Berita Terbaru
Loading...
Monday, May 18, 2015

Anime Action Terbaik Dog Days Season 2

7:44 AM
Anime Action Terbaik Dog Days' adalah anime kelanjutan dari Dog Days atau bisa disebut season 2 dari anime Dog Days. Setelah tiga bulan petualangannya di Flonyard , Shinku dipanggil kembali ke sana. Namun ia tidak dipanggil sendirian tetapi bersama Rebeca teman baiknya dan bersama saingan ketatnya dalam kompetisi,  Nanami. Mereka semua akhirnya menjadi hero. Nanami menjadi Galette Hero dan Rebeca menjadi heroes dari Pastillage. Petualangan mereka di dunia Flonyard pun berlangsung.

Anime Action Terbaik Dog Days


Anime yang terdiri dari tiga belas episode ini memiliki genre Action , Adventure , Fantasy , dan Magic. Shinku seperti biasa menjadi Hero dari Biscoti. Senjatanya adalah sebilah tongkat. Nanami yang menjadi Hero dari Galette memiliki senjata yang sama dengan Shinku yaitu sebuah tongkat. Sedangkan Rebeca yang menjadi Hero dari Pastillage memiliki senjata yang berbeda dengan teman - temannya itu yaitu sapu terbang. Ia juga memiliki kemampuan bertarung di udara tidak seperti teman - temannya di darat. Berikut adalah beberapa karakter dari Anime Action Terbaik Dog Days' :

Shinku Izumi

Anime Action Terbaik Dog Days


Shinku Izumi adalah karakter utama pria dari Anime Action Terbaik Dog Days'. Ia adalah Hero dari kerajaan Biscoti yang datang ke Flonyard dari dunia lain. Shinku atau Shinku memiliki kemampuan fisik yang hebat. Ia sering memenangkan kompetisi. Shinku memiliki saingan berat yaitu Nanami.

Rebecca Anderson

Anime Action Terbaik Dog Days


Rebecca Anderson atau yang sering dipanggil Becky oleh Shinku adalah teman baik Shinku. Ia menjadi Hero di kerajaan Pastillage. Ia memiliki senjata sebuah sapu terbang yang membuatnya bisa terbang dan melakukan pertempuran dari udara.

Nanami Takatsuki

Anime Action Terbaik Dog Days


Nanami Takatsuki adalah saingan berat dari Shinku dan merupakan Hero dari Galette. Kemampuan fisiknya pun hampir menyaingi Shinku. Ia memiliki senjata yang sama pula dengan Shinku yaitu sebuah tongkat.

Millhiore Firianno Biscotti

Anime Action Terbaik Dog Days


Millhiore Firianno Biscotti adalah putri dari kerajaan Biscotti. Walaupun ia tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk memimpin kerajaan Biscotti , ia menyayangi setiap orang di kerajaannya itu sehingga rakyat pun sangat menghormati dia. Millhiore suka dengan Shinku dan sangat senang ketika ia bersama Shinku.

Leonmichelli Galette des Rois

Anime Action Terbaik Dog Days


Leonmichelli Galette des Rois adalah putri dari kerajaan Galette yang lebih dikenal dengan nama Leo. Ia juga adalah teman baik dari Milihiore. Senjatanya adalah kapak raksasa yang terkenal dengan julukan Demonic Battleaxe Grand Vert. Ia juga adalah teman dekat dari Nanami sejak Nanami menjadi Hero di kerajaannya.

Couvert Eschenbach Pastillage

Anime Action Terbaik Dog Days


Couvert Eschenbach Pastillage adalah putri dari Kerajaan Pastillage. Ia sangat ramah terhadap semua orang dan merupakan teman dekat dari Milihiore dan Leo. Ia adalah manusia tupai dan semua orang di kerajaannya seperti tupai. Ia sangat senang ketika kerajaannya mendapat Hero Rebeca.


Sekian artikel mengenai Anime Action Terbaik Dog Days'.

0 comments:

Post a Comment