Berita Terbaru
Loading...
Friday, August 29, 2014

Upotte

8:34 PM

Anime Action Terbaik


Upotte

 
Upotte


Anime Upotte adalah anime yang bercerita tentang kehidupan siswi - siswi di sekolah Seishou Academy. Tidak seperti sekolah lainnya , Seishou Academy membolehkan para muridnya untuk membawa dan menggunakan senjata. Para muridnya dilatih untuk menggunakan senjata dengan tepat dan cepat. Mereka mampu membawa senjata dan bertarung menggunakan senjata tersebut. Setiap siswa di Seishou Academy dilatih untuk menembak target dengan menggunakan peluru nyata. Anime ini memiliki fokus ke FN FNC assault rifle yang bernama Funco dan temannya yang merupakan seorang guru di sekolah itu.

Anime Upotte terdiri dari sepuluh episode dan satu OVA. Anime ini memiliki cerita yang tidak sama dengan anime - anime lainnya . Anime ini menceritakan kehidupan seputar siswi yang saling berperang menggunakan tembak nyata . Sangat berbeda dengan anime lain yang biasanya menceritakan tentang kehidupan suatu tokoh. Selain itu , anime Upotte ini juga memiliki jalan cerita yang menarik dengan penceritaan yang menarik pula. Hal ini membuat para penonton menjadi tidak bosan melihat ainme ini. Setiap kali menonton satu episode , para penonton dibuat penasaran oleh anime ini sehingga tidak mampu menahan diri untuk melihat episode selanjutnya. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Funco

Upotte Funco

Funco adalah karakter utama dari anime Upotte ini. Dia adalah seorang yang energetik berasal dari Belgian FN FNC. Nama aslinya adalah Efensee tetapi ia sering disebut Funco. Funco sering memakai thong daripada celana dalam. Hal ini sangat membuatnya lau dan terkadang sampai marah. Sejak perjumpaan pertama kalinya dengan guru kelasnya , ia jatuh cinta dengan guru kelasnya itu.

Ichiroku

Upotte Ichiroku

Ichiroku adalah teman baik dari Funco. Ia memanggil Funco dengan nama Fukko karena kekeliruan menyebutkan nama. Ia juga adalah seorang gadis yang memiliki sifat energetik dan berbicara dengan dialek Osaka. Ia juga memiliki sifat yang sangat baik. Ia adalah American M16A4 assault riffle. Senjata itu memiliki banyak penggemar dan biasanya tampil di cover majalah tembak.

Sig

Upotte Sig

Sig adalah juga teman baik dari Funco. Dia adalah Swiss SIG SG 550. Nilainya sangat tinggi dibanding siswa lain dan dia merupakan seorang murid yang terhormat dan sangat dihormati. Dia bisa bertahan dalam kondisi yang sangat dingin. Dia memiliki sifat yang tidak suka kalah. Sig sebenarnya suka Funco dan ia seing tampak jeles ketika ada orang lain yang mendekati Funco.

Elle

Upotte Elle

Elle adalah juga teman baik dari Funco dan merupakan teman kamar dari Ichiroku. Ia adalah British L85A1 assault rifle. Dia adalah gadis yang pemalu dan mempunyai kebiasaan yang aneh yaitu sering merusak benda. Ia juga sering mengalah terhadap teman - temannya. Elle sangat mengidolakan kakak dari Funco , Fal.

Anime Terbaik
 
Upotte

0 comments:

Post a Comment