Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, August 19, 2014

Ixion Saga DT

4:08 PM

Anime Comedy Terbaik


Ixion Saga DT

 
Ixion Saga DT


Anime Ixion Saga DT ini bercerita tentang kehidupan Kon Hokaze. Suatu hari ketika Kon Hokaze sedang bermain game MMORPG , ia mendapat sebuah misi dari karakter wanita di dalam game. Ia berpikir kalau ia sangat beruntung dan mendapat pacar di game tersebut namun tiba - tiba ia berpindah tempat dari dunianya ke dunia Mira di mana ia tidak sengaja menyelamatkan seorang putri muda. Ia menyelamatkannya dengan tidak sengaja yaitu jatuh di atas lawan putri itu dengan menggunakan kursi. Tidak tahu bagaimana cara kembali ke dunianya , Kon pun mengikuti putri itu dan menjadi penjaganya.

Anime ini terdiri dari dua puluh lima episode. Kon menjadi pelindung dari putri karena putri itu sedang di kejar - kejar oleh sekelompok pasukan yang ingin menggagalkan pernikah tuan putri itu. Putri itu harus menikah demi alasan politik kedamaian negara mereka. Jalan cerita anime ini sangat menarik dan tidak membosankan. Selalu banyak hal - hal candaan dan sesuatu yang lucu yang terjadi di setiap episode. Hal - hal yang tidak diduga pun sering terjadi. Hal ini membuat para penonton selalu ingin melihat episode selanjutnya dari anime ini. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kon Hokaze

Ixion Saga DT Kon Hokaze

Kon Hokaze adalah tokoh utama dari anime Ixion Saga DT. Ia adalah seorang mania gamer yang sering bermain game MMORPG. Suatu saat , ketika ia sedang bermain game , ia mendapat misi dari tokoh wanita. Tiba - tiba ia langsung berpindah ke dunia Mira dan menyelamatkan seorang tuan putri dengan tidak sengaja. Di sana ia mengikuti putri tersebut dan menjadi pelindungnya. Ia mengenakan senjata yang hebat berupa pedang yang bisa berubah menjadi palu raksasa bernama Alma Gear. Karena ia bisa mengendalikan energi Alma , ia diduga adalah seorang Hyperion. Kebiasaannya dalam pertempuran adalah menghindari pertempuran yang berbahaya dan menggunakan taktik yang licik ketika ia tidak bisa memenangkan pertempuran.

Ecarlate Juptris Saint Piria

Ixion Saga DT Ecarlate Juptris Saint Piria

Ecarlate Juptris Saint Piria adalah seorang putri dari St.Pria yang diselamatkan oleh Kon Hokaze di awal cerita. Ia pergi ke negara tetangga untuk menikah dan membawa perdamaian demi kedua belah negara ( pernikahan karena alasan politik ). Ia memiliki sifat yang hiperaktiv dan beberapa sifat yang tidak diduga - duga. Ketika ia marah dan tumbuh beberapa rambut di kepalanya , ia akan berubah menjadi mahluk yang menyeramkan dan sangat kuat.

Mariandale

Ixion Saga DT Mariandale

Mariandale adalah seorang maid yang pernah mengalami pergantian kelamin. Dari luar ia tampak seperti wanita padahal ia adalah seorang pria. Ia memakai senjata pistol akimbo untuk melindungi tuan putri. Ia sangat sayang ke tuan putri Ecarlate Juptris Saint Piria. Ia bahkan mengakui kalau ia jeles karena tuan putri menikah. Nantinya , ia bisa berbicara dengan suara pria dan mendapat Almaflora yang bisa memberikannya alat kelamin pria.

Sainglain

Ixion Saga DT Sainglain

Sainglain adalah pengikut dari tuan putri yang adalah seorang petarung veteran. Ia adalah penjaga utama tuan putri dan selalu melindunginya dalam berbagai masalah.Setelah lulus dari sekolah , ia mendapat banyak kemampuan di bidang permesinan dan desain. Hal kesukaannya adalah kucing. Ia memiliki rasa suka ke kucing yang sangat berlebihan.

Anime Terbaik
 
Ixion Saga DT

0 comments:

Post a Comment