Berita Terbaru
Loading...
Sunday, September 7, 2014

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai

1:11 PM

Anime Romance Terbaik


Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai adalah anime romance terbaik yang bercerita tentang kehidupan sekelompok enam teman kecil yang terpisah setelah salah satu anggota dari mereka , Meko Honma ( Menma ) , meninggal dalam sebuah kecelakaan. Sepuluh tahun setelah kecelakaan , ketua dari grup tersebut , Jinta Yadomi , tidak bisa bergaul. Ia dikucilkan dari teman - temannya. Di sebuah hari di musim panas , hantu dari Menma versi dewasa menampakan dirinya ke Jinta Yadomi dan memintanya untuk mengabulkan keinginannya. Keinginannya itu belum terkabul sehingga ia tidak bisa memasuki dunia akhirat ( setelah kematian ). Awalnya Jinta membantu Menma karena ia mengira kalau ia hanya berhalusinasi. Namun karena Menma tidak mengingat apa keinginannya , Jinta mengumpulkan teman - teman kecilnya untuk membantu mengingat - ngingat apa keinginan Menma.

Anime terbaik Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai terdiri dari sebelas episode. Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai memiliki jalan cerita yang sangat bagus dan romantis. Anime ini juga memiliki gaya pembawaan yang menarik dan bisa mengambil hati para penonton. Di akhir cerita , dijamin para penonton akan mencurahkan air matanya karena para penonton dibuat seolah - olah mengalami kejadian di anime ini. Akhir cerita ini sangat menyedihkan sehingga bisa membuat menangis. Beberapa tokoh dari anime Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai adalah :

Jinta Yadomi

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai Jinta Yadomi

Jinta Yadomi adalah karakter pria utama dari anime romance terbaik Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai. Ia adalah teman kecil dari Naruko , Atsumu , Chiriko , Meiko , dan Tetsudo. Saat kecil , ia menjadi ketua dari grup dan menganggap dirinya sebagai Super Peace Busters. Ia sangat energetik dan bersemangat ketika masa kecil. Namun sekarang ia menjadi terisolasi dan tidak bisa bergaul saat ia remaja karena kematian dari Menma dan mamanya. Setelah kematian Meiko , anggota grup mulai terpisah dan Jinta mulai menjadi hikikomori ( orang yang suka tinggal di rumah dan tidak ingin pergi ke sekolah ). Saat ia kecil , ia cinta dengan Meiko tetapi ia menyangkalnya ketika ditanya. Saat hantu dari Menma datang , ia berusaha menolong dia agar ia bisa memasuki dunia akhirat.

Meiko Honma ( Menma )

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai Meiko Honma

Meiko Honma yang sering dipanggil Menma adalah karakter utama wanita dari anime Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai. Ia meninggal dalam sebuah kecelakaan saat masih kecil. Sekarang ia menampakan diri ke Jinta saat hari di musim panas. Walau ia sadar kalau ia meninggal , Meiko tetap ceria dan semangat. Ia menunjukan kepada orang lain betapa berharganya masa kecilnya walau orang lain tidak bisa melihatnya. Ketika ia menampakan diri ke Jinta ketika musim panas , ia tampak dengan baju yang dipakainya saat ia meninggal dalam sebuah kecelakaan. Walau Meiko Honma adalah hantu , ia masih tetap bisa melakukan kontak dengan benda - benda seperti membuka pintu , makan , memasak , dan bermain games. Menma memiliki rasa cinta ke Jinta. Di episode terakhir , ia mengungkapkan perasaannya ke Jinta dan ia berharap bisa menjadi pengantinnya.

Naruko Anjo ( Anaru )

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai Naruko Anjo

Naruko Anjo yang sering dipanggil dengan nama Anaru adalah teman kecil dari Jinta , Atsumu , Chiriko  Tetsudo , dan Meiko. Ia bersikap dingin ke Jinta apalagi ketika di depan teman - temannya walau ia sebenarnya sangat kawatir dengan Jinta. Naruko Anjo memiliki sifat mudah dipengaruhi , suka berpergian dan bermain dengan teman - temannya. Ia sangat kagum dengan Meiko ketika ia masih kecil walau terkadang ia jeles dan iri karena Meiko bisa dekat dengan Jinta.

Atsumu Matsuyuki ( Yukiatsu )

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai Atsumu Matsuyuki

Atsumu Matsuyuki yang sering dipanggil Yukiatsu adalah teman kecil dari Jinta , Naruko , Chiriko , Tetsudo , dan Meiko. Sekarang ia membenci Jinta dan menunjukan sikap tidak suka dengan dirinya. Ia adalah seorang pria yang sangat tampan , pintar dalam hal olah raga , dan sangat terkenal. Tetapi ia terjebak dengan ingatan tentang Meiko. Ia tidak bisa menerima kematian Meiko. Ia menyalahkan dirinya atas kemaiatian Meiko karena ia mengungkapkan perasaanya ke Meiko sebelum akhirnya Meiko meninggal.Meiko.

Anime Terbaik

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai

0 comments:

Post a Comment