Berita Terbaru
Loading...
Thursday, February 19, 2015

Daitoshokan no Hitsujikai

8:03 PM

Anime Romance Terbaik

 

Daitoshokan no Hitsujikai

 
Daitoshokan no Hitsujikai


Anime romance terbaik Daitoshokan no Hitsujikai berlatar belakang di Shiomi Academy. Kyoutarou Kakei , seorang siswa di sana , sedang menikmati membaca buku dalam perjalanannya ke sekolah. Setelah sampai di sekolah menggunakan kereta api , ia melihat seorang siswi bernama Shirasaki Tsugumi sedang membagikan selebaran. Tak lama setelah itu , Kyoutarou mendapat pandangan masa depan kalau Tsugumi akan mengalami kecelakaan karena tertabrak kereta. Segera Kyoutarou berlari menuju Tsugumi dan mengajak dia pergi. Namun ketika pergi , Tsugumi tersandung dan jatuh bersama Kyoutarou dalam posisi yang menimbulkan kesalah pahaman. Setelah kejadian itu , Kyoutarou dipandang sebagai siswa yang kurang ajar ( molester ).

Mengetahui hal itu , Tsugumi ingin membebaskan Kyoutarou dari pandangan itu. Ia berhasil menghilangkan pandangan orang terhadap Kyoutarou sebagai molester. Namun ia menimbulkan kesalah pahaman yang baru. Mereka berdua dicap sebagai pasangan yang tidak benar. Cerita beralih dalam sebuah ruangan buku. Tsugumi mengajak Kyoutarou untuk bergabung dalam acaranya. Hal itu tidak disetujui oleh ketua OSIS karena ketua OSIS ingin Kyoutarou menjadi anggota OSIS. Namun akhirnya Kyoutarou memutuskan untuk membantu dan menolong Tsugumi. Beberapa tokoh utama dari anime terbaik Daitoshokan no Hitsujikai adalah :

Kyoutarou Kakei
Daitoshokan no Hitsujikai Kyotaro Kakei


Kyoutarou Kakei adalah karakter utama dari anime romance terbaik Daitoshokan no Hitsujikai. Ia adalah seorang pelajar pintar yang senang membaca dan menganggap membaca sebagai panggilan hidupnya. Dia menghabiskan waktunya dengan membaca buku di mana pun dan kapan pun. Ia dipandang sebagai siswa yang terhormat walau ia juga dipandang membosankan di sekolahnya yang lama. Walau Kyoutarou bukanlah ketua dari Lirary Club , namun semua anggotanya bergantung pada dirinya. Dan para wanita juga selalu memperubtkan dan bersaing menjadi yang terbaik di mata Kyoutarou.

Tsugumi Shirasaki

Daitoshokan no Hitsujikai Tsugumi Shirasaki


Tsugumi Shirasaki adalah ketua dari Library Club walau tidak bekerja sebagaimana halnya ketua. Ia juga adalah teman dekat dan teman baik dari Tamamo. Tsugumi adalah seorang yang sangat pemalu dan sangat malu berbicara dihadapan banyak orang. Namun ia bisa menghadapi semua itu dengan bantuan Tamamo. Ketika Tamamo tidak ada bersamanya , ia selalu meminta bantuan Kyoutarou untuk menolongnya. Tsugumi juga adalah salah satu murid di sekolah yang bisa menggunakan magic.

Nagi Kodachi

Daitoshokan no Hitsujikai Nagi Kodachi

Nagi Kodachi adalah tetangga Kyoutarou yang sangat super malas. Namun dengan semangat yang besar , ia selalu menghangatkan suasana Kyoutarou bersama anggota Library Club lainnya. Nagi Kodachi sebenarnya adalah orang yang menggunakan magic agar Kyoutarou menjadi anggota Library Club dan siswi - siswi lainnya. Ia juga adalah teman kecil dari Kyoutarou yang sangat mengaguminya. Ayahnya adalah orang yang disebut "Sheperd". Ternyata ia juga adalah adik dari Kyoutarou.

Tamamo Sakuraba

Daitoshokan no Hitsujikai Tamamo Sakuraba

Tamamo Sakuraba adalah teman baik dari Tsugumi dan orang yang memberi saran untuk membentuk Library Club. Ia juga adalah yang membuat aktivitas - aktivitas Library Club berlangsung sebagaimana seorang ketua. Tamamo akan melakukan apa saja demi membantu Tsugumi. Tamamo memiliki kebiasaan bertengkar dengan Kana dalam ruangan Library Club. Tamamo ternyata juga bisa menggunakan magic.

Anime Terbaik
 
Daitoshokan no Hitsujikai

0 comments:

Post a Comment