Berita Terbaru
Loading...
Sunday, August 24, 2014

Witch Craft Works

7:28 PM

Anime Action Terbaik


Witch Craft Works

 
Witch Craft Works


Anime Witch Craft Works bercerita tentang kehidupan seorang siswa biasa yang bernama Takamiya Honoka. Ia duduk di samping Kagari Ayaka , "Princess" di sekolah itu. Suatu ketika , ada bagian bangun yang hancur dan akan terjatuh di atas Takamiya Honoka. Untungnya Kagari Ayaka datang dengan cepat untuk menolongnya. Saat menolong Takamiya , Kagari memakai baju seorang penyihir , menangkapnya , dan terbang menggunakan sebuah sapu terbang. Kagari menjelaskan kalau misinya adalah melindungi Takamiya. Dulu ia melindungi Takamiya dengan diam - diam namun hal itu sudah tidak diperlukan lagi. Sekarang Kagari dapat melindungi Takamiya secara terang - terangan tanpa sembunyi - sembunyi.

Anime Witch Craft Works terdiri dari dua belas episode dan satu OVA. Sejak penyelamatan Takamiya oleh Kagari , mereka selalu tampak bersama - sama kapan pun dan di mana pun. Hal ini membuat Takamiya dibenci oleh teman sekelasnya bahkan oleh siswa - siswa satu sekolah. Para fans dari Kagari juga membencinya. Mereka semua membenci Takamiya karena rasa iri dan jeles melihat Takamiya bisa sering dan menghabiskan waktu hidupnya dengan Kagari. Di awal cerita , Takamiya sering berusaha menghindar dari Kagari agar ia tidak menimbulkan kerusuhan karena rasa jeles siswa lainnya. Namun hal itu selalu gagal dan malah membuat mereka lebih dekat lagi. Akhirnya pun ia menyerah dan menghabiskan waktunya bersama Kagari. Hal ini juga mempermudah Kagari untuk melindungi Takamiya dari penyihir lainnya. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Honoka Takamiya

Witch Craft Works Honoka Takamiya

Honoka Takamiya adalah karakter utama pria dari anime Witch Craft Works. Ia adalah siswa kelas dua. Awalnya , ia kaget karena ia sering naik bis ke sekolah bersama seorang murid perempuan bernama Ayaka Kagari yang merupakan "Princess" di sekolahnya. Setelah itu ia juga mendapat posisi duduk di sebelahnya dan mendapat jadwal membersihkan kelas yang sama dengan Kagari. Ia kaget betapa seringnya hal yang kebetulan itu terjadi. Suatu ketika , ia diserang oleh Tower Witches yang berusaha membunuhnya. Namun serangan itu berhasil ditahan oleh Ayaka yang berubah menjadi Workshop Witch dan melindungi Honoka. Tanpa menyembunyikan misinya , Ayaka memutuskan untuk lebih berteman dengan Honoka dan mempererat hubungan dengan dirinya. Di dalam diri Honoka terdapat kemampuan misterius yaitu Evermillion , the White Princess. Hal ini lah yang sering membuat Honoka diserang oleh para Tower Witches.

Ayaka Kagari

Witch Craft Works Ayaka Kagari

Ayaka Kagari adalah karakter utama wanita dari anime Witch Craft Works. Ia menjadi idol dan seorang "Princess" di sekolahnya. Ia juga adalah anak dari kepala sekolah. Ayaka memiliki wajah yang cantik , berintelegen , tubuh yang tinggi , badan yang ideal , dan sifat yang ramah. Ayaka adalah teman kelas dari Honoka. Ia mendapat posisi duduk di sampingnya. Ayaka adalah Workshop Witch dan merupakan Fire Witch yang bisa mengontrol dan memanipulasi api. Ia bisa membakar tubuhnya dengan api dan membuat ia kebal dari serangan - serangan. Ia menggunakan magic "Damage Transfer" di tubuh Honoka. Akibatnya ia akan menyerap kesakitan yang terjadi di Honoka. Ayaka memiliki misi untuk melindungi Honoka. Ia sering melindungi Honoka dari Tower Witch. Tak hanya itu , ia juga sering membantu Honoka dalam hal pelajaran. Seiring waktu , ia menjadi cinta dengan Honoka. 

Kazumi Takamiya

Witch Craft Works Kazumi Takamiya

Kazumi Takamiya adalah adik dari Honoka Takamiya dan juga merupakan Workshop Witch. Ia memiliki boneka teddy bear yang bisa berubah menjadi sangat besar dan menjadi handal dalam pertarungan yang bernama Maka-ron. Kazumi adalah seorang adik yang memiliki brother complex sehingga ia suka dengan kakak kandungnya sendiri. Terkadang Kazumi iri dan jeles terhadap Ayaka karena Ayaka memiliki hubungan yang erat dengan Honoka dan karena mereka sering menghabiskan waktunya bersamaan.

Kazane Kagari

Witch Craft Works Kazane Kagari

Kazane Kagari adalah kepala sekolah tempat Honoka dan Ayaka belajar ( kepala sekolah Togestu High School ). Ia juga adalah mama dari Ayaka Kagari. Ia memiliki sifat yang kasar , cepat marah , dan seorang perokok yang tidak bisa mentoler apa pun. Ia adalah seorang ketua Workshop Witch di wilayahnya. Ia adalah seorang pelindung kota , bisa menggunakan magic yang sangat kuat yang menjamin agar kotanya tidak hancur oleh kekuatan magic dan agar tidak banyak korban jiwa. Namun sebagai gantinya ia akan menerima serangan magic yang terjadi di kota itu. Kazane memiliki julukan yang banyak yaitu "Dragon Tooth" , " Torturer" , dan "Bad End".

Anime Terbaik
 
Witch Craft Works

0 comments:

Post a Comment