Berita Terbaru
Loading...
Saturday, December 26, 2015

Absolute Duo

8:08 PM



Anime Action Terbaik 


Absolute Duo adalah anime yang berlatar belakang di sekolah Koryo Academy di mana para siswanya bisa mengendalikan senjata yang bernama Blaze. Koryo Academy sedang membuka penerimaan siswa baru dimana para siswa ini dilatih untuk menjaga kedamaian di dunia. Koryo Academy menggunakan sistem yang mengharuskan siswa - siswinya hidup berpasangan. Seorang remaja bernama Tor diterima dalam proses seleksi siswa dan berpasangan dengan Julie Sigtuna. Baru pertama kali dalam sejarah seorang remaja pria berpasangan dengan remaja wanita. Mereka benar - benar harus hidup bersama layaknya seorang pasangan. Tor pun sangat kaget karena tidak menyangka bahwa ia ternyata harus tinggal sekamar dengan Julie.


Anime Action Terbaik Absolute Duo
Anime Action Terbaik Absolute Duo

Berbeda dengan teman - teman lainnya , Tor dan Julie memiliki kemampuan spesial yang tidak dimiliki oleh teman - temannya. Tor adalah seorang Irregular dan Julie adalah seorang El Awaken. Mereka memiliki kekuatan yang jauh melebihi teman - temannya. Di Koryo Academy , Julie dan Tor berteman dan membangun relasi dengan banyak orang. Mereka juga memiliki banyak teman baik dan cukup terkenal. Kehidupan sekolah mereka normal - normal saja sampai kedatangan musuh yang ingin menguasai dunia. Tor dan teman - temannya pun berjuang melawan mereka sebagai seorang Blazer. Beberapa tokoh dari anime action terbaik Absolute Duo ini adalah :

Tor Kokonoe

Anime Action Terbaik Absolute Duo Tor Kokonoe


Tor Kokonoe adalah karakter utama pria dari anime Absolute Duo. Ia adalah seorang Irregular yang memiliki kemampuan luar biasa dibanding orang lain. Tor sendiri memiliki tujuan untuk membalas kematian adiknya. Ia memiliki rasa ingin balas dendam yang tinggi. Namun semua itu berubah ketika ia bertemu dengan Julie dan jatuh cinta dengan dirinya. Ia pun ingin bertambah kuat , cukup kuat untuk melindungi Julie. Ia pun akhirnya mendapat kekuatan terakhir yaitu Aegis Desire.

Julie Sigtuna

Anime Action Terbaik Absolute Duo Julie Sigtuna


Julie Sigtuna adalah seorang gadis yang cantik dan twin tail. Ia adalah pasangan dari Tor dan merupakan patner bertarungnya. Ia biasa menggunakan dua pedang dalam pertempuran jarak dekat. Ia sendiri memiliki tujuan hidup yaitu membalas dendam atas kematian keluarganya sama dengan Tor. Julie sangat kuat dalam pertempuran dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Ia juga menyayangi Tor dan akhirnya menjadi kekasihnya.

Miyabi Hotaka

Anime Action Terbaik Absolute Duo Miyabi Hotaka


Miyabi Hotaka adalah teman dari Tor dan Julie serta Tomoe. Ia juga adalah patner dari Tomoe. Senjatanya adalah sebilah tombak raksasa sehingga ia susah menggunakannya karena ia tidak memiliki stamina yang cukup. Suatu ketika , ia mengucapkan perasaan cintanya ke Tor tetapi Tor menolaknya. Di akhir cerita , ia depresi dan menerima senjata Equipment Smith dan malah bertarung melawan teman - temannya karena kehilangan kendali.

Tomoe Tachibana

Anime Action Terbaik Absolute Duo Tomoe Tachibana
Tomoe Tachibana adalah seorang yang cerdas dan berbakat. Ia adalah patner dan teman dekat dari Miyabi. Meski ia mengetahui bahwa Miyabi tidaklah seberapa hebat , ia tetap memilih menjadi patnernya. Ia sangat peduli terhadap teman = temannya. Tomoe adalah seorang vegetarian. Ia sering memberikan makanan sayuran pada Tor untuk menjaga kesehatannya.


Anime Terbaik


Anime Action Terbaik


0 comments:

Post a Comment