Berita Terbaru
Loading...
Saturday, August 16, 2014

Yumekui Meri

9:09 PM

Anime Action Terbaik


Yumekui Meri

 
Yumekui Meri


Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang remaja bernama Yumeji Fujiwara. Ia adalah seorang pelajar yang mempunyai kekuatan yaitu kekuatan untuk melihat aura
seseorang melalui mimpi orang itu. Ia juga bisa memprediksi jenis mimpi yang akan terjadi selanjutnya di hidup orang itu. Ia mendapat kekuatannya sejak 10 tahun lalu.
Setelah mendapat kemampuan itu , Yumeji Fujiwara sering memiliki mimpi di mana ia diikuti oleh sekelompok kucing. Bos dari sekelompok kucing itu bernama John Doe.
Suatu hari , dalam perjalanan pulang , Yumeji bertemu dengan seorang wanita misterius yang jatuh dari atasnya. Namanya adalah Merry Nightmare.

Anime ini memiliki 13 episode. Merry Nightmare adalah wanita dream demon ( demon di mimpi , muma ) yang sedang mencari tahu bagaimana cara untuk kembali ke dunianya.
Ia terdampar di dunia bumi tempat Yumeji hidup. Yumeji pun ingin membantunya untuk kembali ke dunianya itu. Sementara itu , Pharos Hercules sedang memimpin sekelompok
dream demon untuk menghancurkan mimpi - mimpi manusia. Manusia yang mimpinya dihancurkan akan patah semangat dan tidak memiliki semangat hidup. Yumeji akhirnya menjadi
patner dari Merry Nightmare untuk bertarung melawan dream demon yang ingin berbuat jahat itu. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Yumeji Fujiwara

Yumekui Meri Yumeji Fujiwara

Yumeji FUjiwara adalah tokoh utama dari anime ini. Ia memiliki kekuatan untuk melihat aura seseorang dan memprediksi mimpi seseorang. Sejak ia memiliki kemampuan itu (
sejak sepuluh tahun lalu ) , Yumeji sering memiliki mimpi dikejar oleh sekolompok kucing. Yumeji adalah orang yang malas tetapi senang membantu teman dan memiliki hati
yang mulia. Hidupnya pun bertambah seru ketika ia bertemu dengan Merry Nightmare. Semenjak itu , ia bersama Merry sering bertarung melawan dream demon yang ingin
menghancurkan mimpi seseorang. Secara tidak langsung , Yumeji memiliki rasa cinta ke Merry karena mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Merry Nightmare

Yumekui Meri Merry Nightmare

Merry Nightmare adalah karakter wanita utama dari anime ini. Ia adalah seorang dream demon dari dunia mimpi tetapi ia memiliki sifat yang baik. Tanpa sengaja , ia terdampar di dunia nyata 10 tahun lalu. Ia tidak mengingat apa - apa sebelum itu. Ia pergi keliling di dunia nyata untuk mencari tahu cara untuk kembali ke dunia mimpi , tempat ia berasal. Suatu hari , ia secara tidak sengaja jatuh ke Yumeji. Ia berjuang juga bersama Yumeji melawan dream demon yang jahat. Seiring waktu , ia sangat menyayangi Yumeji dan menganggap Yumeji sangat berarti dalam hidupnya.

Isana Tachibana

Yumekui Meri Isana Tachibana

Isana Tachibana adalah teman kecil dari Yumeji. Ia juga tinggal bersama Yumeji. Isana berasal dari keluarga yang memiliki sebuah restoran di kota. Ia memiliki sifat yang baik namun pemalu. Isana sebenarnya suka dengan Yumeji. Ia pun bertanya pada Merry yang juga suka dengan Yumeji mengenai perasaannya terhadap Yumeji. Mimpinya adalah menjadi artis. Di akhir cerita , ia terjebak dalam masalah di dunia mimpi dan mimpinya hampir hancur. Untunglah ia diselamatkan oleh Yumeji dan Merry.

Chaser John Doe

Yumekui Meri Chaser John Doe

Chaser John Doe adalah dream demon berwujud kucing mengenakan topeng tengkorak. Ia sering muncul di mimpinya Yumeji. Sebenarnya ia ingin mengambil diri Yumeji dan hidup di dunia nyata namun ia dikalahkan oleh Merry. Akhirnya ia membantu Yumeji. Ia sering memberi informasi berguna ke Merry dan Yumeji. John sering menyebut dirinya sebagai teman dari kebenaran ( an ally of truth ).

Yui Kounagi

Yumekui Meri Yui Kounagi

Yui Kounagi adalah wanita yang bertemu Yumeji di supermarket. Ia memiliki hobi mengoleksi boneka dan gantungan kunci . Ia sangat buruk dalam memasak. Ia senang menolong siapapun yang membutuhkan. Ia memiliki dream demon bernama Engi. Yui memutuskan untuk membantu Engi dan memberikan dirinya ke Engi. Ia sungguh mengenal Engi dan menganggapnya sebagai saudara perempuannya sendiri.

Garden Engi THreepiece

Yumekui Meri Garden Eugi THreepiece

Garden Engi THreepiece adalah dream demon berwujud malaikat. Tempat mimpinya adalah di lapangan dengan pemandangan bulan. Kekuatannya adalah mengendalikan pedang untuk melawan musuhnya. Ia ingin membalas dendam kakaknya , Patti , yang terbunuh di dunia nyata oleh Pharos Hercules. Ia meminta bantuan ke Yui untuk membalas dendamkan kakaknya itu.

Anime Terbaik
 
Yumekui Meri

0 comments:

Post a Comment