Berita Terbaru
Loading...
Saturday, September 6, 2014

Chunibyio demo Koi ga Shitai!

8:44 PM

Anime Comedy Terbaik


Chunibyio demo Koi ga Shitai!


Chunibyio demo Koi ga Shitai!


Anime Chunibyou adalah anime yang bercerita tentang kehidupan seorang remaja pria yang masih SMA . Remaja itu bernama Yuta Togashi. Ia memiliki sebuah syndrome yaitu chunibyo ( second year middle schooler atau delusions of grandeur ). Syndrome itu membuatnya percaya kalau dia memiliki kekuatan supernatural dan menyebut dirinya dengan sebutan Dark Flame Master. Ia sangat merasa malu dengan masa lalunya. Saat masuk SMA , ia memilih sekolah dimana ia tidak mengenal siapa - siapa sehingga ia bisa memulai hidupnya yang baru dan terbebas dari beban mental masa lalunya yang memiliki second year middle schooler syndrome. Hal ini sangat sulit dilakukan. Namun di sekolah barunya itu , ada seorang siswi bernama Rikka Takanashi. Ia mengetahui masa lalu Yuta Togashi dan tertarik dengan dirinya.

Anime Chunibyo ini terdiri dari dua season. Seiring dengan alur , Rikka Takanashi mulai tertarik dengan Yuta karena Yuta adalah satu - satunya orang yang mau menerimanya walau Yuta terkadang malu dengan sifat Rikka yang menjengkelkan dan memalukan. Yuta sangat sering membantu Rikka seperti membuatkan suatu club dan mengajarkannya banyak hal. Saat pergi liburan musim panas , Yuta menemukan kalau ayah Rikka ( orang yang sangat dekat dengan Rikka ) meninggal karena suatu penyakit dua tahun lalu sehingga Rikka jatuh kedalam delusi. Setelah Yuta setuju untuk membantu Rikka mencari "Ethereal Horizon" ( tempat yang ia percayai sebagai tempat ayahnya berada ) , Yuta dan Rikka menjadi semakin akrab dan romantis. Beberapa tokoh dari anime Chunibyo ini adalah :

Yuta Togashi

Chunibyio demo Koi ga Shitai! Yuta Togashi

Yuta Togashi adalah karakter utama pria dari anime Chunibyo. Ia adalah seorang pelajar yang memiliki masa lalu yang senang berhayal. Dulu ia mempercayai bahwa dirinya adalah Dark Flame Master. Merasa sangat malu dengan hal itu , Yuta Togashi berniat untuk menghapus memori masa lalunya itu dan memilih sekolah SMA yang berbeda dengan teman - temannya agar ia bisa memulai hidup yang baru tanpa terbayang - bayangi masa lalunya. Namun ketika ia bertemu dengan Rikka , masa lalunya kembali dan menghantui dirinya. Yuta Togashi dan Rikka Takanashi perlahan - lahan menjadi dekat dan mulai berkencan.

Rikka Takanashi

Chunibyio demo Koi ga Shitai! Rikka Takanashi

Rikka Takanashi adalah karakter utama wanita dari anime Chunibyo ini. Ia adalah siswi yang sekelas dengan Yuto yang baru saja pindah dengan kakak perempuannya. Mereka berdua tinggal di atas apartemen Yuta. Rikka Takanashi adalah seorang yang juga mengalami second year middle schooler syndrome sehingga ia sering berhayal sama dengan masa lalu Yuta. Ia percaya bahwa dirinya memiliki Wicked Eye ( True Eye of the Evil King ) sehingga ia memakai penutup mata dan memakai bandage di lengan kirinya walau ia tidak memiliki luka. Ia memiliki senjata kayalan yaitu sebuah parasol dan sebuah pedang. Seiring dengan waktu , Rikka Takanashi menjadi suka dengan Yuta Togashi.

Satone Shichimiya

Chunibyio demo Koi ga Shitai! Satone Shichimiya

Satone Shichimiya adalah teman kelas dari Yuta saat ia masih SMP. Ia dianggap Yuta sebagai satu - satunya teman sejatinya saat itu. Namun suatu ketika , ia dipindah ke sekolah lain tanpa mengatakan sepatah kata pun. Ia dipindah ke sekolahnya Shinka Nibutani. Mereka menjadi akrab. Satone juga memiliki second year middle schooler syndrome. Ia menyebut dirinya sebagai " Sophia Ring SP Saturn VII ". Ia memanggil Yuta dengan julukan " Yusha " yang artinya hero ( pahlawan ).

Shinka Nibutani

Chunibyio demo Koi ga Shitai! Shinka Nibutani

Shinka Nibutani adalah teman kelas dari Yuta dan menjadi wakil kelas dan juga merupakan seorang cheerleader. Ia adalah salah satu murid perempuan yang sangat terkenal karena penampilannya. Kasat mata ia memiliki sifat yang baik dan gentle namun ia sebenarnya memiliki sifat agak kasar. Ia juga memiliki second year middle schooler sama seperti Yuta dan menyebut dirinya " Mori Summer ". Ia pun juga berusaha menghapus ingatan masa lalunya sama seperti Yuta.

Anime Terbaik
 Chunibyio demo Koi ga Shitai!

0 comments:

Post a Comment