Berita Terbaru
Loading...
Monday, October 6, 2014

Love Lab

6:29 PM

Anime Comedy Terbaik


Love Lab

 
Love Lab


Love Lab adalah anime yang bercerita tentang kehidupan dua orang gadis yang bersekolah di Fujisaki Girls Academy. Mereka sangat terkenal di sekolah itu dan mempunyai banyak fans. Kedua gadis itu adalah Natsuo Maki dan Riko Kurahashi. Natsuo Maki adalah ketua OSIS yang sangat dihormati oleh para siswa baik siswa kelasnya maupun siswa lainnya. Ia memiliki sifat yang sangat tenang , sangat sopan , dan sangat ramah. Sangat berbeda dengan Natsuo Maki , Riko Kurahashi dikagumi oleh banyak siswa karena memiliki sifat yang frontal dan kecowok - cowokan ( tomboy ). Bahkan hati para wanita bisa luluh terhadap Riko Kurahashi. Suatu hari , Riko tidak sengaja masuk ke ruangan OSIS ketika Natsuo Maki sedang mencium bantal dengan gambar seorang pria. Ia mengaku hal itu untuk latihan. Ternyata Natsuo Maki memiliki sifat yang tidak diketahui oleh orang lain. Maki memaksa untuk merahasiakan apa yang dilihatnya dan memaksa dia untuk bergabung dalam latihan aktivitas romance.

Anime Love Lab ini terdiri dari tiga belas episode. Setiap episode menggambarkan tingkah laku dua gadis ini yang sangat konyol. Sifat Maki yaitu ia sangat tertarik dengan hal berbau romance. Ia pun melakukan banyak latihan yang berkaitan dengan romance. Hal ini tidak diketahui oleh semua orang selain Riko Kurahashi yang baru saja melihatnya tanpa sengaja. Anime ini sangat bagus untuk dilihat. Penonton akan disuguhi kejadian - kejadian yang konyol dan tidak di sangka - sangka. Hal ini membuat para penonton tidak bosan dan akan ketagihan melihat anime ini. Hal ini membuat para penonton akan melihat anime ini terus sampai tamat. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Riko Kurahashi

Love Lab Riko Kurahashi

Riko Kurahashi adalah tokoh utama dari anime Love Lab. Ia adalah seorang siswi di Fujisaki Girls Academy yang sangat terkenal dan dikagumi oleh banyak murid di sana. Ia terkenal karena memiliki sifat yang frontal dan memiliki sifat tomboy. Riko bergabung dengan OSIS karena dipaksa oleh Maki. Riko juga dipaksa untuk bergabung dengan aktivitas romance yang dilakukan oleh Maki. Ia sering tampak seperti sudah berpengalaman dalam bidang romance namun ia lah yang tidak memiliki pengalaman di bidang romance. Riko Kurahashi memiliki julukan "Wild Kid".

Natsuo Maki

Love Lab Natsuo Maki

Natsuo Maki adalah tokoh utama dari anime Love Lab selain Riko Kurahashi. Ia adalah gadis yang memiliki sifat yang sangat tenang dan sangat sopan serta sangat ramah. Hal ini membuatnya sangat dikagumi dan terkenal di satu sekolah. Di balik keterkenalannya itu , Natsuo Maki memiliki sifat yang tidak diduga dan tidak diketahui oleh banyak orang. Ia sangat tertarik dalam hal romance dan melakukan banyak latihan dan eksperimen terhadap hal yang berbau romance. Ia bahkan memiliki bantal dengan gambar seorang pria yang ia beri nama Huggy. Ia sering latihan memeluk dan mencium menggunakan Huggy.

Suzune Tanahashi

Love Lab Suzune Tanahashi

Suzune Tanahashi adalah seorang yang sangat pemalu dan merupakan anggota OSIS yang berkedudukan sebagai sekretaris. Di awal cerita , ia sangat jarang tampak karena sifatnya yang sangat pemalu. Suzune memiliki seorang kakak laki - laki dan seorang adik perempuan yang sangat bergantung dengan dirinya.

Yukiko Enomoto

Love Lab Yukiko Enomoto

Yukiko Enomoto adalah seorang yang sangat kaya dan memiliki alis yang sangat tebal. Ia berkedudukan sebagai wakit ketua OSIS. Dulunya dia adalah seorang ketua OSIS namun dia mengundurkan diri karena Maki tidak bergantung pada dirinya. Maki bisa mengerjakan semua tugasnya sendirian. Akhirnya dia menjadi wakil ketua OSIS. Ia mempunyai teman baik bernama Sayori. Yukiko Enomoto memiliki seorang kakak yang memiliki sifat masochist.

Anime Terbaik
 
Love Lab

0 comments:

Post a Comment