Berita Terbaru
Loading...
Monday, August 4, 2014

Log Horizon

3:38 PM

Anime Action Terbaik


Log Horizon

 
Log Horizon


Anime ini berlatar belakang di dunia game online yang sangat terkenal , Elder Tale. Banyak orang yang memainkan game ini. Suatu ketika , semua pemain yang ingin bermain tiba - tiba masuk ke dalam dunia game itu. Di tengah keributan , Shiroe , dan kedua temannya yaitu Naotsugu dan Akatsuki bekerja sama membuat tim dan bertahan hidup di dunia itu.

Anime Log Horizon ini terdiri dari 25 episode. Season 2 nya akan dirilis bulan Oktober 2014. Shiroe adalah orang yang sangat pintar. Ia pernah bergabung dalam sebuah guild yang sangat terkenal dan anggotanya memiliki kemampuan masing - masing yang disegani banyak orang. Shiroe adalah ahli strategi dari guild tersebut. Namun entah mengapa , guild tersebut dibubarkan. Tiap anggotanya terpisah semua. Sejak saat itu , Shiroe agak takut dan enggan bergabung dalam sebuah guild. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Shiroe

Log Horizon Shiroe

Shiroe yang terkenal dengan julukan " Shiroe the Strategist " atau " Vilain in Glasses " adalah seorang yang sangat pintar. Dulunya ia bergabung dengan guild yang legendaris yaitu Debauchery Tea Party. Ia menjadi seorang ahli strategi di grup itu karena ia adalah orang terpintar. Ia mampu memperhitungkan segala sesuatu dan kemungkinan yang terjadi di dunia game itu. Sekarang , ia adalah penemu dan pemimpin dari guild Log Horizon. Classnya di dunia game itu adalah Echanter. Echanter adalah class yang memiliki spell untuk menyuport dan membantu yang kuat. Ia juga bisa menyembuhkan temannya di barisan depan pertarungan. Class sampingan Shiroe adalah Scribe. Hal ini bisa membuat SHiroe menggambar dengan akurat suatu daerah pada peta.

Naotsugu

Log Horizon Naotsugu

Naotsugu adalah teman baik dari Shiroe dan merupakan mantan anggota Debauchery Tea Party. Ia memiliki kemampuan yang tangguh dalam pertarungan. Class utama dari Naotsugu adalah Guardian. Oleh karena itu , Naotsugu selalu tampak memakai baju perang yang berat dan senjata dengan kekuatan pertahanan yang besar. Ia bisa melindungi dirinya sendiri dan kawan - kawannya dalam pertarungan. Ia memanggil dirinya sebagai "open pervert" karena ia tidak seperti lelaki lain , Naotsugu selalu mengungkapkan pikiran mesumnya dan bangga atas hal itu.

Akatsuki

Log Horizon Akatsuki

Akatsuki adalah gadis yang cantik dengan class Assassin. Hal itu membuat dia memiliki kemampuan membunuh  dengan diam - diam tanpa diketahui. Ia juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi keberadaan segala sesuatu. Setelah Shiroe membantu Akatsuki , ia memutuskan untuk bergabung bersama Shiroe dan memanggilnya dengan sebutan "Lord". Ia sangat kagum dengan Shiroe.

Nyanta

Log Horizon Nyanta

Nyanta adalah seorang kucing dan merupakan mantan anggota Debauchery Tea Party. Di sana ia menjadi pemimpin. Ia juga adalah teman lama dari Shiroe. Class sampingan dari Nyanta adalah Chef. Hal ini membuat dia bisa membuat masakan dengan menggunakan bumbu. Masakan yang dihasilkannya memiliki rasa seperti di dunia nyata. Hal ini membuat makanannya laris terjual.

Anime Terbaik
 
Log Horizon

0 comments:

Post a Comment