Berita Terbaru
Loading...
Thursday, December 25, 2014

Fullmetal Alchemist

9:00 AM

Anime Action Terbaik


Fullmetal Alchemist

 
Fullmetal Alchemist


Anime action terbaik Fullmetal Alchemist adalah anime yang bercerita tentang kehidupan Edward dan Alphonse Elric. Mereka berdua adalah saudara alchemist legndaris. Mereka dikenal dengan pencari philosopher's stone , sebuah benda yang sangat hebat dan memiliki kemampuan untuk memulihkan tubuh mereka. Mereka lahir di sebuah desa bernama Resembool di kota Amestris di mana mereka tinggal bersama dengan mamanya Trisha Elric. Papanya , Von Hohenheim , pergi meninggalkan rumah karena alasan yang tidak jelas. Beberapa tahun kemudian , Trisha meninggal karena sakit yang sangat parah. Setelah kematian mamanya , Edward memutuskan untuk mengembalikan mamanya menjadi hidup dengan menggunakan kekuatan alchemy. Edward dan Alphonse melakukan penelitian tentang human transmutation , sebuah perbuatan hina dan terlarang. Alhasil , Edward kehilangan kaki kirinya dan Alphonse kehilangan seluruh tubuhnya karena gagal dalam penelitian itu.

Anime terbaik Fullmetal Alchemist ini terdiri dari lima puluh satu episode. Untunglah Edward mampu menolong nyawa dari Alphonse dengan mengorbankan tangan kanannya untuk memindahkan nyawa saudaranya ke sebuah armor. Beberapa hari kemudian , Roy Mustang pergi mengunjungi saudara dari Elric dan mengajukan kalau Edward akan menjadi anggota dari State Military of Amestris. Sebagai gantinya , mereka akan diijinkan untuk melakukan penelitian untuk memulihkan dan mengembalikan keadaan tubuhnya. Setelah itu , kaki kiri dan tangan kanan milik Edward diganti dengan automail , sebuah kaki dan tangan pengganti yang dibuat temannya Winry Rockbell. Beberapa tokoh dari anime Fullmetal Alchemist ini adalah :

Edward Elric

Fullmetal Alchemist Edward Elric

Edward Elric adalah tokoh utama dari anime action terbaik  Fullmetal Alchemist. Ia adalah anggota termuda dari State Alchemist dalam sejarah. Ia dengan saudaranya , Alphonse Elric , sangat terkenal di dunia karena mereka mencari Philosopher's Stone. Mereka berharap bisa menyembuhkan tubuhnya. Edward kehilangan kaki kirinya ketika ia berusaha membangkitkan ibunya , Trisha Elric , dengan menggunakan Alchemy. Lalu ia kehilangan tangan kanannya sebagai pengorbanan untuk menyelamatkan nyawa adiknya Alphonse dan memindahkan nyawa adiknya ke sebuah armor.

Alphonse Elric

Fullmetal Alchemist Alphonse Elric

Alphonse Elric adalah tokoh utama dari Fullmetal Alchemist dan merupakan adik dari Edward Elric. Bersama Edwar , mereka mencari Philosopher's Stone yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan tubuh mereka. Tidak seperti Edward yang hanya kehilangan kaki kirinya ketika berusaha membangkitkan ibunya , Alphonse kehilangan seluruh tubuhnya. Untunya Edward memindahkan nyawanya ke sebuah armor raksasa dengan mengorbankan tangannya.

Anime Terbaik
 
Fullmetal Alchemist

0 comments:

Post a Comment