Berita Terbaru
Loading...
Friday, August 8, 2014

High School of the Dead

5:39 PM

Anime Action Terbaik


High School of the Dead

 
High School of the Dead


Anime ini berlatar belakang di dunia yang sedang dilanda kekacauan. Dunia sedang menghadapi wabah dan diserang oleh virus yang bisa mengubah manusia menjadi zombi. Anime ini bermula di suatu sekolah. Seorang guru sedang berada di depan pintu pagar sekolah. Tiba - tiba ia digigit oleh seorang yang misterius. Ternyata orang misterius itu adalah orang yang sudah terkena infeksi zombi. Guru itu pun menjadi zombi. Lalu , guru itu pun menularkan virus zombi ke orang - orang lain yang berada di sekolah dan menyebabkan kekacauan. Para siswa pun panik. Banyak di antara mereka yang menjadi zombi.

Anime High School of the Dead ini terdiri dari dua belas episode. Beberapa siswa yang tersisa berkumpul. Mereka pun memutuskan untuk bekerja sama agar bisa bertahan hidup dan selamat dari wabah zombie apocalypse. Pertama , mereka bekerja sama untuk bisa keluar dari sekolah. Mereka pun selamat dan bisa keluar dari sekolah menggunakan mobil. Lalu mereka mengambil rumah milik seseorang , mengumpulkan beberapa orang yang masih selamat , mengambil amunisi senjata untuk melawan zombi dan berjuang untuk bertahan hidup. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Takashi Komuro

High School of the Dead Takashi Komuro

Takashi Komuro adalah tokoh utama dari anime ini. Ia adalah seorang remaja berumur 17 tahun yang bersekolah di Fujimi High School. Kehidupannya biasa dan tenang - tenang saja sampai akhirnya dunia terserang oleh virus zombi. Ia memiliki teman bernama Rei. Dulu Rei telah berjanji untuk menikah dengan Takashi namun melihat Takashi yang biasa saja , Rei malah berkencan dengan temannya Hisashi. Setelah terkena virus zombi , Takashi pun membunuh Hisashi. Ia juga meminta maaf ke Rei karena sifatnya itu. Rei adalah remaja yang baik. Ia selalu berusaha untuk melindungi teman - temannya.

Rei Miyamoto

High School of the Dead Rei Miyamoto

Rei Miyamoto adalah teman kecil dan teman kelas dari Takashi Komuro. Ia memiliki rambut orange kecoklatan dan mata emas kecoklatan. Dulu saat kecil , Rei berjanji untuk menikahi Takashi. Ia sebenarnya suka dengan Takeshi. Rei adalah anggota dari sojutsu club. Oleh karena itu , ia bisa menggunakan segala benda berbentuk seperti tombak sebagai senjatanya untuk melawan zombi.

Saeko Busujima

High School of the Dead Saeko Busujima

Saeko Busujima adalah seorang siswi kelas 3 dengan rambut biru gelap dan mata berwarna biru. Ia adalah ketua dari kendo club. Ia selalu tampak membawa bokken ( pedang kayu ) sebagai senjatanya untuk bisa bertahan hidup dari serangan para zombi. Saeko memiliki sifat yang tenang dan memiliki harga diri yang tinggi dengan kemampuan bertarung yang hebat.

Saya Takagi

High School of the Dead Saya Takagi

Saya Takagi adalah siswi kelas dua di Fujimi High School dengan rambut dikuncir dua berwarna pink dan selalu memakai kacamata. Ia dan Takeshi adalah teman kecil sejak sekolah di Taman Kanak Kanak. Saya adalah anak dari seorang tokoh politik nasional yang terkenal. Oleh karena itu , keluarganya sangat kaya. Saya sebenarnya suka dengan Takeshi namun ia tidak bisa mengungkapkan hal itu. Di awal cerita , Saya tidak membawa senjata. Namun ia akhirnya menggunakan tembak untuk melawan zombi dan bisa bertahan hidup.

Anime Terbaik
 
High School of the Dead
 

0 comments:

Post a Comment