Berita Terbaru
Loading...
Sunday, July 27, 2014

MM!

6:33 PM
MM!

Anime Romance Terbaik


MM!


MM!

Anime romance terbaik ini menceritakan kehidupan seorang remaja yang tidak normal. Remaja itu bernama Taro Sado. Ia adalah seorang masochist ( orang yang suka disiksa ). Teman baiknya adalah Tatsukichi Hayama. Diceritakan kalau Taro Sado sedang jatuh cinta dengan seorang wanita. Wanita tersebut sering tampak di tempat kerja sampingan Taro. Suatu malam ia mengejar wanita itu dan mengungkapkan cintanya. Namun di luar dugaan , wanita itu adalah teman cowoknya sendiri , Tatsukichi Hayama , yang memakai baju wanita ( cross - dressing ). Taro sangat kaget dan kecewa dengan hal tersebut. Beralih cerita , Tatsukichi ingin menolong Taro dari sifat masochistnya itu. Ia membawanya pergi ke Second Voluntary Club.

Anime terbaik ini terdiri dari 12 episode. Di Secon Voluntary Club , Sado bertemu dengan Mio Isurugi dan Arashiko Yuno. Mio Isurugi adalah gadis yang menyatakan dirinya sebagai dewa. Sedangkan Arashiko Yuno adalah gadis yang membuat Taro Sado menjadi seorang masochist. Yuno memiliki androphobia. Hal itu membuat Yuno sangat takut dan tidak bisa dekat atau bersentuhan dengan laki - laki. Guru pengawas dari Second Voluntary CLub adalah perawat sekolah bernama Michiru Onigawara. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Taro Sado

MM! Taro Sado

Taro Sado adalah karater utama pria dari anime romance terbaik ini. Dia adalah remaja yang memiliki sifat masochist ( senang disiksa ). Ia menjadi masochist karena ulah Yuno , teman SD nya. Ia memiliki teman baik bernama Tatsukichi Hayama. Di awal cerita , ia jatuh cinta dengan seorang wanita. Ternyata wanita itu adalah Tatsukichi yang memakai baju wanita ( cross - dressing ). Beralih cerita , Tatsukichi membawa Taro ke Second Voluntary Club untuk menyembuhkan sifat masochistnya. Di sana ia bertemu dengan Mio dan Yuno. Mio sangat suka menyiksa Sado dan Yuno secara tidak sengaja menyiksa Sado karena takut dengannya. Meskipun seorang masochist , Sado adalah orang yang baik dan mau menolon teman yang sedang dalam masalah.

Mio Isurugi

MM! Mio Isurugi

Mio Isurugi adalah pemimpin dari Second Voluntary Club. Ia berjanji untuk menyembuhkan sifat masochist Sado. Namun cara yang digunakan untuk menyembuhkan sifat Sado adalah dengan cara kekerasan. Ia sering menyiksa Sado. Hal itu malah membuat Sado senang. Diceritakan Mio adalah gadis yang pintar dalam olah raga dan energetik. Ia sebenarnya punya rasa sayang ke Sado namun ia tidak mengungkapkannya karena ia tahu kalau Yuno sebenarnya juga suka dengan Sado.

Arashiko Yuno

MM! Arashiko Yuno

Arashiko Yuno adalah teman kelas dari Sado. Ia adalah gadis yang memiliki penyakit androphobia. Penyakitnyaa ini berasal dari ulah mantan pacarnya . Hal ini membuat dia sangat takut dengan laki - laki dan akan menyerangnya ketika laki - laki tersebut menyentuhnya. Yuno jugalah yang membuat Sado menjadi seorang masochist. Seiring berjalannya waktu , Yuno menjadi dekat dengan Taro Sado dan tidak takut dengannya. Ia sebenarnya suka dengan Sado.

Tatsukichi Hayama


MM! Tatsukichi Hayama
Tatsukichi Hayama adalah teman dekat dan teman kelas dari Sado. Ia memiliki hobi cross - dressing. Di awal cerita , ia adalah wanita yang disukai oleh Taro Sado. Tatsukichi suka dengan Yumi walau ia tidak mau mengakuinya dan bingung dengan perasaannya itu.

Yumi Mamiya

MM! Yumi Mamiya

Yumi Mamiya adalah teman dari Yuno yang berambut pink. Ia memiliki kemampuan dalam hal memijat. Yumi benci dengan Taro tetapi sangat suka dengan Tatsukichi. Namun ia tidak tahu jika Tatsukichi memiliki hobi buruk yaitu cross - dressing.

Michiru Onigawara

MM! Michiru Onigawara

Michiru Onigawara adalah guru pembimbing dari Second Voluntary Club dan seorang perawat sekolah. Ia memiliki hobi membuat orang memakai cosplay. Terkadang ia memiliki sifat yang sadis. Michiru memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Mio. Oleh karena itu Mio menganggapnya sebagai kakaknya sendiri. Michiru adalah satu - satunya orang yang mengetahui tanggal ulang tahun Mio. Nantinya dia lah yang memberi tahu ke anggota Second Voluntary Club untuk merayakan ulang tahun Mio.

Anime Terbaik


 


MM!

0 comments:

Post a Comment