Berita Terbaru
Loading...
Saturday, July 19, 2014

Papa no Iukoto o Kikinasai

Anime Romance Terbaik


Papa no Iukoto o Kikinasai


Papa no Iukoto o Kikinasai

Yuuta Segawa adalah seorang siswa yang bersekolah di kota besar. Ia dan kakaknya adalah seorang yatim piatu. Mereka berusaha dipisahkan oleh keluarganya dan dibesarkan di tempat yang berbeda. Kakaknya , Yuri , berusaha untuk membesarkan Yuuta dengan kemampuannya sendiri. Sekarang Yuri sudah menikah. Ia meminta Yuuta untuk mengasuh anak - anaknya ketika ia pergi liburan bersama suaminya. Namun tak diduga , dalam perjalanannya , pesawat yang ditumpangi oleh Yuri mengalami kecelakaan. Yuri bersama suaminya meninggal dalam kecelakaan. Mengetahui hal itu , Yuuta berusaha membesarkan ketiga anak Yuri sembari dia sekolah. Keluarganya berusaha memisahkan ketiga anak Yuri dan dibesarkan di tempat yang berbeda. Namun Yuuta tidak setuju dan berusaha untuk membesarkan mereka bertiga dengan kemampuannya sendiri sama dengan yang dilakukan kakaknya Yuri saat dia masih kecil.

Anime terbaik ini terdiri dari 12 episode. Yuuta yang sedang sekolah berusaha untuk menghidupi ketiga anak Yuri kakaknya. Ia berusaha untuk mendapat banyak pekerjaan sampingan untuk mendapatkan nafkah. Di siang hari ia sekolah dan di malam hari ia bekerja. Yuuta berusaha untuk merawat ketiga anak Yuri sekaligus dan tidak ingin mereka dipisahkan karena Yuri telah melakukan hal yang sama kepadanya saat dia masih kecil. Ia merasa berhutang budi ke Yuri. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yuuta Segawa

Papa no Iukoto o Kikinasai Yuuta Segawa

Yuuta Segawa adalah seorang pelajar kuliah di Tama University dan merupakan karakter anime romance terbaik ini. Orang tuanya meninggal saat dia masih kecil.Oleh karena itu ia dibesarkan oleh kakaknya Yuri. Ketika Yuri dan suaminya meninggal dalam kecelakaan , Yuuta berusaha untuk membesarkan ketiga anak Yuri secara bersamaan walau mereka berusaha dibesarkan di tempat yang berbeda oleh keluarganya. Yuuta tetap memaksa untuk mereka dibesarkan di tempat yang sama oleh dirinya. Ia berusaha mendapat pekerjaan sampingan yang banyak sekaligus tetap kuliah dan merawat mereka. Terkadang Yuuta dibantu oleh temannya , Raika , dalam mengasuh ketiga anak Yuri. Sebenarnya Yuuta suka dengan Raika tetapi ia tidak mempunyai waktu yang tepat untuk mengungkapkan cintanya itu.

Sora Takanashi

Papa no Iukoto o Kikinasai Sora Takanashi

Sora Takanashi adalah anak tertua dari Yuri dan merupakan karakter utama wanita dari anime terbaik ini. Ia berusia 14 tahun . Sifatnya yang tsundere membuat Yuuta susah mengerti perasaannya. Sebenarnya ia suka dengan Yuuta dan sering jeles dengan Raika. Namun akhirnya Sora dan Raika bisa berteman. Awalnya Sora menganggap Yuuta sebagai pamannya , namun kelamaan ia menganggapnya sebagai kakaknya sendiri dan memanggilnya dengan sebutan onii chan. Sora memiliki nilai yang bagus di sekolah namun ia memiliki kelemahan dalam memasak.

Miu Takanashi

Papa no Iukoto o Kikinasai Miu Takanashi

Miu Takanashi adalah anak kedua tertua dari Yuri. Umurnya baru 10 tahun . Ia berada di kelas 5 SD. Miu memanggil Yuuta dengan sebutan paman ( oji san ). Miu mempunyai kesukaan dengan pria yang lebih tua dengan dia dan gentle. Oleh karena itu , Miu suka dengan Yuuta. Ia penasaran dengan kehidupan cinta Yuuta. Miu memiliki karakter paling ceria di antara saudaranya. Meskipun ia baru berusia 10 tahun , ia memiliki pemikiran yang sudah dewasa.

Hina Takanashi

Papa no Iukoto o Kikinasai Hina Takanashi

Hina Takanashi adalah anak termuda dari Yuri. Ia masih berusia 3 tahun dan bersekolah di playgroup. Hina memiliki sifat yang mudah berteman dan tidak takut dengan orang asing. Ia memiliki karakter yang eria juga. Terkadang ia melakukan kesalahan dalam berbicara dan salah menyebut konsonan. Hina menyebut Yuuta dengan sebutan oji san namun ia sering keliru dan menyebutnya dengan oi tan yang berarti paman kecil. Hina sangat tertarik dengan karakter anime bernama Luna Luna Seven. Ternyata pengisi suara anime Luna Luna Seven adalah tetangganya sendiri.

Anime Terbaik


 


Papa no Iukoto o Kikinasai

0 comments:

Post a Comment