Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, August 20, 2014

Kuroko no Basket

8:37 PM

Anime Comedy Terbaik


Kuroko no Basket

 
Kuroko no Basket


Anime Kuroko no Basket bercerita tentang kehidupan para pemain basket legendaris. Tim basket sekolah Teiko mempunyai ambisi untuk memenangkan semua kejuaraan bola basket. Mereka pun mengumpulkan para pemain basket yang berbakat dengan kemampuan luar biasa. Tim basket ini pun akhirnya dikenal dengan sebutan "Generation of Miracles". Anggotanya adalah pemain basket yang memiliki kemampuan di luar batas manusia pemain basket lainnya. Setelah lulus , setiap anggota tim pergi ke sekolah tingkatan selanjutnya yang berbeda - beda. Salah satu dari pemain basketnya pergi ke sekolah Seirin High. Dia adalah Kuroko Tetsuya , pemain keenam dari "Generation of Miracles". Bersama dengan Kagami Taiga , seorang pemain basket asal Amerika , mereka bertanding dengan sekolah lain yang memiliki anggota salah satu "Generation of Miracles".

Anime Kurko no Basket terdiri dari dua season. Season tiganya akan segera dirilis pada tahun 2015. Kuroko Tetsuya adalah seorang anggota "Generation of Miracles". Walau termasuk pada tim itu , dia memiliki kemampuan bermain basket yang sangat rendah. Dia tidak bisa mengeshoot , lay up , three point dengan lancar seperti pemain lainnya. Namun ia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki anggota lainnya. Kemampuannya itu adalah ia dapat mengoper bola dengan cepat dan tanpa dilihat oleh musuh. Cara mengoper bolanya sangat lain dari yang lain dan sangat cepat. Ia juga memiliki kemampuan lain yaitu keberadaannya dalam pertandingan sangat tidak diketahui. Ia memiliki aura penampilan yang sangat rendah sehingga keberadaannya sering tidak disadari oleh pemain lain. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Tetsuya Kuroko

Kuroko no Basket Tetsuya Kuroko

Tetsuya Kuroko adalah salah satu anggota dari "Generation of Miracles" yang sekarang ssekolah di Seirin. Ia sekarang menjadi "Kartu As" dari sekolah Seirin. Walau ia salah satu anggota " Generation of Miracles" yang seharusnya memiliki kemampuan bermain basket yang hebat , ia malah tidak memiliki kemampuan itu. Ia tidak bisa melakukan shoot , lay up , three point , dribble dengan benar dan lincah seperti para pemain lainnya. Namun di balik itu semua , ia memiliki kemampuan yang khas dan spesial yang jika digunakan dengan baik akan membawa kemenangan bagi kelompoknya.Kemampuannya adalah ia dapat mengoper bola basket dari satu pemain ke pemain lain dengan sangat cepat dan lincah sehingga tidak diketahui oleh pemain musuhnya. Ia juga memiliki aura kehadiran atau keberadaan yang sangat kecil sehingga posisinya di lapangan sering tidak diketahui oleh musuhnya. Hal ini sangat menguntungkan baginya.

Taiga Kagami

Kuroko no Basket Taiga Kagami

Taiga Kagami adalah seorang pemain basket yang memiliki bakat dan talenta. Ia dapat dengan mudah bermain menjebol pertahanan lawan sendirian . Posisinya adalah sebagai power foward. Dulu ia belajar di Amerika sehingga memiliki teknik bermain yang bisa dibilang cukup hebat. Ia memiliki keinginan untuk bertanding dan mengalahkan "Generation of Miracles". Kemampuannya bertanding di lapangan didukung juga oleh kemampuan Kuroko.Mereka berdua berhasil membuat permainan kolaborasi yang cukup hebat
dan harmonis.

Riko Aida

Kuroko no Basket Riko Aida

Riko Aida adalah pelatih dari tim Seirin. Ia menduduki jabatan sebagai pelatih karena ia memiliki kemampuan meneliti yang sangat hebat. Ia mampu melihat kemampuan dan mengevaluasi kemampuan fisik seorang pemain basket dalam sekali pandangan. Ia sangat bangga akan jabatannya sebagai seorang pelatih. Riko Aida lah yang juga memberi strategi untuk bertanding melawan musuh mereka.

Junpei Hyuga

Kuroko no Basket Junpei Hyuga

Junpei Hyuga adalah pemimpin ( captain ) dari tim Seirin. Ia juga adalah seorang shooter yang sangat hebat. Kemampuannya itu sangat berguna dan diandalkan saat tim dalam keadaan terdesak. Hyuga memiliki sifat yang tenang dan baik namun saat ia marah , sifatnya itu berubah . Hyuga menjadi sangat pemarah dan kasar terhadap siapa pun. Hyuga sering membuat three point shot dalam pertandingan.

Anime Terbaik
 
Kuroko no Basket

0 comments:

Post a Comment