Berita Terbaru
Loading...
Sunday, February 1, 2015

Amagi Brilliant Park

7:44 PM

Anime Comedy Terbaik


Amagi Brilliant Park


Amagi Brilliant Park


Anime Amagi Brilliant Park dimulai ketika Kanie Seiya , seorang siswa , ditodong dan dipergoki oleh teman ceweknya yang selalu tampak membawa senapan yang bernama Isuzu. Seiya dipaksa untuk menerima ajakan pergi ke sebuah taman hiburan yang bernama Amagi Brilliant Park , taman hiburan yang paling mengecewakan di Jepang. Tentunya Seiya tidak mau pergi ke sana dan selalu menggerutu ketika berada di sana. Namun ketika hampir berakhir perjalanan , ia dikenalkan dengan Latifah , ketua dari taman tersebut yang ingin agar Seiya menyelamatkan taman tersebut dari kebangkrutan.

Ternyata Amagi Brilliant Park bukanlah sebuah taman biasa namun adalah taman yang dihuni para fairy. Banyak hal - hal ajaib yang terjadi di sana. Anime comedy terbaik ini memiliki tema yang sangat ceria dan suasana yang sangat menyenangkan sehingga tidak membosankan untuk dilihat. Banyak hal yang lucu terjadi dalam anime terbaik ini. Beberapa tokoh utama dari anime comedy terbaik Amagi Brilliant Park adalah :

Seiya Kanie

Amagi Brilliant Park Seiya Kanie


Seiya Kanie adalah tokoh utama dari anime comedy terbaik AMagi Brilliant Park ini. Ia merupakan siswa yang memiliki mental yang cukup tajam , kemampuan yang tinggi , refleks yang cepat , dan kemampuan untuk bertingkah laku sebagai seorang pangeran. Dulunya ia pernah bergabung dalam dunia entertaimen dan memiliki nama Seiya Kodama. Ketika ia bertemu dengan Latifa , ia mendapat kemampuan ajaib yaitu ia bisa mendengar suara hati seseorang walau kemampuannya hanya bisa digunakan satu kali tiap orang.

Isuzu Sento

Amagi Brilliant Park Isuzu Sento


Isuzu Sento adalah seorang wanita yang memiliki wajah cantik dan penampilan yang menarik. Namun ia biasanya jangan menunjukan ekspresi dan emosi yang dimilikinya. Cara dan intonasi berbicaranya pun selalu datar dan monoton. Namun dibalik sifatnya yang tidak memiliki ekspresi dan emosi , ia sebenarnya sangat sensitif.

Latifa Fleuranza

Amagi Brilliant Park Latifa Fleuranza


Latifa Fleuranza adalah salah satu karakter utama dari Amagi Brilliant Park. Ia adalah wanita muda yang memiliki rambut kriting pirang dan mata yang berwarna biru. Ia selalu tampak memakai gaun putih dengan mahkota berwarna silver kecil di kepalanya. Latifa adalah seorang wanita yang sangat ceria dan selalu tersenyum. Ia juga memiliki kemampuan magic dan dapat memberi kemampuan magic ke orang lain dengan cara menciumnya.

Anime Terbaik
 
Amagi Brilliant Park

0 comments:

Post a Comment