Berita Terbaru
Loading...
Sunday, September 21, 2014

Aquarion Evol

6:35 PM

Anime Action Terbaik


Aquarion Evol

 
Aquarion Evol


Anime ini bercerita di era dua belas ribu tahun setelah kejadian Genesis of Aquarion. Manusia yang hidup di planet Vega terancam musuh baru dari planet Altair. Di planet Altair , populasi perempuan sangat sedikit karena terkena wabah Curse of Eve. Pasukan planet Altair berusaha untuk menculik para wanita dari planet Vega untuk dibawa ke planetnya. Untuk itulah , planet Vega membentuk sebuah organisasi pertahanan bernama Neo-DEAVA. Setiap anggota organisasi harus bisa mengendarai sebuah mesin robot bernama Aquaria.

Anime ini terdiri dari 26 episode. Amata Sora , seorang yang menyembunyikan kemampuan hebatnya , bertemu dengan gadis bernama Mikono Suzushiro. Mereka pun akhirnya menjadi teman. Suatu ketika , Mikono berada dalam keadaan bahaya. Amata Sora berusaha melindungi dan menyelamatkan Mikono. Ia tanpa sengaja menggunakan mesin robot legendaris , raksasa Aquarion , bernama Aquarion Evol. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Amata Sora

Aquarion Evol Amata Sora

Amata Sora adalah karakter utama dari anime ini. Ia memiliki kekuatan bernama Anti-Gravity yang membuatnya bisa terbang. Nantinya ia akan mempunyai sayap di kakinya. Sayap itu bernama Solar Wings , sama seperti yang dimiliki Apollonius dan Apollo. Kemampuannya itu membuat dia bisa mengendalikan Aquarion dan bertarung menggunakannya. Di awal cerita , ia tidak bisa menggunakan kemampuannya dengan sempurna. Amata Sora sebenarnya adalah anak dari Alicia . Namun Alicia meninggalkannya sejak ia kecil.Amata sangat marah dengannya sampai ia mengetahui kalau mamanya pergi ke planet Vega untuk menolong ayahnya Izumo dan untuk menjamin keselamatannya. Di akhir cerita , Amata Sora mengungkapkan cintanya pada Mikono dan menjadi sepasang couple. Oleh karena itu , ia bisa menggunakan Aquarion Love.

Mikono Suzushiro

Aquarion Evol Mikono Suzushiro

Mikono Suzushiro adalah karakter wanita utama dari anime ini. Ia malu karena ia tidak memiliki kemampuan khusus seperti orang lain. Namun ternyata ia memiliki kemampuan khusus yaitu Power of Connect . Kemampuan itu bisa menghubungkan pikiran dan rasa teman - temannya menjadi satu. Selain jatuh cinta dengan Amata Sora , ia tidak sengaja juga tertarik pada Kagura dan Zen FUdo. Akhirnya ia memilih Amata Sora menjadi pasangannya.

Zessica Wong

Aquarion Evol Zessica Wong

Zessica Wong adalah murid perempuan yang memakai baju agak terbuka. Ia sering menggoda Amata karena ia punya ketertarikan dengan Amata. Terkadang hal ini membuat Mikono jeles. Mengetahui kalau Amata menyukai Mikono , hati Zessica hancur. Namun lama kelamaan ia bisa menerima fakta itu.

Cayene Suzushiro

Aquarion Evol Cayene Suzushiro

Cayene Suzushiro adalah kakak dari Mikono. Ia adalah siswa yang terkenal dan populer di kalangan wanita di sekolah. Ia memiliki kemampuan khusus bernama Prophecy of Despair yang bisa memberi tahunya ketika akan terjadi sesuatu yang buruk. Ia juga memiliki kemampuan menembak yang akurat. Setelah latihan , kemampuannya berkembang. Ia bisa memprediksi gerakan musuh.

Andy W.Hole

Aquarion Evol Andy W Hole

Andy W.Hole adalah teman dari Amata. Ia memiliki kemampuan bernama Hole Digging. Ia bisa menemukan kelemahan dari suatu struktur dan menggalinya. Setelah mendapat latihan khusus dari Zen Fudo , kemampuannya bertambah kuat. Ia sekarang tak hanya bisa menggali lubang tanah tetapi juga bisa menggali lubang di bahan yang terbuat dari besi atau kaca. Andy sebenarnya memiliki ketertarikan terhadap Mix. Ia berusaha menyelamatkan Mix ketika Mix dalam keadaan bahaya.

Shrade Elan

Aquarion Evol Shrade Elan

Shrade Elan adalah murid yang paling terkenal dan teratas di sekolah. Tetapi ia tidak pernah menggunakan Aquaria karena staminanya yang sangat lemah. Ia memiliki kemampuan khusus bernama Soul Performance untuk mengontrol suara yang bisa mengontrol emosis seseorang. Meskipun ia memiliki karakter yang tenang , ia memiliki sifat yang sadis. Setelah mendapat latihan khusus , kemampuannya bertambah kuat. Ia bisa menggunakan kemampuannya tanpa menggunakan instrumen musik. Tetapi setelah itu kondisi tubuhnya bertambah parah. Akhirnya ia meninggal dalam misi menyelamatkan Mix.

Anime Terbaik
 
Aquarion Evol

0 comments:

Post a Comment