Berita Terbaru
Loading...
Thursday, July 3, 2014

Zetsuen no Tempest

11:55 AM

Anime Action Terbaik

Zetsuen no Tempest

Zetsuen no Tempest

Zetsuen no Tempest adalah anime yang menceritakan kehidupan sekitar Mahiro Fuwa. Mahiro Fuwa adalah remaja yang adiknya terbunuh tahun lalu. Dia punya teman bernama Yoshino. Suatu saat , Mahiro mendapat kontak dari Hakaze yang sedang terdampar di pulau terpencil. Akhirnya Mahiro dan Hakaze membuat kesepakatan. Mahiro akan membantu Hakaze untuk keluar dari pulau itu sedangkan Hakaze akan membantu Mahiro mencari pembunuh adiknya tercinta.

Zetsuen no tempest memiliki 24 episode dan bergenre action. Anime ini diselingi oleh plot dan dialok karya William Shakespeare , Hamlet , dan The Tempest. Adik dari Mahiro selalu mencocok cocokkan kehidupannya dengan ketiga buku itu. Ia sering mengkutip beberapa quote dari buku itu. Sampai akhirnya ia mati , Mahiro selalu mengingat kutipan dari buku itu yang dikutip oleh adiknya. Anime ini menyiapkan kejutan - kejutan yang tidak disangka oleh penonton. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yoshino Takigawa

Zetsuen no Tempest Yoshino Takigawa


Yoshino Takigawa adalah tokoh utama dari anime Zetsuen no Tempest yang awalnya adalah remaja biasa. Dia akhirnya menjadi penyihir setelah diberi kemampuan oleh Hakaze. * Spoiler * Yoshino ternyata adalah pacar dari Aikawa Fuwa yang merupakan adik dari teman baiknya. Meskipun dia pacaran , dia tidak memberi tahukannya pada Mahiro. Mereka malah menyembunyikan hubungan mereka. Yoshino tidak dapat menerima kematian pacarnya. Ia akhirnya membantu Mahiro untuk mencari pembunuh adiknya. Yoshino memiliki watak yang sabar dan tenang walau ia menyimpan kesakitan dan deritanya dalam hatinya.

Mahiro Fuwa

Zetsuen no Tempest Mahiro Fuwa 

Mahiro Fuwa adalah kakak angkat dari Aika dan teman baik dari Yoshino. Demi mencari tahu siapa pembunuh adiknya , ia membantu Hakaze untuk mengeluarkannya dari pulau terpencil dan membantunya mencegah terjadinya kebangkitan dari Tree of Exodus. Mahiro memiliki ambisi yang sangat kuat dalam mencari tahu pembunuh adiknya dan akan membunuh pembunuh tersebut. Ia sangat peduli dengan Aika walau Aika bukan adik kandungnya. Mahiro memiliki sifat yang emosional dan meledak - meledak. Walaupun demikian , ia adalah orang yang peduli terhadap teman - temannya.

Hakaze Kusaribe

Zetsuen no Tempest Hakaze Kusaribe


Hakaze Kusaribe adalah penyihir dari Kusaribe Clan yang terkenal dengan julukan Magician of Genesis. Ia memiliki perlindungan dari Tree of Genesis. Pada awal cerita , ia dikucilkan oleh clannya di pulau terpencil dan terjebak di sana. Pulau tersebut terpisah antara ruang dan waktu dari dunia sebenarnya. Karena kepintarannya , ia membat boneka kayu dan memberinya sedikit magic dan membuangnya di laut. Boneka itu lalu ditemukan oleh Mahiro, Akhirnya ia dan Mahiro bisa berkomunikasi. Ia sepakat membantu Mahiro untuk menemukan pembunuh adiknya dengan syarat Mahiro harus membantunya untuk keluar dari pulau itu.

Aikawa Fuwa

Zetsuen no Tempest Aikawa Fuwa


Aikawa Fuwa adalah adik angkat ( bukan adik kandung ) dari Mahiro yang terbunuh tahun lalu. Ia juga adalah pacar dari Yoshino. Ia menyembunyikan hubungannya dengan Yoshino dari kakaknya. * spoiler * Aikawa Fuwa ternyata adalah Magician of Exodus. Yang membunuh dia adalah dirinya sendiri. Ia melakukan hal itu untuk mencegah kehancuran dunia.

Anime Terbaik

Zetsuen no Tempest

0 comments:

Post a Comment