Berita Terbaru
Loading...
Monday, September 8, 2014

Blood C

5:02 PM

Anime Actio Terbaik


Blood C

 
Blood C


Anime Blood C ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis yang bernama Saya Kisaragi. Ia adalah seorang pelajar yang baik yang tinggal bersama ayahnya di sebuah kuil. Ia mempunyai kepintaran dalam menggunakan pedang dan menguasai art of the sword. Ia belajar menggunakan pedang dari ayahnya. Saya Kisaragi juga mempunyai tugas khusus tiap harinya. Ia harus bertarung melawan Furukimono ( Ancient Ones ). Furukimono adalah monster yang mengganggu kehidupan di kotanya. Ia bertarung dengan Furukimono menggunakan pedang peninggalan ibunya. Seiring dengan waktu pertarungan , ia mempelajari banyak hal tentang siapa dia dan tugas aslinya.

Anime Blood C ini terdiri dari dua belas episode dan satu movie. Anime ini memiliki jalan cerita yang sangat berbeda dengan anime lainnya. Banyak adegan pertumpahan darah di anime ini. Jadi disarankan untuk orang yang tidak tahan melihat darah , jangan melihat anime ini. Jalan cerita anime ini sangat kompleks sehingga menarik untuk ditelusuri. Di akhir cerita pun terjadi sesuatu yang sangat tidak diduga. Hal ini dijamin membuat para penonton kaget. Beberapa tokoh dari anime Blood C ini adalah :

Saya Kisaragi

Blood C Saya Kisaragi

Saya Kisaragi adalah tokoh utama dari anime Blood C. Ia adalah seorang gadis yang sangat baik , ceria , sopan , dan selalu bersemangat. Ia juga memiliki sifat pintar dalam olah raga. Saya Kisaragi selalu tampak terburu - buru dan hampir selalu telat datang di sekolah. Saya Kisaragi berada dalam bimbingan ayahnya dalam mempelajari ilmu berpedang. Ia juga memiliki tugas untuk membunuh Furukimono , sekelompok monster yang menganggu kehidupan masyarakat di kota itu. Dalam pertarungan , terkadang matanya berubah menjadi warna merah seperti mata seorang demon. Seiring berjalannya waktu , Saya Kisaragi menjadi tidak yakin dengan tugasnya dan siapa dirinya yang sebenarnya. Di akhir cerita ia mengetahui siapa dirinya dan apa tugasnya yang sebenarnya.

Fumito Nanahara

Blood C Fumito Nanahara

Fumito Nanahara adalah tetangga dari Saya Kisaragi dan pemilik Guimauve , sebuah toko kopi ( cafe kecil ) dekat rumah Saya. Ia juga adalah teman dari Tadayoshi Kisaragi ( ayah Saya Kisaragi ). Fumito selalu menghidangkan sarapan untuk Saya dan selalu membuatkannya makanan untuk dibawa dan dimakan di sekolah saat siang hari. Fumito menyatakan bahwa Saya adalah seorang yang spesial baginya dan lebih penting daripada hal yang lain. Setelah Saya bertarung , Fumito selalu menaruh perhatian ke Saya dan selalu menyajikan kopi dan guimauve. Di akhir cerita diketahui bahwa Fumito adalah seseorang yang membuat Saya menjadi obyek eksperimen dan memiliki hati yang jahat.

Anime Terbaik
 
Blood C

3 comments: