihito Kanbara adalah seorang siswa SMA kelas 2 . Ia merupakan setengah manusia setengah youmu. Kekuatan youmu membuat ia menjadi imortal dan lukanya bisa sembuh dengan cepat. Tetapi ia tetap bisa merasakan sakit. Karena kemampuannya yang tidak bisa mati , Mirai menjadikannya sebagai obyek latihan untuk membunuh Youmu. Akihito mempunyai kebiasaan aneh yaitu suka dengan gadis yang memakai kacamata. Ia sering membuat semua wanita memakai kacamata terutama pada Mirai dan Mitsuki. Pada saat kondisi Akihito sedang kritis , sisi youmu dalam dirinya pun bangkit. Dan ia menjadi seorang youmu. Youmu yang dimiliki Akhitio adalah youmu yang paling dasyat dan memiliki kekuatan penghancur sehingga disebut "Kyoukai no Kanata".Seiring waktu , Akihito jatuh cinta dengan Mirai.

Mirai Kuriyama

Kyoukai no Kanata Mirai Kuriyama

Mirai Kuriyama adalah seorang Spirit World Warrior. Keluarganya memiliki kemampuan untuk memanipulasi darah. Namun ia adalah satu - satunya orang yang tersisa dari keluarganya. Keluarganya termasuk keluarga yang terkutuk karena bisa memanipulasi darah. Meskipun demikian , ia diadopsi oleh keluarga Inami dan berteman dengan putri mereka , Yui Inami.Namun pertemanan itu tak berlangsung lama. Yui dirasuki youmu dan Mirai membunuhnya. Hal itu membuat Mirai trauma dan tidak bisa membunuh youmu. Namun traumanya itu mulai hilang ketika ia latihan dan bertemu dengan Akihito. Di akhir cerita , ia pun rela mengorbankan dirinya demi Akihito. Ia jatuh cinta dengan Akihito.

Mitsuki Nase

Kyoukai no Kanata Mitsuki Nase

Mitsuki Nase adalah teman kecil dari Akihito. Ia juga adalah ketua dari klub Literatur dan sering menghina AKihito. Ia terlahir di keluarga yang mengatur Spirit World Warrior dalam membunuh jumlah youmu yang berlebihan. Mitsuki memiliki peliharaan youmu dengan wujud seperti hewan pengerat , Yakimo.

Hiroomi Nase

Kyoukai no Kanata Hiroomi Nase

Hiroomi Nase adalah kakak dari Mitsuki. Ia memiliki penyakit sister complex sehingga ia sangat suka dengan Mitsuki. Hiroomi senang mengerjai Akihito. Ia memiliki kemampuan yaitu membuat medan pelindung sehingga youmu tidak bisa masuk ke area tersebut.

Anime Terbaik


 


Kyoukai no Kanata


0 comments:

Post a Comment