Berita Terbaru
Loading...
Thursday, July 17, 2014

Sakurasou no Pet na Kanojo

9:12 PM

Anime Romance Terbaik


Sakurasou no Pet na Kanojo


Sakurasou no Pet na Kanojo

Sakurasou no Pet na Kanojo , anime romance terbaik , bermula ketika Sorata dipindah dan ditempatkan di sebuah asrama tempat para murid yang memiliki reputasi jelek ( trouble making students ). Asrama itu bernama Sakura Dormitory . Sakura Dormitory dimiliki dan didanai oleh Suimei University of Arts. Sora dipindah ke sana karena terus menerus mengambil dan memelihara kucing terlantar. Setelah dipindah ke asrama itu kehidupannya yang normal berubah. Di asrama itu terdapat banyak anak dengan sifat yang aneh dan unik. Tetapi anak yang paling berkesan bagi Sorata adalah Mashiro Shiina , seorang artis yang sangat terkenal. Namun Mashiro tidak dapat mengurus dirinya sendiri di kehidupan. Ia memiliki kemampuan mengurus diri sendiri yang bisa dibilang gagal. Akhirnya Sorata menjadi pengurus Mashiro. Kehidupan Sorata yang baru pun dimulai !

Anime terbaik ini terdiri dari 24 episode dengan genre yang paling menonjol adalah romance. Namun tidak seperti romance - romance biasanya yang hanya romance melulu , anime ini menyelingi kisah romancenya dengan sedikit comedy sehingga Sakurasou no Pet na Kanojo ini lebih bervariasi dan tidak membosankan. Ditambah lagi dengan sifat tiap karakter yang unik dan khas membuat anime ini semakin konyol saja. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Sorata Kanda

Sakurasou no Pet na Kanojo Sorata Kanda

Sorata Kanda adalah karater utama dari anime romance terbaik ini. Ia memiliki kebiasaan memungut kucing terlantar dan memeliharanya. Hal ini membuat dia dipindahkan ke asrama tempat murid - murid trouble making. Di sana kehidupannya yang semula biasa - biasa saja berubah menjadi semakin berwarna. Ia mulai bisa membuat banyak teman dan membuat game. Bahkan ia bisa menemukan jodohnya di sana , Mashiro. Melihat Mashiro yang tidak bisa mengurus kehidupannya sendiri , ia menolongnya dan menjadi pengurus pribadi Mashiro. Sorata memiliki karakter yang baik dan pantang menyerah. Ia akan selalu berusaha untuk mencapai tujuan hidupnya.

Mashiro Shiina

Sakurasou no Pet na Kanojo Mashiro Shiina

Mashiro Shiina adalah karakter wanita utama. Ia termasuk penghuni baru dari Sakura Dormitory. Ia adalah seorang artis seni yang sangat terkenal. Hasil karya seninya sangat dipuji dan dihargai oleh dunia. Meskipun ia seorang artis terkenal , ia memiliki kemampuan yang sangat rendah untuk mengurus hidupnya sendiri. Ia tidak tahu bagaimana cara merapikan kamar , memakai baju , dan lain - lain. Untungnya ia dibantu oleh Sorata untuk mengatasi hal itu. Seiring dengan waktu , Mashiro menjadi suka Sorata. Keduanya saling menyukai.

Nanami Aoyama

Sakurasou no Pet na Kanojo Nanami Aoyama

Nanami Aoyama adalah tema kelas Sorata. Ia pindah ke Sakura Dormity karena keinginannya sendiri dan karena alasan tertentu. Meskipun sifatnya agak kasar ke Sorata , sebenarnya ia mempunyai rasa terpendam ke Sorata. Namun Sorata tidak menyadari hal tersebut. Nanami tinggal sendirian. Orang tuanya berada di luar kota. Ia berusaha untuk menafkahi hidupnya dengan bekerja sendiri.

Misaki Kamiigusa

Sakurasou no Pet na Kanojo Misaki Kamiigusa

Misaki Kamiigusa adalah kakak kelas dari Sorata. Ia memiliki karakter yang sangat optimis dan sangat riang meledak - ledak. Sorata sering menyebutnya sebagai alien. Misaki sering mendapat nilai yang bagus - bagus. Ia memiliki bakat dalam menggambar manga dan anime. Misaki memiliki rasa cinta ke Jin , namun Jin sering berpergian dengan wanita lain. Hal ini membuatnya jeles dan jengkel.

Jin Mitaka

Sakurasou no Pet na Kanojo Jin Mitaka

Jin Mitaka adalah teman kecil dari Misaki dan orang yang disukai oleh Misaki. Meskipun ia juga suka Misaki , rasa sukanya tidak sebanyak rasa Misaki suka pada dirinya. Ia sering terlihat dengan wanita lain dan menjadi seorang playboy. Namun meskipun menjadi playboy , ia tetap sayang ke Misaki.

Ryunosuke Akasaka

Sakurasou no Pet na Kanojo Ryunosuke Akasaka

Ryunosuke Akasaka adalah seorang hikimori ( orang yang sangat senang tinggal di rumah dan mengurung dirinya di kamar ). Ia sangat jarang keluar dari kamarnya dan jarang berkomunikasi dengan orang lain. Ryunosuke memiliki bakat di bidang komputer terutama dalam programming. Ia juga lah yang membimbing Sorata dalam membuat program. Ryunosuke memiliki sifat takut dengan wanita. Ia akan selalu pingsan ketika disentuh oleh wanita !

Anime Terbaik

 

Sakurasou no Pet na Kanojo

0 comments:

Post a Comment