Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, August 6, 2014

Ao no Exorcist

9:16 PM

Anime Action Terbaik


Ao no Exorcist

 
Ao no Exorcist


Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang remaja yang setengah manusia setengah demon. Ia bernama Rin Okumura. Ia adalah anak raja setan , Satan , yang dibesarkan oleh seorang Exorcist , bernama Father Shiro Fujimoto. Suatu ketika , dunia di serang oleh para demon. Shiro memberikan pedang ke Rin sebagai perlindungan dan meminta Rin untuk tidak pernah membuka pedang itu dari sarungnya. Saat pertempuran , tubuh Shiro dirasuki oleh Satan. Ia pun membunuh dirinya sendiri agar Rin bisa selamat. Melihat hal itu , Rin langsung membuka pedangnya itu dari sarungnya. Dan hal yang tak di duga terjadi.

Anime Ao no Exorcist ini terdiri dari 25 episode. Setelah melepaskan pedangnya , kekuatan Satan yang dimiliki Rin pun terbuka. Sebagai anak Satan , tentu Rin memiliki kekuatan demon terkuat itu. Giginya menjadi panjang dan tumbuh tanduk di kepalanya. Tak lama setelah insiden itu terjadi , ia dibawa ke sekolah True Cross Academy oleh teman Shiro , Mephisto Pheles. Ia adalah kepala sekolah dari sekolah itu. Sekolah itu mengajarkan dan mendidik siswa - siswinya agar bisa bertarung melawan demon. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Rin Okumura

Ao no Exorcist Rin Okumura

Rin Okumura adalah seorang remaja yang berusia 15 tahun dan tokoh utama dari anime ini. Ia adalah anak dari Satan yang dilahirkan dan dibesarkan oleh manusia. Karena Rin adalah anak Satan , ia memiliki kemampuan Satan. Ia dibesarkan oleh seorang Exorcist ( pembunuh demon ) bernama Shiro Fujimoto. Ia juga memiliki saudara bernama Yukio. Setelah kemation Shiro , Rin dan Yukio dibawa ke sekolah True Cross Academy oleh Mephisto Pheles , teman dari Shiro. Di sana Rin belajar untuk mengendalikan kemampuan Satannya dan untuk melindungi teman - temannya.

Yukio Okumura

Ao no Exorcist Yukio Okumura

Yukio Okumura adalah adik kandung dari Rin. Ia juga adalah anak dari Satan sama seperti Rin. Karena tubuhnya yang lemah , ia tidak memiliki kekuatan Satan dan lahir sebagai manusia. Walau ia lebih muda dari Rin , ia memiliki sifat yang lebih dewasa dari Rin. Ia lebih pintar dari Rin. Bahkan ia sudah bekerja sebagai guru di True Cross Academy. Hal ini yang membuat Rin sangat kaget. Yukio memiliki job class yaitu Dragoon dan Doctor. Ia berhasil menguasai kedua job itu sehingga banyak orang kagut terhadap dirinya.

Shiro Fujimoto

Ao no Exorcist Shiro Fujimoto

Shiro Fujimoto adalah ayah angkat dari Rin dan Yukio yang membesarkan mereka berdua walau mereka adalah anak Satan. Ia adalah seorang romo dan seorang exorcist yang memiliki pangkat tertinggi di True Cross Order yaitu Paladin. Shiro adalah orang yang baik dan ceria. Suatu hari , ia membuat cela kecil dalam hidupnya. Hal itu membuat dia bisa dirasuki oleh Satan. Untuk melindungi Rin dan kawan - kawan , ia membunuh dirinya sendiri dan mengirim Satan ke tempat seharusnya ia berada.

Mephisto Pheles

Ao no Exorcist Mephisto Pheles

Mephisto Pheles adalah kepala sekolah dari True Cross Academy. Sebenarnya setelah Shiro meninggal , ia diperintahkan untuk membunuh Rin. Tetapi ia malah membiarkan Rin dan membawanya ke True Cross Academy dan mendidiknya untuk menjadi Exorcist. Mephisto adalah seorang Exorcist yang sangat kuat. Ia memiliki keinginan yaitu membawa kedamaian di antara dunia manusia dan dunia demon ( Assiah dan Gehenna ). Mephisto juga adalah anak dari Satan dan merupakan salah satu dari " Eight Demon Kings " , Samael , dengan gelar " King of Time ".

Anime Terbaik
 
Ao no Exorcist

0 comments:

Post a Comment