Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 16, 2014

Black Butler

7:37 PM

Anime Action Terbaik


Black Butler

 
Black Butler


Black Butler adalah anime yang bercerita tentang kehidupan seorang pemuda bernama Ciel Phantomhive. Di malam ulang tahunnya yang ke sepuluh , api besar membakar rumahnya dan orang tuanya dibunuh oleh seseorang. Dan dia ditangkap oleh sebuah organisasi yang misterius. Setelah sebulan menahan penyiksaan , Ciel kembali ke rumah kediaman Phantomhive dengan seorang butler bernama Sebastian Michaelis. Butler tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa dan mampu melaksanakan semua perintah tuanya dengan sangat baik. Tidak ada yang tahu kalau ternyata Sebastian sebenarnya adalah demon yang melakukan kontrak dengan Ciel , berjanji untuk membantu pria itu untuk melakukan pembalasan dendam. Namun sebagai gantinya , jiwanya akan diambil oleh Sebastian.

Anime Black Butler ini terdiri dari tiga season. Sebagai bawahan dari ratu , Ciel yang berada di posisi atas British , Ciel menyelesaikan banyak kriminal yang terjadi di London sembari menunggu hari saat ia akan melakukan pembalasan dendam atas kematian orang tuanya. Anime Black Butler ini berbeda dari anime - anime lainnya. Latar gambarnya memiliki unsur klasik - klasik. Jalan ceritanya pun juga menarik dan tidak membosankan karena tidak seperti anime - anime lainnya. Beberapa tokoh dari anime Black Butler ini adalah :

Sebastian Michaelis


Black Butler Sebastian Michaelis

Sebastian Michaelis adalah tokoh utama dari anime Black Butler ini. Ia adalah seorang demon butler yang bekerja di kediaman keluarga Phantomhive. Menjadi butler dari Ciel berarti ia harus melayani Ciel dan menuruti serta melaksanakan perintah Ciel. Ia juga dituntut memiliki loyalitas. Ia sangat peduli dengan Ciel. Terkadang ia kawatir ketika Ciel terserang penyakit asthma dan penyakit panic. Ia juga selalu melindungi Ciel ketika ia berada dalam bahaya. Sebagai seorang demon , ia memiliki sifat yang kasar , sadis terhadap lawannya. Sebastian memiliki kemampuan yang tinggi di segala bidang kehidupan. Ia selalu melaksanakan perintah Ciel walau perintah itu sangat tidak mungkin untuk dilakukan.

Ciel Phantomhive

Black Butler Ciel Phantomhive

Ciel Phantomhive adalah seorang pria berusia tiga belas tahun dan merupakan kepala keluarga Phantomhive setelah kematian orang tuanya , Vincent dan Rachel Phantomhive. Ia memiliki Funtom Company , menjual mainan dan manisan. Ciel memiliki mata kanan yang tertutup penutup mata. Mata kanannya memiliki tanda pentagram , tanda kontraknya dengan demon Sebastian. Ciel adalah bawahan dari ratu yang ditugasi untuk menghapus semua kriminal dan memecahkan semua masalah. Setelah kematian orang tuanya , ia menjadi budak dan pengorbanan di cult ritual. Kebenciannya ketika disiksa memanggil Sebastian. Setelah itu ia melakukan kontraknya dengan Sebastian dan membunuh semua orang yang menyiksanya.

Anime Terbaik
 
Black Butler

0 comments:

Post a Comment