Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, August 26, 2014

Black Rock Shooter

8:23 PM

Anime Action Terbaik


Black Rock Shooter


Black Rock Shooter


Black Rock Shooter adalah anime yang bercerita tentang kehidupan di dua dunia. Fokus pada karakter Black Rock Shooter , gadis misterius yang memiliki rambut panjang yang hitam , memiliki mata yang berapi biru , dan tembak yang sangat kuat dan dapat menembak dengan kecepatan tinggi. Black Rock Shooter adalah gadis yang sangat polos di dunia nyatanya yaitu Mato Kuroi. Mato Kuroi adalah orang yang sangat ceria dan berusaha bergaul dengan siapa saja. Setiap kali Mato Kuroi memiliki rasa sakit atau terbebani dengan sesuatu , Black Rock Shooter lah yang menanggung beban tersebut dan bertempur dengan wanita lain yang berada di dunianya itu. Selain Mato Kuroi , juga banyak gadis yang memiliki personaliti yang lain di dunia tempat Black Rock Shooter berada. Mereka saling bertempur untuk menghilangkan rasa terbebani diri mereka yang berada di dunia nyata.

Anime ini terdiri dari delapan episode dan satu ova. Anime Black Rock Shooter ini memiliki cara pembawaan cerita yang agak berbeda dengan anime - anime lainnya. Anime ini memiliki unsur seni yang dipadukan dengan cerita anime sehingga menghasilkan suatu paduan anime dengan karya seni. Anime ini sangat bagus dan tidak membosankan untuk ditonton. Setiap menonton satu episode pasti akan membuat penontonnya penasaran dengan episode selanjutnya. Lagu penutp anime ini juga dibawakan oleh seorang atau sebuah penyanyi terkenal yaitu Hatsune Miku. Beberapa tokoh dari ( penyanyi berupa hologram tiga dimensi yang sangat terkenal yang berasal dari Jepang ) anime ini adalah :

Black Rock Shooter

Black Rock Shooter

Black Rock Shooter adalah karakter utama dari anime ini. Ia memiliki rambut panjang yang berwarna hitam dan dikuncir , mata yang berapi biru , memakai sebuah mantel berwarna hitam dan dibelakangnya terdapat gambar sebuah bintang putih. Ia memiliki dua senjata yaitu tembak yang sangat besar dan sebuah pedang katana. Ia adalah gadis polos di dunia nyata yang bernama Mato Kuroi. Black Rock Shooter memiliki sifat paling dingin dibanding semua gadis lainnya.

Dead Master

Black Rock Shooter Dead Master

Dead Master adalah tokoh antagonis dari anime Black Rock Shooter ini. Ia memakai pakaian Gothic Lolita berupa dress hitam dan bolero hitam yang ketat dengan pita putih di pinggangnya. Ia juga memakai sepasang gauntlets hitam di tiap tangannya. Dead Master memiliki dua tanduk hitam. Ia memiliki dan menggunakan tiga senjata untuk melawan Black Rock Shooter. Senjata utama yang sering dipakai Dead Master adalah " Dead Scythe ". Senjata kedua yang sering dipakainya adalah sebuah rantai yang merupakan senjata jarak menengah. Senjata ketiganya adalah " Dead Skulls " yang merupakan senjata jarak dekat dan senjata jarak jauh juga.

Mato Kuroi

Black Rock Shooter Mato Kuroi

Mato Kuroi adalah karakter utama manusia yang tinggal di dunia nyata. Ia memiliki hobi bermain basket sejak masa SMP nya. Ia berteman dengan cepat dengan Yomi Takanashi di hari pertama sekolahnya. Ia tinggal bersama adiknya Hiro dan mamanya. Setelah Yomi pergi menghilang , ia bergabung dengan Black Rock Shooter ( yang merupakan jiwanya di dunia lain ) untuk mencari dan menyelamatkan Yomi di dunia lain itu. Di dunia nyata , Mato Kuroi memiliki kegemaran dan fokus pada lukisan burung dengan warna yang bervariasi di buku anak - anak yang berjudul " The Little Bird of Many Colors ". Mato Kuroi memiliki keinginan untuk menghentikan dirinya di dunia lain ( Black Rock Shooter ) untuk membunuh karakter lain di dunia lain.

Yomi Takanashi

Black Rock Shooter Yomi Takanashi

Yomi Takanashi adalah teman dari Mato Kuroi. Ia adalah seorang gadis yang pendiam dengan sifat yang baik dan memiliki talenta di permainan bola voli. Yomi Takanashi berasal dari Jerman yang akhirnya pindah ke Jepang dan menjadi tetangga Kuroi Mato. Selama hidupnya , ia sering berpindah - pindah tempat tinggal bersama orang tuanya. Di hari pertama sekolah , ia berteman cepat dengan Kuroi Mato dan menjadi sangat dekat. Setelah Kuroi Mato berteman dengan Yuu , Yomi merasa sangat jeles dan kesepian sehingga ia kerasukan oleh Dead Master dan menghilang secara misterius. Ia terjebak di dunia lain tempat Dead Master dan Black Rock Shooter berada.

Anime Terbaik
Black Rock Shooter

0 comments:

Post a Comment