Berita Terbaru
Loading...
Friday, May 15, 2015

Tokyo Ghoul A

9:09 AM
Tokyo Ghoul A adalah anime action terbaik yang merupakan kelanjutan dari anime Tokyo Ghoul. Di era modern , Tokyo dihuni oleh para Ghoul , mahluk misterius dengan wujud seperti manusia namun memiliki kemampuan tinggi. Kaneki , seorang yang yang awalnya manusia berubah menjadi setengah Ghoul setengah manusia. Awalnya Kaneki tidak bisa mengendalikan kemampuannya itu. Setelah sadar bahwa kemampuannya sebagai setengah Ghoul setengah manusia sangatlah jarang dan kuat , ia terus berlatih. Sampai suatu ketika teman - temannya diserang dan menderita karena serangan Ghoul dan pembasmi Ghoul , Kaneki memutuskan Antique , sebuah cafe tempat ia selama ini berdiam. Ia bergabung dengan Aogiri dan berusaha untuk mendapat kemampuan lebih lagi agar bisa melindungi teman - temannya.

Anime Action Terbaik Tokyo Ghoul A


 Anime action terbaik Tokyo Ghoul A ini dirilis tanggal 9 Januari 2015 lalu dan akan selesai tayang pada episode 12 nanti tanggal 27 Maret 2015. Setelah lama tidak berada di Antique , Kaneki memutuskan untuk berkunjung ke sana dan bertemu dengan manajernya. Setelah itu ia pergi kembali. Di tengah perjalanan , ia bertemu dengan Touka , temannya di Antique yang sangat merindukan kehadirannya. Beberapa tokoh dari anime ini adalah :

Kaneki Ken

Anime Action Terbaik Tokyo Ghoul A

Kaneki Ken adalah karakter utama dari anime action terbaik Tokyo Ghoul A. Ia terlahir sebagai manusia namun di tengah hidupnya ia berubah menjadi Ghoul. Tipe Ghoulnya adalah tipe Ghoul yang sangat langkah. Ia memiliki kekuatan lebih dibanding Ghoul lainnya. Awalnya ia bergabung dengan Antique namun setelah melihat teman - temannya menderita , ia bergabung dengan Aoigiri untuk mendapat kekuatan lebih.

Touka Kirishima

Anime Action Terbaik Tokyo Ghoul A


Touka Kirishima adalah Ghoul perempuan yang merupakan teman dekat Kaneki Ken di Antique. Ia terkenal dengan julukan " Rabbit " di kalangan pembasmi Ghoul karena topengnya yang berbentuk seperti kelinci. Awalnya ia membenci Kaneki namun seiring waktu , ia dekat dengan dia. Kekuatannya sebagai Ghoul juga lumayan kuat.

Hinami Fueguchi

Anime Action Terbaik Tokyo Ghoul A


Hinami Fueguchi adalah anak Ghoul yang orang tuanya dibunuh oleh pembasmi Ghoul. Ia adalah seorang yang pemalu namun berhati baik. Ia juga selalu ingin belajar lebih dan membaca untuk menambah wawasan. Sejak kecil , Hinami memiliki kemampuan yang kuat dibanding Ghoul lainnya. Ia memiliki kedua kemampuan orang tuanya sebagai Ghoul. Indra pendengarannya juga tajam.

Sekian artikel mengenai Anime Action Terbaik Tokyo Ghoul A.


1 comments:

  1. mkasih gan ,,, postingan tokyo-ghoul-a , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete