Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, August 13, 2014

Binbougami Ga

9:11 PM

Anime Comedy Terbaik


Binbougami Ga

 
Binbougami Ga


Anime ini bercerita tentang kehidupan Ichiko Sakura , seorang siswa SMA yang berumur 16 tahun. Ia memiliki keberuntungan yang tinggi dan selalu beruntung selama hidupnya. Hal ini dikarenakan ia memiliki kemampuan spesial yaitu Ichiko Sakura mampu menyedot energi keberuntungan orang lain di sekitarnya. Hal ini membuat keseimbangan dunia mulai terganggu. Untuk mengatasi hal ini , Dewa Kesialan pun diutus untuk menangani masalah ini dan mencuri energi keberuntungan milik Ichiko Sakura dan mengembalikan keseimbangan dunia.

Anime ini terdiri dari 13 episod. Dewa Kesialan ini bernama Momiji. Ia dikirim ke dunia manusia dan menjadikan Ichiko Sakura sebagai incarannya. Ia berusaha untuk mencuri energi keberuntungan Sakura agar keseimbangan dunia tidak kacau. Anime ini memiliki jalan cerita yang menarik. Walau Sakura dan Momiji bermusuhan , mereka tetaplah bisa berteman. Mereka hanya bermusuhan ketika saat memperebutkan energi keberuntungan saja. Anime ini juga tidak membosankan untuk dilihat. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Ichiko Sakura

Binbougami Ga Ichiko Sakura

Ichiko Sakura adalah seorang siswi SMA yang berumur 16 tahun. Ia memiliki keberuntungan yang sangat tinggi dan selalu beruntung selama hidupnya. Ia memiliki kemampuan yaitu menyedot keberuntungan milik orang lain di sekitarnya. Keberuntungannya membuat dia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik , pintar , sehat , dan bugar. Ichiko juga memiliki kemampuan spesial lainnya yaitu ia mampu membuat binatang seperti di Chinese Zodiac menggunakan kekuatan keberuntungannya itu.

Momiji

Binbougami Ga Momiji

Momiji adalah Dewa Kesialan yang diutus ke bumi untuk mengembalikan keseimbangan dunia yang sedang tergoyang dan kacau karena ulah Ichiko Sakura. Ia diutus untuk mencuri kekuatan keberuntungan Ichiko Sakura walau kekuatan kesialannya kalah terhadap kekuatan keberuntungan Ichiko. Tangan kanannya selalu tampak diperban. Tangan kanannya berisi kekuatan kesialannya. Suatu ketika , Momiji kehilangan kekuatan kesialannya karena ia mandi di dunia manusia. Hal itu membuat sifatnya menjadi sangat indah dan baik. Ia dapat kembali normal ketika ia kotor kembali.

Anime Terbaik
 
Binbougami Ga

0 comments:

Post a Comment