Berita Terbaru
Loading...
Thursday, July 24, 2014

Oda Nobuna no Yabo

6:37 PM

Anime Comedy Terbaik


Oda Nobuna no Yabo


Oda Nobuna no Yabo

Anime ini bermula ketika Yoshiharu Sagara tiba - tiba terdampar di era Sengoku. Ia terkejut karena ia hampir terbunuh di medan perang. Untungnya ia diselamatkan oleh seorang laki - laki tua. Setelah itu , Yoshiharu secara tidak sengaja menyelamatkan Nobuna Oda yang hampir terbunuh. Ia menyelamatkannya dengan ringtone hpnya. Setelah itu ia dibawa oleh Nobuna ke kerajaannya. Yoshiharu yang senang bermain game Nobunaga's Ambition mendapati bahwa apa yang sedang dialaminya sama seperti di game tersebut. Namun semua karakter di era ini adalah wanita , tidak ada pria. Akhirnya Yoshiharu bekeja dibawah perintah Nobuna yang sering memanggilnya Saru yang berarti monyet atau kera.

Anime ini terdiri dari 12 episode ini menceritakan tentang petualan Yoshiharu Sagara bersama dengan Nobuna Oda dan kerajaannya dalam menaklukan dan mempersatukan Jepang. Banyak segala rintangan yang harus dihadapi mereka. Untunglah Yoshiharu mengerti apa yang harus dilakukan agar mereka bisa menang. Ia tau apa yang harus dilakukan dari game Nobunaga's Ambition. Dari situ juga ia sering menolong Nobuna yang dalam keadaan bahaya. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yoshiharu Sagara

Oda Nobuna no Yabo Yoshiharu Sagara

Yoshiharu Sagara adalah karakter utama dari anime ini. Ia adalah seorang remaja yang berasal dari Jepang yang suka bermain Nobunaga 's Ambition. Suatu hari , tiba - tiba ia terdampar di era Sengoku. Ia hampir mati namun diselamatkan oleh seorang lelaki tua. Dan tanpa sengaja ia juga menolong Nobuna yang hampir mati. Akhirnya ia dibawa ke kerajaan oleh Nobuna dan dijadikan salah satu penasihatnya. Yoshiharu mengetahui apa yang akan terjadi karena setiap peristawa yang dialaminya sama dengan di game Nobunaga 's Ambition. Oleh karena itu , ia selalu berhasil mengeluarkan Nobuna dari keadaan bahaya. Yoshiharu sebenarnya sangat peduli bahkan suka dengan Nobuna. Bahkan di akhir cerita ia mengungkapkan cintanya dan mencium Nobuna di hadapan banyak orang.

Nobuna Oda

Oda Nobuna no Yabo Nobuna Oda

Nobuna Oda adalah versi wanita dari Nobunaga Oda. Ia adalah seorang Daimyo ( pemimpin ) dari Owari. Ia sering disebut " Fool of Owari " karena ambisinya yang berlebihan untuk menguasai dan menyatukan Jepang. Walau Nobuna adalah seorang pemimpin , ia mengalami kesusahan dalam hal kepemimpinan. Untungnya ia sering dibantu oleh teman - temannya dan Yoshiharu dalam mengambil keputusan yang penting. Nobuna memiliki sifat tsundere. Ia sebenarnya suka dengan Yoshiharu namun ia tidak bisa mengungkapkannya.

Katsuie Shibata

Oda Nobuna no Yabo Katsuie Shibata

Katsuie Shibata adalah jendral yang melayani Nobuna Oda. Sebenarnya ia adalah bawahan Nobukatsu , adik Nobuna . Namun ia memiliki loyaliti terhadap Nobuna. Ia sering mengalami kerisihan ketika seseorang melihat dadanya karena ia memiliki ukuran dada yang diluar batas manusia ( terlalu besar ). Ia akan memarahi orang yang melihatnya. Shibata memiliki keinginan menjadi lebih feminim. Sifatnya yang sangat seperti kesatria pejuang membuatnya terkenal dengan julukan "Demon Shibata".

Nagahide Niwa

Oda Nobuna no Yabo Nagahide Niwa

Nagahide Niwa yang sering dipanggil Manchiyo adalah seorang penyusun strategi yang melayani clan Oda. Ia lah yang mengatur setiap strategi ketika Nobuna akan pergi berperang. Manchiyo suka mengerjai orang lain dengan memberikan nilai terhadap perbuatan mereka. Dia dianggap sebagai kakak tertua di clan dan sangat peduli terhadap Nobuna.

Mitsuhide Akechi

Oda Nobuna no Yabo Mitsuhide Akechi

Mitsuhide Akechi yang terkenal dengan julukan Juubei adalah seorang penyusun strategis yang terkenal dari clan Saito. Tak lama kemudian , Mitsuhide Akechi akan menjadi salah satu jendral penting dari clan Oda. Ia sangat terinspirasi dan menghormati Nobuna. Ia sangat kagum padanya. Juubei tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui situasi dan kondisi mood seseorang. Hal itu sering membuat orang lain menjadi bingung dan hancur moodnya. Mitsuhide pernah ditolong oleh Yoshiharu. Semenjak itu , ia mempunyai rasa cinta ke Yoshiharu.

Gaemon Hachisuka

Oda Nobuna no Yabo Gaemon Hachisuka

Gaemon Hachisuka adalah seorang ninja yang sering menggigit lidahnya ketika berpicara sehingga ia tidak bisa berbicara cepat ddengan benar. Ia bekerja dibawah pimpinan Yoshiharu dan secara tidak langsung menyukainya. Ia juga adalah pimpinan dari kumpulan para pejuang , petarung , dan pemburu yang sangat kagum pada dirinya.

Anime Terbaik

 

Oda Nobuna no Yabo

0 comments:

Post a Comment