Berita Terbaru
Loading...
Thursday, December 24, 2015

Aldnoah Zero

3:05 PM



Anime Action Terbaik 

Anime Action Terbaik Aldonoah Zero
Anime Action Terbaik Aldonoah Zero

Aldnoah Zero adalah anime yang berlatar belakang dengan robot seperti gundam. Di anime ini , umat manusia memiliki 2 tempat tinggal yaitu di bumi dan di Mars. Manusia yang dibumi sering dipanggil Terran dan yang di Mars menamainya dengan julukan Vers Empire. Di tahun ke 2014 , Vers Empire menyatakan erang dengan Earth. Vers Empire memiliki teknologi yang jauh lebih canggih dibanding Earth membuat Earth selalu kalah dalam pertempuran melawan Vers Empire. Kehidupan manusia Earth pun menjadi terancam.

Sampai suatu saat , ada seorang anak Terran yang memiliki kecerdasan otak yang tinggi. Ia menggunakan otaknya untuk membuat strategi menghadapi pasukan Vers Empire. Anak itu bernama Inaho. Suatu ketika , Inaho bertemu dengan tuan putri Vers Empire. Ia menyelamatkannya dari pasukan Vers Empire yang hendak membunuhnya. Ia pun juga bertemu dengan seorang Earth yang bekerja untuk Vers Empire. Orang itu memiliki usia yang sepadan dengannya yang bernama Slaine Troyard. Beberapa karakter dari anime terbaik Aldnoah Zero adalah sebagai berikut :

Inaho Kaizuka

Anime Action Terbaik Aldonoah Zero Inaho Kaizuka


Inaho Kaizuka adalah karakter utama dari anime Aldonoah Zero. Ia adalah seorang murid SMA Terran yang memiliki kecerdasan tinggi. Ia tinggal dengan kakak perempuannya. Ia adalah sosok yang tidak memiliki emosi dan selalu mempunyai strategi - strategi handal untuk menghadapi lawannya yang memiliki teknologi canggih. Di penghujung cerita , ia memiliki kemampuan di matanya yang mampu membantunya menunjukan statistik dalam pertempuran. Namun setiap kali ia menggunakan kekuatan matanya , ia akan berimbas dan mendapat dampak negatif dari kekuatan itu dan bisa merusak otaknya.

Slaine Troyard

Anime Action Terbaik Aldonoah Zero Slaine Troyard


Slaine Troyard adalah seorang Terran yang bekerja sebagai budak pimpinan Vers Empire , Versian Count Cruhteo. Slaine juga adalah teman dekat dari tuan putri Vers Empire , Princess Asseylum. Ia sangat loyal padanya. Ia memiliki cerita kehidupan yang sangat panjang sebagai seorang Terran yang bekerja di Vers Empire. Di akhir cerita , ia pun menjadi pimpinan Vers Empire yang memimpin peperangan dengan Terran.

Asseylum Vers Allusia

Anime Action Terbaik Aldonoah Zero Asseylum Vers Allusia


Asseylum Vers Allusia atau yang sering dikenal dengan julukan Princess Asseylum adalah putri kerajaan Vers Empire yang cantik rupanya. Ia juga adalah teman baik dari Slaine Troyard. Suatu ketika saat di bumi , ia dikejar oleh pasukan Vers Empire yang ingin membunuhnya. Untung di sana ada Inaho , seorang Terran yang sangat cerdas yang menyelamatkannya.

Eddelrittu

Anime Action Terbaik Aldonoah Zero Eddelrittuo


Eddelrittuo adalah pelayan dari Princess Asseylum yang melayaninya dengan loyal sebagai seorang maid. Ia sangat berperan dalam kehidupan princces Vers Empire tersebut dan sering membantunya dalam berbagai kondisi. Terkadang Princess Asseylum pun sering bertanya pendapat padanya.

Inko Amifumi

Anime Action Terbaik Aldonoah Zero Inko Amifumi


Inko Amfumi adalah teman sejak kecil Inaho yang memiliki rasa dan suka pada Inaho. Ia juga adalah anggota dari OSIS yang sangat aktif dan akhirnya menjadi tim perang bersama Inaho.

Anime Action Terbaik


Anime Terbaik




0 comments:

Post a Comment