Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, July 23, 2014

Okami san

5:32 PM

Anime Romance Terbaik


Okami san

 

Okami san

Anime romance terbaik ini menceritakan tentang kehidupan sekelompok teman di Otogi Bank. Anime ini seperti versi parodi dari gabungan cerita Little Red Riding Hood dan The Ant and the Grasshopper. Ryoko Okami , seorang murid perempuan , adalah gadis yang tomboy dan anggota dari Otogi High School Bank.Anggota dari Otogi High School Bank bertugas untuk menyelesaikan setiap permasalahan murid di sekolah itu. Sebagai gantinya , para murid yang dibantu akan membantu Otogi High School Bank jika mereka membutuhkan.

Anime terbaik ini terdiri dari 12 episode. Ryoshi Morino adalah siswa yang sangat pemalu. Ia selalu menjaga jaraknya dengan orang. Sepertinya siswa ini sedang jatuh cinta dan tertarik dengan Okami. Ia sering mengikuti , memata - matai , dan "men stalkeri" Okami dari kejauhan. Suatu ketika , Okami berkelahi dengan para berandalan. Ia hampir terkena serangan berandalan. Untunglah Ryoshi menolongnya dari kejauhan. Ia menembakkan sebuah batu dengan ketapel dari kejauhan. Pada awalnya Okami tidak tahu siapa yang menolongnya. Nantinya ia mengetahui bahwa yang menolongnya itu adalah Ryoshi Morino . AKhirnya Ryoshi Morino pun bergabung dengan Otogi High School Bank dan membantu para murid yang menghadapi permasalahan. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Ryoko Okami

Okami san Ryoko Okami

Ryoko Okami adalah karakter utama wanita dari anime romance terbaik ini. Ia memiliki sifat yang tomboy dan sangat pinter dalam bertarung. Ia membuat dirinya disegani dan ditakuti dan tampak kuat. Tetapi sebenarnya ia terkadang takut pada beberapa hal. Pada awalnya Okami tidak bisa menerima Ryoshi. Namun akhirnya , ia bisa menerima Ryoshi dan membuatnya membantu dia bertarung. Okami sebenarnya suka dengan Ryoshi namun ia tidak mau mengakuinya karena ia tsundere. Pipinya terkadang menjadi merah ketika ia melihat Ryoshi. Ryoko Okami adalah teman baik dari RIngo Akai. Mereka sangat akrab dan tinggal dalam satu kamar.

Ryoshi Morino

Okami san Ryoshi Morino

Ryoshi Morino adalah karakter utama pria dari anime ini. Ia adalah siswa yang sangat pemalu. Ia selalu menjaga jaraknya dengan orang lain. Ryoshi memiliki penyakit Opthalmophobia. Penyakit itu membuatnya ketakutan ketika ia dilihat oleh orang. Di awal cerita , ia selalu mengikuti dan memata - matai Okami karena ia tertarik dengan dirinya. Nantinya , ia akan bergabung dengan Otogi Bank dan membantu siswa yang berada dalam masalah. Ryoshi Morino memiliki bakat dalam menggunakan ketapel. Ia selalu menolong Ryoko ketika ia dalam bahaya menggunakan ketapelnya itu.

Ringo Akai

Okami san Ringo Akai

Ringo Akai adalah gadis berambut merah yang merupakan teman baik dari Ryoko Okami. Dia lah yang mengajak dan memasukan Ryoshi ke dalam Otogi Bank. Ringo selalu tampak tersenyum tetapi ia menyembunyikan keinginannya. Ia sangat kagum pada Ryoko karena kekuatannya.

Liszt Kiriki

Okami san Liszt Kiriki

Liszt Kiriki adalah ketua dari Otogi Bank. Dia sangat pintar dan cerdas dalam menyelesaikan masalah. Namun ia memiliki kebiasaan buruk. Ia selalu melakukan "cross-dresses" ( memakai baju lawan jenis ) untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan.

Anime Terbaik


Okami san


0 comments:

Post a Comment