Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 23, 2014

Bakuman

6:40 PM

Anime Comedy Terbaik


Bakuman

 
Bakuman


Anime Bakuman adalah anime yang bercerita tentang kehidupan Moritaka Mashiro , seorang pelajar SMP. Cerita bermula ketika Moritaka Mashiro lupa dan meninggal buku catatannya di kelas. Teman kelasnya , Akito Takagi , memberi catatan di buku catatan Mashiro dan memintanya untuk menjadi manga artist. Mashiro menolaknya karena peristiwa kematian pamannya. Pamannya meninggal karena terlalu lama bekerja tanpa istirahat. Takagi ingin Mashiro untuk bertemu dengan Miho Azuki , seseorang yang disukai oleh Mashiro. Ia juga memberi tahu ke Miho Azuki cara untuk menjadi manga artist. Sebagai respon , Azuki ternyata ingin menjadi voice actress. Mashiro mengusulkan untuk Azuki menjadi voice actress dari anime yang diambil dari manga buatan Mashiro. Akhirnya Mashiro dan Azuki mulai membuat manga dengan bolpen bernama Muto Ashirogi dengan harapan manganya akan diterbitkan di Weekly Shonen Jump.

Anime Bakuman ini terdari dari tiga season. Setelah menyerahkan hasil manga mereka ke Shueisha , Ashirogi mulai menerbitkan manga milik Azuki dan Mashiro di Weekly Shonen Jump , Detective Trap. Namun akhirnya penerbitan itu mulai dibatalkan karena manga mereka kurang populer. Lalu Azuki dan Mashiro mulai membuat manga berikutnya yaitu Run , Daihatsu Tanto , yang akhirnya dibiarkan dan tidak dilanjutkan oleh mereka karena manga itu tidak akan pernah populer. Lalu mereka membuat manga lagi bernama Perfect Crime Party. Manga itu mulai populer namun tidak bisa dibuat menjadi anime karena temanya yang tidak sesuai. Beberapa tokoh dari anime Bakuman ini adalah :

Moritaka Mashiro

Bakuman Moritaka Mashiro

Moritaka Mashiro adalah tokoh utama dari anime Bakuman. Ia adalah seorang pelajar biasa yang menjalani kehidupan biasa di Jepang dan bekerja sebagai pekerja kantor. Ia terinspirasi menjadi manga artist. Ia memiliki perasaan ke Miho Azuki , teman kelasnya. Ia akhirnya membuat janji untuk menikahinya setelah mereka berdua menggapai mimpinya. Ia bekerja sama dengan Akito Takagi untuk membuat manga yang bisa diadaptasi dan dibuat menjadi anime. Mereka bekerja dengan menggunakan nama artis Muto Ashirogi.

Akito Takagi

Bakuman Akito Takagi

Akito Takagi adalah tokoh utama selain Moritaka Mashiro. Bersama Moritaka Mashiro , mereka mulai bekerja membuat manga. Ia memiliki bagian bekerja di bidang jalan cerita. Ia pintar dalam membuat jalan cerita dengan style " serious comedy ". Akito Takagi terkadang dipanggil Shujin. Sebenarnya ia tertarik dengan Aiko Iwase yang merupakan saingannya. Namun akhirnya ia memilih Kaya Miyoshi untuk menjadi pacarnya.

Miho Azuki

Bakuman Miho Azuki

Miho Azuki adalah tokoh utama wanita dari anime Bakuman. Ia adalah wanita yang disukai oleh Mashiro. Ia terinspirasi untuk menjadi voice actress. Mamanya adalah wanita yang disukai oleh paman dari Mashiro. Azuki berjanji untuk menikah dengan Mashiro setelah mereka berdua mencapai mimpinya. Mereka berdua setuju untuk tidak bertemu sebelum mereka mencapai mimpinya. Ia mengambil pekerjaan yang berbau dengan suara. Ketika ia terdesak dalam kehidupan , ia mendapat ide yang sangat buruk yaitu untuk menunjukan badannya di depan umum namun dengan bantuan dan suport dari Mashiro , ia menolak ide tersebut.

Anime Terbaik
 
Bakuman

0 comments:

Post a Comment