Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, September 10, 2014

D-Frag

6:05 PM

Anime Comedy Terbaik


D-Frag

 
D-Frag


Anime ini berlatar belakang di sebuah sekolah. Terdapat murid bernama Kenji Kazama. Ia adalah seorang siswa yang memiliki sifat seperti berandalan. Ia dipaksa untuk bergabung dengan sebuah club bernama Game Creation Club. Sebenarnya ia tidak mau mengikuti club karena menurut dia hal itu hanya membuang - buang waktunya saja. Ia juga agak takut dengan anggota dari Game Creation Club , empat siswi yang bisa membuatnya gila. Semakin ia berusaha menjauhi mereka , maka mereka akan semakin dekat. Akhirnya ia bergabung dengan Game Creation Club.

Anime ini terdiri dari 12 episod. Kenji Kazama pada awalnya hanya memiliki 2 teman.Kenji tidak ingin bergabung dengan club karena ia tidak mau menghabiskan waktunya hanya untuk aktivitas club. Namun ia berubah pikiran dan dengan tepaksa masuk ke dalam Game Creation Club. Ia berhasil dikalahkan oleh ke empat anggota Game Creation Club walau ia adalah seorang berandalan. Di sana ia belajar mengenai perasaan orang lain dan mendapat banyak teman baru. Hidupnya sebagai seorang berandalan yang membosankan pun berubah menjadi hidup penuh warna. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kenji Kazama

D-Frag Kenji Kazama

Kenji Kazama adalah tokoh utama dari anime ini dan pemimpin dari " Kazama Party " dan juga salah satu berandalan yang terkenal di sekolah. Namun walau ia seorang berandalan , ia dikalahkan oleh ke empat anggota Game Creation Club. Ia terperangkap dalam Game Creation Club setelah ia membantu mereka memadamkan api. Ia pun terpaksa bergabung ke Game Creation Club. Di sana ia banyak mengalami hal - hal yang tak terduga dan menyenangkan.

Roka Shibasaki

D-Frag Roka Shibasaki

Roka Shibasaki adalah ketua dari Game Creation Club. Ia menganggap dirinya memiliki 2 kemampuan yaitu kemampuan api dan kegelapan. Dalam petarungan , ia sering menutup kepala lawannya dengan tas sehingga mereka tidak bisa melihat dan mengalahkan mereka. Walau tubuhnya yang kecil mungil , ternyata ia memiliki julukan " Strongest Darkness " dan merupakan orang terkuat di sekolah.

Chitose Karasuyama

D-Frag Chitose Karasuyama

Chitose Karasuyama adalah ketua OSIS di sekolah tempat Kenji dan kawan - kawan berada. Kekuasaannya sangatlah hebat bahkan guru - guru di sekolah pun tunduk padanya. Ia memiliki kemampuan tanah. Ketika ia melawan musuhnya , ia akan meninju musuhnya dan melemparnya dengan kotoran. Ia memiliki kebiasaan untuk mengubur lawannya sampai leher.

Sakura Mizukami

D-Frag Sakura Mizukami

Sakura Mizukami adalah siswi berambut pink yang tomboy. Ia memiliki kemampuan air dan selalu tampak membata sebotol air kapan pun dan di mana pun. Ketika ia bertarung , ia akan menyipratkan air ke musuhnya dan memaksa lawannya untuk meminum air sampai pingsan.

Anime Terbaik
 
D-Frag

0 comments:

Post a Comment